Free Translation

January 2, 2010

Tokoh Utama Queen Seon Deok (male cast 1)

1. Kim Yu Shin (Uhm Tae Wong)



Mulai perannya sebagai hwarang dari resimen Kembang Naga dan mempunyai Nangdo Deokman.Kim Yu shin sempat jatuh cinta kepada Deokman dan mereka berdua sempat berencana kawin lari. Setelah Putri Deokman berencana merebut posisisinya sebagai putri ,Kim Yu Shin adalah pendukung utama Putri melupakan cinta mereka untuk tujuan yang lebih besar. Setelah menjadi Ratu Kim Yu Shin mendukung cita-cita besar putri untuk menyatukan 3 kerajaan sebagai panglima perang.
Uhm Tae Wong berhasil mendapatkan penghargaan Top Excellence Award dalam MBC Drama Awards 2009



2. Bidam (Kim Nam Gil)



Dari kecil dibesarkan oleh Panglima Munno dan hidup berkelana dengan gurunya. Sejak awal pertama bertemu sudah tertarik dan membantu Deokman. Dan lama-lama cintanya pada Deokman semakin besar. Anak dari raja Jinji dan Mishil. Bidam lahir dan diabaikan orangtuanya dan dibesarkan oleh gurunya tanpa cinta dan perhatian. Bidam punya karakter yang pemberontak walau hati kecilnya baik. Deokmanlah yang paling mengerti dirinya. Tapi dia lahir dengan ambisi besar dan kejahatan orang tuanya dan dibesarkan dengan kelurusan hati dan ambisi besar Munno. Sampai akhir hidupnya dia tidak punya ambisi apapun hanya ingin hidup bersama Deokman.
Kim Nam Gil berhasil mendapatkan penghargaan Excellence Award dalam MBC Drama Awards 2009.
Oh ya Kim Nam Gil dan Lee Yo Won pemeran Bidam dan Deokman berhasil dapetin penghargaan Best Couple 2009 dari MBC Drama Awards. Selamat buat Bideok , ini pasti berkat dukungan kamu semua...


3. Kim Chun Chu (Yoo Seung Ho)




Anak dari Putri Cheon Myeong, keponakan Deokman. Walau tidak punya kemampuan fisik menunggang kuda dan memainkan pedang seperti layaknya pangeran, kim chun chu punya otak yang encer dan sangat cerdik. Pintar mempengaruhi orang dan pandai bersilat lidah. Akhirnya mendukung putri/ratu Deokman. Dua era kemudian dia menjadi raja dan berhasil menyatukan 3 kerajaan dibantu oleh Kim Yu Shin.
Yoo Seung Ho berhasil mendapatkan penghargaan New Actor dalam MBC Drama Awards 2009


4. Alcheon (Lee Seung Hyo)




Hwarang dari resimen kolong langit. Pernah berhutang nyawa pada nangdo Deokman. Dan selanjutnya menjadi pendukung dan pengawal putri. Sampai kematian Ratu, Alcheonlah pengawal setia Ratu paling terpercaya.
Lee Seung Hyo juga berhasil mendapatkan penghargaan New Actor dalam MBC Drama Awards 2009





Male cast 2

1 comment:

  1. nah foto yang sekarang lbh keren ternyata...

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails