Free Translation

March 7, 2010

Yamato Nadeshiko Shichi Henge episode 3

Empat orang gadis yang tergila-gila sama empat sekawan (4 co itu qta sebut 4 sekawan aja deh) penghuni kos itu, membuat jebakan untuk Sunako. Sunako terperosok dalam jebakan dan dibawa ke markas sekawanan cewe itu. Di tempat mereka, Sunako takut karena melihat foto-foto dan benda-benda dengan wajah Kyohei dimana-mana (karena melihat kyohei sama takutnya seperti melihat cahaya).4 sekawanan cewe itu marah pada Sunako karena serumah dengan pujaan mereka. Akhirnya mereka minta bantuan Sunako untuk bisa mendekati 4 sekawan itu, Sunako dijanjikan hiasan-hiasan tengkorak yang langka.
Melihat hiasan-hiasan terngkorak itu sunako chan mulai luluh. dia ingin memberikan hiasan tengkorak itu untuk hiroshi-kun sahabat boneka torsonya.

Kyohei mencari-cari rekaman video untuk memberi contoh kepada Sunako bagaimana seorang wanita sejati (lady) itu. Teman-temanya heran dulu waktu sunako seperti lady Kyohei mencium sunako agar kembali seperti semula. tapi sekarang dia mau mengubah sunako lagi.
"Aku ingin kos gratis!", kaa kyohei. Dulu kyohei pernah kerja di cafe tapi dipecat karena tidak ramah.

Suatu hari Sunako tak biasanya mengajak berbicara Toyama Yukinijo(Yuki), dia mengajak Yuki pergi bersamanya. Kyohei curiga, terlihat sekali Sunako berbohong. Namun menurut Yuki itu kemajuan jika Sunako mau mengajak orang lain. Sunako pergi dengan Yuki. Sampai di tepi danau Sunako pura-pura tidak sengaja bertemu dengan seorang teman cewenya. Dia mengenalkan "temannya" pada Yuki. Mereka berdua bertemu, gadis itu terlalu bahagia ,bak seorang putri yang bertemu pangeran, baru saja Yuki mengatakan sepatah kata untuk berkenalan, gadis itu langsung pingsan. Sahabat-sahabat yang mengawasinya langsung mengangkutnya.

Lalu suatu hari Sunako mengajak Takenaga ke kampus,di sana dia kembali pura-pura bertemu dengan temannya. Cewe ini langsung terpana melihat Takenaga (menurutku takenaga lbh cakep dr kyohei) . Baru saja Takenaga  menyapanya dia juga langsung pingsan. Sahabat-sahabatnya membopongnya pergi.

Dia lalu membawa Ranmaru ke sebuah bar. Ranmaru sudah tau dia bakal dikenalkan dengan seorang gadis. Ranmaru salah menyapa gadis (yang sebelahnya lbh cantik soalnya). Cewe itu bengong karena ranmaru salah orang dan memanggil Ranmaru. Namun tetap saja dia juga pingsan karena bisa melihat Ranmaru dari dekat. Sahabat-sahabatnya terpaksa mengangkutnya pergi.

Kyohei yakin ada persekongkolan. dia ke kamar sunako dan melihat hiroshi-kun punya hiasan2 tengkorak baru.
"Jadi hanya untuk benda2 bodoh ini kamu mau menjual kami?!, cela kyohei, Aku tak mau pergi!"
"Aku tau kamu pasti begitu, makanya aku membawa gadis itu ke sini", sahut Sunako tak kalah cerdik.
Kyohei kaget campur kesal mereka akhirnya berkelahi (bertarung lebih tepatnya hehe).

Teman2 kyohei sih senang saja ada cewe cakep yang datang. Teman perempuan Takenaga (yang diminta berteman dengan sunako) datang. Dia mengejek gadis yang mengejar Kyohei. Menurutnya Kyohei itu sudah milik Sunako, karena Kyohei sudah tergila-gila oleh masakan Sunako. Dia juga menambahkan bahwa Kyohei dan Sunako telah berciuman. Gadis itu syok dia menangis dan lari.
Kyohei dan sunako yang sedang berkelahi sampai ke ruang tamu. Kyohei mengenali gadis itu, dia Mari, gadis yang pernah bekerja di cafe yang sama dengannya.


Sunako mengurung diri di kamar juga dalam dus, dia tak bisa menerima telah dicium kyohei saat dia tak sadar. Dia merasa mengkhianati Hiroshi-kun (boneka torso) yang dicintainya. Takeru dan 4 sekawan bingung cara menghibur sunako.
 Akhirnya Kyohei berkata bahwa dia mencium tanpa cinta jadi Sunako tak perlu khawatir. Ternyata benar Sunako jadi ceria tak khawatir lagi. Dia merasa hiroshi-kun akan bisa memakluminya. Ranmaru khawatir akan Sunako menurutnya Sunako membutuhkan cinta agar bisa mengalihkannya dari mencintai hiroshikun.

Mari-san dendam pada sunako, dia menculik hiroshi-kun sesuatu yang begitu berarti buat Sunako. Sunako panik begitu meliha Hiroshi-kun tidak ada, dia langsung keluar rumah mencarinya. Dia berkeliling kota berjalan mencari boneka torso kesayangannya. Sampai jam 11 malam dia belum kembali, Ranmaru menghubungi semua koneksinya, semua sibuk dan cemas kecuali kyohei yang pura-pura cuek. Kyohei sebeenarya paling khawatir namun gengsi, tengah malam dia keluar rumah lari mencari Sunako. Takenaga dan Ranmaru jg mencari sunako. Yuki menjaga takeru di rumah, takeru mendoakan agar Sunako selamat.
sunako dikabarkan ditemukandalam keadaan pingsan di provinsi Saitama (aku blom yakin sebenarnya mreka tinggal di tokyo atau di mana). 4 sekawan pergi menjemputnya, kyohei membopong sunako yang pingsan (diselamatkan 4 pangeran nih).

Mereka menidurkan sunako di tempat tidurnya (tempat tidurnya sepertim peti mati drakula hihi). Begitu sadar dia langsung ingin bangun lagi mencari hiroshikun. Mereka mencegahnya. Kaki sunako terluka karena lecet berjalan semalaman. 3 sekawan dan takeru merawatnya ,mereka membalut lukanya, memberinya puding dan makanan hangat. Kyohei hanya diam, dia sebenarnya paling tegang dan cemas.

Ibu kos mengadakan telekonferensi lagi. Dia heran yang terlihat hanya kyohei. Kyohei berkata mereka semua sedang merawat sunako.
"Apa dia sakit", bu kos cemas
"Tidak,hanya...aku sebenarnya tidak tahu apa yang dipikirkan perempuan!", kata kyohei. Ibu kos berkata bahwa orang akan mencari cinta/rasa aman saat merasa kesepian. kyohei tidak mengerti apa sebenarnya cinta.
"Setiap orang akan menemukan arti cintanya mereka sendiri", kata bu kos.

4 sekawan merasa cemas pada diri Sunako. dia juga tidak terlihat sepeti biasanya. Kini saat sunako melihat wajah mereka dia tidak lagi merasa takut serasa melihat cahaya. Malam itu kyohei memergoki sunako yang dengan terpincang-pincang berusaha pergi lagi dari rumah. Dia lari menahan sunako.
"Aku akan mencarikan hiroshi-kun untukmu, kamu masih lemah., kata kyohei. Sunako sadarlah. Apa hiroshi-kun yang membalut lukamu, memberimu puding dan minuman. Kami semua mencemaskanmu. Walau aku tidak mengerti arti cinta tapi aku tahu kami semua peduli padamu", lanjut kyohei dia lalu memeluk Sunako.
Sunako tiba-tiba takut lagi melihat kyohei "cahayaaaa!", teriak sunako. Paling tidak kyohei lega Sunako telah kembali.

Siang hari saat Sunako keluar rumah, Mari-san menghampirinya. Dia berkata hiroshi-kun ada di rumahnya. Dia berjanji akan mengembalikan boneka torso itu dan juga memberinya kalung tengkorak asal kyohei yang mengambilnya sendiri di rumahnya. Sunako ragu."Dia tidak akan mau pergi ", katanya

Sunako juga tidak ingin "menjual" seseorang lagi demi hiroshi-kun. Ternyata kyohei mendengar percakapan mereka. Kyohei berkata dia akan datang ke rumah Mari-san. Sunako terkejut
"Tenanglah aku akan membawa hiroshi-kun, Kamu bisa mengandalkan aku"

Malam itu Kyohei berkunjung rumah Mari-san. Mari begitu bahagia, dia tidak ingin kalah dari sunako, dia menyiapkan makanan lezat untuk kyohei. kyohei menyantap makanannya dengan antusias. Mari-san udah kegeeran merasa bisa merebut hati Kyohei. Ketika kyohei akan pulang, Mari mencegahnya. Dia juga ingin dicium Kyohei seperti Sunako.
"Kau katanya bisa mencium Sunako walau tanpa cinta"
kyohei tak punya alasan menolaknya. tapi saat akan menciumnya dia urung. Kyohei bertanya pada mari tentang cinta. Dia juga merasa walau mereka pernah bekerja di tempat yang sama dan mari menyukai wajahnya dia belum mengenal pribadinya dan belum tentu itu cinta.

Di rumah Sunako cemas karena Kyohei belum juga pulang. 3 sekawan memanas-manasi Sunako agar sunako cemburu
"bagaimana jika mari berbuat ini dan itu padanya!?", mereka menakuti sunako.
Sunako datang menyusul ke rumah Mari karena khawatir.Kyohei tersanjung. ternyata dia tidak menghampri kyohei dia menuju hiroshikun, dia begitu mencemaskan hiroshikun dan memeluknya.
Kyohei merasa disepelekan dia tersinggung.
"Aku ke sini demi kamu, tapi kau..", kyohei marah. Dia mengejek dan mengatai sunako jelek. Sunako marah mereka kembali bertarung.

3 sekawan sudah tidak aneh melihat mereka berdua bertarung. "Mungkin mereka bahagia dengan cara mereka, paling tidak mereka telah bertemu"
Hiroshikun sudah kembali ke rumah.  Mereka semua ikut lega. Sunako mengaku bahwa sebelum Kyohei datang untuk mengambil hiroshi-kun, dia memang cemas takut terjadi ini dan itu pada hiroshikun. Tapi saat kyohei berkata bisa mengandalkan dirinya, dia sepenuhnya percaya pada kyohei.
3 sekawan melongo. Mereka tak menyangka kyohei pernah berkata hal "romantis" seperti itu. Takeru membocorkan bahwa dia pernah juga pernah melihat kyohei memeluk sunako malam hari. 3 sekawan terkejut. Kyohei berusaha menutupi salah tingkahnya dia mengalihkan pembicaraan.
"Mana makan malamnya?"potong Kyohei pada Sunako.
"Kamu bisa mengandalkanku untuk itu", kata Sunako tersenyum.

Tiba-tiba ada seseorang wanita yang datang ke rumah mereka.Dia langsung ke atas ke kamar Sunako.
Ternyata ibu kos pulang...

< episode 2                                      episode 4 >

3 comments:

  1. akh kan sunakonya blm jd lady bu'kost plg hiks lanjut lah teh...plizzz

    ReplyDelete
  2. teh...tnjutin ya sinopsisnya..
    seru ceritanya
    makaci...

    ReplyDelete
  3. lagi ngikutin dorama ini ampe episode ini, lucu banget ni dorama teh jadi suka ama Kame wkwkwk, Yuya chan juga imut wkwkkw

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails