Free Translation

March 15, 2010

Yamato Nadeshiko Shichi Henge episode 5

Hari itu hari Valentine. Dan ternyata akan jadi hari yang menakutkan buat Takeru-kun.

Hari ini 4 sekawan hanya terkurung di dalam rumah.dan mencoba mengusir rasa bosan. Sunako -chan terlihat setia melayani Kyohei yang minta terus dilayani dari minta diambilkan minum,snack, komik, teh dan selimut.Yukinojo/yuki menganggap Kyohei memperlakukan Sunako seperti budak saja. Sunako menganggap itu sebagai ucapan terimakasih kepada Kyohei yang telah membebaskannya dari pernikahan mengerikan
"Bukankah kau yang ingin sunako tidak jadi nikah?", Yuki protes pada kyohei. Sunako berkata tugasnya melayani semua di sini. Dia ingin sedikit sedikit menjadi lady (lady apa ibu rumah tangga nih sunako)

Pintu rumah dan jendela dan tirai ditutup oleh 4 sekawan hari itu. Baru coklat merebak dari luar ke dalam rumah. Ratusan (atau ribuan hehe) gadis telah mengantri di depan rumah ingin memberikan coklat untuk para idola mereka.
Takeru kun masuk membawa puluhan paket coklat yang dikirimkan untuk 4 sekawan.  Hanya Kyohei yang bosan dan menganggap valentine hanya pemborosan (jomlo sih). Takenaga menunggu bingkisan dari Noi-chan.
Yuki harap-harap cemas menunggu bingkisan dan kabar dari kekasihnya yang sedang di luar negeri. Ranmaru sang playboy sudah banyak janji kencan hari ini termasuk dengan wanita yang sudah menikah!.
Sunako-chan menabung untuk bisa membuatkan kue coklat untuk hiroshi-kun, boneka torsonya.

Saat Sunako akan keluar rumah membeli bahan untuk membuat kue coklat. Kyohei yang bosan membuka kulkas dan memaksa memakan makanan untuk jatah lauk pauk dan sarapan esok pagi.
Uang jatah belanja minggu ini sudah habis, sunako sedih.Sunako terpaksa akan menggunakan uang simpanannya untuk membeli lauk pauk lagi

Yuki teringat kekasihnya machiko-chan yang sedang sekolah di amerika. Dia menelepon machiko-chan tp dia tidak ada di tempat. musim panas tahun lalu menjelang kepergiannya ke amerika machiko-chan telah berjanji akan datang saat natal dan memberikannya kue valentine di hari valentine.
Dia juga memakaikan kalung yang sama dengannya, tanda cinta mereka. Liotinnya berbentuk bintang, di belakangnya bertulisan "my special"

Takeru mengadu pada Yuki soal makanan. Takeru berkata karena kyohei, Sunako terpaksa akan membelanjakan uang simpanannya , padahal uang itu telah disiapkan untuk membeli bahan kue coklet untuk hiroshi-kun. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari cadangan makanan yang disimpan bu nakahara untuk makan malam. Tak ada satupun tahu di mana Bu Nakahara menyimpannya. Takeru, Yuki, dan takenaga berusaha mencarinya. Saat mencari-cari makanan, Takeru tak sengaja membuka pintu yang ternyata pintu itu menuju ruang bawah tanah yang gelap . dia masuk dan mencari ke dalam, ruangan itu sepi dan
menyeramkan. Takeru tiba-tiba melihat sosok perempuan berbaju merah ada di sana, di dahinya ada luka. Takeru berteriak ketakutan dia yakin melihat hantu dan lari ke atas.

Takenaga, yuki, dan kyohei tidak percaya apa yang dilihat takeru.
"Pasti itu salah satu gadis yang dibawa Ranmaru kesini", kata mereka.

Yuki menyalahkan Kyohei yg menghabiskan jatah makanan. Karena dia, Takeru ketakutan dan karena dia, Sunako tak bisa membuat kue coklat
 "Kenapa tak pakai coklat yang berserakan di sini saja, kita toh tak mungkin memakan semuanya", kata Kyohei simpel. Yuki menganggap Kyohei tidak sensitif.
Kyohei merasa Yuki yang harus berpikir sedikit ke-amerika-an.Dan jangan lembek seperti perempuan.
"Jika tidak, bisa saja mariko-chan itu jatuh cinta pada Pazu (temannya di amrik)!"
Yuki marah dan kesal. Dia lalu balas mengejek bahwa Kyohei tak punya tampang disukai wanita dan tak pernah jatuh cinta. Menurutnya kyohei seperti anak-anak.
"Maka dari itu kamu tidak pernah ada kemajuan apa-apa denga sunako. Bukankah dia spesial untukmu, kau suka padanya!?", kata yuki kesal
Kyohei menyangkalnya
"Lalu mengapa kamu dulu menciumnya dan mencoba menggagalkan perjodohannya?!", desak yuki
"Dia sama sekali bukan orang yang spesial untukku!". kata Kyohei kesal.
Takenaga tak mau ikut  campur pertengkaran Yuki dan kyohei yang kekanak-kanakan.

Di kamarnya Kyohei  merenung sambil memegang tengkorak kecil pemberian sunako
"Apa arti "spesial" sebenarnya?", tanya kyohei dalam hati
Kyohei lalu pergi ke bar paman .untuk menghindari serbuan gadis2 yang "mengepung" rumah, dia menyamar jadi wanita.
Kyohei kesal karena Yuki terus menyebutkan  kata "spesial".Menurut paman Sinichi, Kyohei banyak berubah setelah bertemu sunako chan. Paman bertanya apa sunako sama seperti gadis lainnya bagimu. Kyohei berkata Sunako bukan "spesial" memang dia tidak biasa karena dia gadis "aneh". Jika begitu mengapa kau selalu tidak bisa mengabaikan dia?, kata paman.
Paman meminta Kyohei memikirkannya lagi.

Yuki dengan susah payah keluar rumah, menembus kerumunan orang untuk membelikan sunako beberapa coklat untuk membuat kue. Sunako senang dia bisa segera membuat kue untuk hiroshi-kun boneka torsonya.

Takeru melihat teman Ranmaru, dan iu bukan wanita yang ia temui di ruang bawah tanah. Wanita itu lalu muncul lagi di samping sunako, tapi tidak ada yang melihatnya kecuali Takeru.
Tak lama kemudian hantu perempuan itu mengikuti Takeru ke kamarnya, dan muncul di dekat Takeru. Takeru lari berteriak dan lari ketakutan. Mereka semua bingung apa yang diliha takeru. Hantu itu lalu muncul lagi di ruang tengah, tapi hanya Yuki dan Ranmaru yang bisa melihatnya.
Ranmaru bicara dengan hantu itu, kemudian hantu iu lenyap. Kyohei tidak bisa melihatnya
"Hanya yang berhati lembut yang bisa melihat dia"

Mereka lalu bertelekonferensi dengan bibi Nakahara. Bibi Nakahara membenarkan bahwa memang ada hantu di sana. Wanita itu dulu hidup 1500 tahun yang lalu, dan bunuh diri karena ditolak pasangannya pada hari valentine. Para gadis masa itu menuliskan nama mereka di selembar kertas. kertas itu dikumpulkan, lalu laki-laki memilih wanitanya dengan mengambil kertas nama yang ada di sana. Dia akan berjodoh sesuai kertas nama yang dia ambil. Ternyata Laki-laki yang mengambil nama gadis itu menolak perjodohannya.
Bibi Nakahara mengunci hantu itu di ruang bawah tanah, menurutnya hantu itu tidak jahat dia hanya hantu kesepian.

Kyohei menemui paman Sinichi, dan menceritakan hantu perempuan itu. Paman menakut-nakuti Kyohei bahwa hantu itu telah lama genayangan mungkin dia mencari ubuh perempuan seperti sunako untuk dia masuki. Kyohei kaget dia begitu cemas dan langsung pulang ke rumah.

Di dapur, Sunako sedang membuat cake coklat unuk hiroshi kun. Saa sedang menghias kue. Hantu itu menganggu Sunako, dia membawa hiasan kue ke ruang bawah tanahh. Sunako mengikuti sampai ruang bawah tanah. Hantu itu menampakkan diri di depan Sunako.

4 sekawan dan Takeru tidak menemukan Sunako di dapur, mereka panik, dan segera lari ke ruang bawah tanah. Sampai di ruang bawah tanah mereka melihat Sunako menjadi "tidak biasa". Mereka yakin Sunako telah kerasukan hantu perempuan itu.
Hantu itu berbicara lewat tubuh sunako.
Yuki berusaha membujuk hantu itu agar meninggalkan Sunako.
"Kami mengerti kamu kesepian dan masih mengharapkan kekasihmu. Tapi itu sudah 1500 tahun, dia sudah tidak ada di sini lagi".
Sunako hantu marah dia akan mengembalikan jasad sunako jika arwahnya sudah tenang. Dia ingin memanfaatkan tubuh sunako untuk memberi pelajaran kepada para laki-laki termasuk mereka semua yang ada di sana.

Sunako hantu berganti baju. 4 sekawan berusaha mengikuti kemauan sunako hantu agar arwahnya cepat tenang. Mereka semua melayani dan memanjakan sunako hantu (mijitin dan meni pedi).
Sunako hantu membalas dendam pada Kyohei, dia meminta minum, snack, selimut dan komik seperti yang ia lakukan pada sunako dulu. Hantu itu bisa membaca pikiran dan memori sunako.
Sunako hantu memanggil kyohei. Dia berkata kyohei memang tampan, tapi dia paling benci tipe laki-laki seperti kyohei. Sunako hanti tahu kyohei telah membuat perasaan sunako menjadi campur aduk.
Sunako hantu menyindir sunako yang menjadi gadis bodoh dan aneh karena seorang laki-laki. Dan hantu itu ingin menghancurkan laki-laki. Hantu itu marah dan ingin menghancurkan kue buatan sunako. Kyohei sigap menahan tangan hantu itu menghancurkan cake spesial buatan sunako.

Yuki juga jadi kesal pada hantu itu. Menurutnya Hantu itu keterlaluan. Memang sunako itu seperti bodoh dan aneh bagi dia SUnako itu punya hal yang berharga yang tidak dipunyai hantu itu. Senyumnya , sayangnya pada hiroshi kun membuatnya semangat dan tidak takut jatuh cinta lagi walau cintanya ditolak machiko-chan.
Sunako hantu marah dikatai Yuki. Dia mengeluarkan kekuatan aslinya dan membanting Yuki.
Sunako hantu menjadi menakutkan. Kyohei menangkap Sunako hantu, dan mengajaknya bicara. Hantu itu tidak mengerti maksud perkataan Kyohei. Kyohei ternyata bicara pada Sunako asli.
"Ayo, katamu kamu ingin membuat kue untuk hiroshi kun, enyahkanlah dia dari tubuhnya Sunako jelek! . Sunako jelek, sunako jelek, sunako jelek1", Kyohei memancing kemarahan (atau kekuatan?) Sunako
Petir menggelegar, kekuatan Sunako datang. Hantu itu akhirnya berhasil keluar dari tubuh sunako. Sunako pingsan, hantu itu pun lemas. Semua menghampiri Sunako dan mengkhawatirkan keadaannya, kecuali Ranmaru.
Ranmaru mendampingi hantu itu dan memegang tangannya. Ranmaru merasa mengerti perasaannya.
"Kau pasti kesepian selama 1500 tahun karena orang-orang berlari dan takut melihatmu. Padahal menurutku kau itu lembut dan cantik", kata Ranmaru (playboy rayuannya maut!)
Hantu itu tersentuh, tidak ada yang mengatakan hal itu padanya selama 1500 tahun. Hantu itu pun tenang, dia pergi dari rumah itu.

Sunako akhirnya sadar, Kyohei menghampirinya.
"Cahayaaaaa......", sunako panik melihat wajah kyohei, dia menghantamkan kepalanya ke wajah Kyohei. Kyohei sudah terbiasa dan menyapanya selamat pagi.
Sunako tiba-tiba ingat cakenya yang belum selesai untuk hiroshikun, dia berlari ke dapur.
Kyohei cemburu "Apa dipikiranmu itu hanya ada hiroshikun!", kata kyohei memaki.
Yuki kembali mengingatkan kyohei
"Jika kamu tidak tahu bahwa Sunako itu berharga kau ini betul..Bajxxxxn(sensor ah)"
Yuki pergi. takenaga menghampiri Kyohei
"Sebenarnya kau tahu bukan bahwa Sunako itu berharga dan spesial buatmu?", kata Takenaga.

Ranmaru dan Takenaga merasa sedang ada cinta segitiga antara Sunako dan Kyohei (plus boneka hiroshi-kun?). Ranmaru penasaran bagaimana perasaan Sunako pada Kyohei. Tapi Takenaga percaya perkataan hantu itu bahwa Kyohei telah mengaduk aduk perasaan Sunako.

Sunako telah menyelesaikan cake coklatnya. Dia mempersembahkannya utnuk Hiroshi-kun boneka torsonya.
"Happy horor valentine day!", kata sunako pada hiroshi-kun

Kyohei di kamarnya termenung sendirian, dia memegangi tengkorak kecilnya.

Yuki masuk ke kamar Kyohei ingin bicara...

< episode 4                                                                 episode 6 >

5 comments:

  1. teh nana, ni nyampe brapa episode? aq suka komiknya...konyol bgt...

    ReplyDelete
  2. kemungkinan cuma 10 episode, aku jg ga yakin. tapi sayang banget ya klo cm 10 episode aku dah kburu suka sama kyohei ;)

    ReplyDelete
  3. yah ko cuman 10 ikh,,,,teh lanjut yaaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. teh nana, kyknya 25 episodean deh, aq hbis searching...
    smngt ya teh..aq suka baca sinopsis disini, soalnya detail...
    ada kamenashi kazuya jga...hihi

    ReplyDelete
  5. anonymous aku jg ga yakin ko, klo lbh dari 10 sih aku jg mau..dah keburu suka nih ama jdrama ini

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails