Free Translation

September 22, 2010

Kopdar RF sama Appa Kim Nam Gil

Kangen sama Appa...walau sempet lirik-lirik mantan pacar Jerry Yan dan si manis Kim Bum tetep aja kangen Appa...
Appa ternyata tambah gagah setelah ikut wamil. Ini ada foto dikit waktu APpa nerima award di kroea karena jasanya ikut peduli pada korban bencana di padang awal tahun ini. Buat lengkapnya bisa lihat deh piku2nya di blognya ephi rf.
jadi inget waktu Appa ke Ina, ternyata Appa  pernah juga ke taman mini aka TMII loh..Appa pengen nyobain skylift di TMII juga ternyata.



Asyiknya kalo RF kopdar sama Appa ya. Jadi inget waktu kita RF berapa orang kopdar ke taman mini, sama ari, sama ai, sama P, sama adam n ayahnya.
kita pas juga janjian di deket terminal skylift depan keong mas...

Miss U Appa..kapan2 kita naik skylift di TMII lagi barengan ya....

Oh ya kata ari RF mau kopdar di MOnas tanggal 3 oktober ini. ayo yang di jakarta dan di bandung bisa dateng khan. Dari bandung tinggal sekali naik kereta ke gambir, wah tinggal engklek ka monas tuh.
Ga terbatas jakarta, bandung yang lain juga klo mo datang dari mana pun boleh...
Klo perlu kita undang Appa, sukkie, kim bum, peter ho, huang xia ming aka luo xi, nichun..ayo sama sapa lagi deh tergantung kesanggupan panitia...

Ayo nih sapa panitianya, klo dari luar kota mau datang gimana ada yang mo ngurusin ga?

9 comments:

  1. uaah..yang dicirebon engga diajak kopdar ni mbanana? T.T

    hehee :D

    ada yang mau jemput elok dicirebon pake pesawat engga iah, biar bisa ikutan kopdar sama keluarga besar RF?

    Oppaaaa miss u ^ ^

    ReplyDelete
  2. Rha sayang clalu RAINBOW FAMILYSeptember 22, 2010 at 8:18 PM

    ngiri ngiri tu ma poto yg di atas harusN Rha da dsna lho..haduh ayo putar blik rha mau dtang *pnjam kntong ajaib Doraemon*

    haduh tnggl 3 oktaber kyaN ga bs nie bru blik Jakarta cozN..
    Qt atur tnggl yg laen yuk..
    Pngen nie?

    ReplyDelete
  3. Sri RF SoulmateKimNamGilSeptember 22, 2010 at 8:43 PM

    wahhh kalu mang benar kopdar ada KNG oppa, dng cr apapun aku kan dtng walaupun hrs menggadaikn warisn. Gagaga *bs2 dipecat jd anak* hihihi mo siap2 dr skrng ahh.. kan abis kopdar aku langsung diboyong KNG oppa ke seoul.

    ReplyDelete
  4. ternyat aoh ternayta kopdarnya ditemenin appa ya
    appaaaaaaaaaaaaa miss uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  5. iya teh kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa orrabuni miss u so much hahahaha, *orrabuni, selama orrabuni wamil, istri2 dan selirmu selingkuh!!! hiks....hikss.. ngadu ke orrabuni (khan adik tersayang wkwkwkwk)* jadi kangen pengen kopdfar lagi hehehe, di TMII walaupun sebentar tapi sangat berharga hehehe, ayo warga RF dari sabang sampai merauke jangan lupa ketik *ups salah makdusnya datang* ke Monas tgl 3 Oktober 2010 ya, *imb mode on*

    ReplyDelete
  6. tgl 3 oktober di monas jam brp?

    ReplyDelete
  7. iya tuh ari siapa nih panitianya..teh alilla nanya jam ketemuannya tuh..gimana ni rencananya?

    ReplyDelete
  8. teh nana....
    seneng ngkutin blog rf sama blog teh nana...
    salam kenal ya teh...
    mau ikutan ke monas hehehehehee...
    ga apa2 kan???

    ReplyDelete
  9. Miss you namgil-appa...
    i will always waiting to you
    sarangheyo

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails