Free Translation

January 24, 2010

Queen Seon Deok episode 2

Munno berusaha menolong Maya, tetapi malangnya dia juga tertangkap. Mereka berdua diikat, dijatuhkan kedalam air dari tebing dan dikenakan pemberat.

Karena kehilangan putri Maya, Dewan istana mengadakan rapat untuk mencarikan permaisuri baru bagi raja muda. Mishil mengajukan diri. bangsawan eul jae menolaknya dan bahwa penjaga stempel sebaiknya tetap mengabdi pada kerajaan.


Tiba-tiba Putri Maya dan Munno datang disaat yang tepat. Maya selamat dia membawa belati raja jinheung So Yok do untuk memotong ikatannya. Raja Jinpyeong begitu bahagia. Putri maya juga telah mengandung, lengkaplah kebahagiaan mereka. Mishil tidak senang.

Bangsawan Euljae dan Hwarang Munno menjadi pendukung raja Jinpyeong. Munno memberitahu wahyu yang iya dapatkan pada Mishil. Bahwa sampai rasi bintang biduk menjadi 8 bintang , tidak akan ada yang bisa mengalahkan Mishil.

seorang biarawati memeriksa kehamilan putri maya. Dia menemumukan keanehan dalam denyut nadi putri maya dan bayi yang dikandungnya. Dia lalu melaporkan hal ini kepada kepala biara dan penjaga stempel, bahwa kemungkinan ratu memiliki bayi kembar.

Mishil tau langit berpihak padanya, dia mengetahui bahwa pernah ada ramalan jika ratu melahirkan putri kembar maka keturunannya akan terputus.

Ratu akan segera melahirkan kepala biara menyiapkan tempat suci di biara untuk menyambut kelahiran keturunan kerajaan.
Ratu dengan sekuat tenaga berhasil melahirkan bayi seorang perempuan, dan diurus oleh bidan.


Setelah bidan semua pergi. Tiba-tiba Ratu maya merasakah mulas lagi ingin melahirkan bayi kedua. mereka panik. raja minta Sohwa dayang pribadinya menutup pintu supaya tidak ada yang tau ratu melahirkan putri kembar. Raja meminta Sohwa membantu persalinan yang ke dua. (seru banget dah)
Mishil melakukan persiapan berjaga-jaga dia tau ratu akan melahirkan bayi kembar.

Sohwa (yang terkenal kikuk) akhirnya berhasil membantu kelahiran bayi seorang diri, bayi perempuan. Sohwa mengenali ke dua bayi itu mempunyai tanda lahir yang sama dibawah telinga (berbentuk bulan sabit), tandanya mirip dengan tanda lahir Raja.
Munno mengamati rasi bintang biduk . dia melihat bintang ke 6 pecah menjadi 2, kini jumlah bintang menjadi 8. Dia tahu bayi yang ditunggu-tunggu lahir. Munno bersiap-siap ke istana.




Raja memberikan belati raja jinheung pada bayi itu. raja ingin mengamankan bayi perempuannya keluar dari istana.

episode 1

2 comments:

  1. Aku suka adegan Misil mendentingkan gelas2...Kueren bangetz

    ReplyDelete
  2. makanya lagu OST pas adegan itu namanya crystal glasses

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails