Free Translation

January 29, 2010

Queen Seon Deok episode 8

Mishil, SEolwon dan sekelompok pasukannya datang ke hutan. Mishil memakai cadar. Jukbang dan Go Do datang menghadap. Go Do meminta hadiah. Tapi Jukbang seperti mengenali Mishil dia gemetar. Dia menujukkan jalan kepada Mishil dan kemudian mengajak Go Do kabur.

Deokman kembali ke pondoknya di hutan dan kaget mendapati bahwa Bojong sudah tidak ada di tempatnya.

Raja senang karena Putri Cheon Myeong membuka jalan baginya untuk menggabungkan kekuatan dengan Kim Seoh Yon. Putri memcurigai Bojong dan ingin menekan Mishil dengan hilangnya Bojong. Namun tiba-tiba Mishil datang dengan Bojong yang sehat wal afiat menanyakan keadaan putri.

Ternyata Bojong hanya berpura-pura sehat. dia kembali ke kamar kepayahan dan ditangani tabib. Dia minta maaf pada ibunya karena Munno tidak ditemukan di kuil. Ayah dan ibunya tidak menyalahkannya.
Juk Bang dan godo menyusul ke pondok. Dia menyuruh Deokman juga untuk pergi menjauh dari sana. Deokman dan Go Do heran
"Mishil...Mishil", Jukbang begittu ketakutan dengan nama yang ia sebutkan."Jika tertangkap olehnya kau bisa mati!".
Walau bingung Go Do dan Jukbang berlari.
Sialnya Jukbang dan Go Do tertangkap. Deokman mencoba minta tolong pada pengawal dan Kim Yu Shin tapi gagal.
Akhirnya Deokman berani meminta permintaan khusus menghadap baginda melaui Kim Yong Chun. Dia akan menceritakan orang yang dia liat di kuil Yorae. Deokman menunjuk Bojong. Dia berkata pada mishil dia merawatnya selama 3 hari dan memitna hadiah. Deokman tidak mengenali putri cheon myeong dengan pakaian putri dan bercadar. Untuk peneyelidikan DEokman, Go Do dan Jukbang diamankan dalam tahanan
Mishil kesal dan berbicara dengan cheon myeong. Mishil tau anak laki-laki (maksudnya deokman, karena menyamar sebagai laki-laki) membuat cheon myeong berani melawannya

Cheon myeong berkata bahwa anak laki-laki itu(deokman) telah menolong nyawanya, dia juga baru bercerita pada Raja bahwa dia telah melahirkan seorang anak yang dia rahasiakan dari istana.

Putri Cheonmyeong menemui Kim Yu Shin. Dia berharap Km Yushin mau ikut bersamanya ke Sorabol tapi tidak akan memaksa. Kim Yu HSin langsung memberi hormat bahwa dia siap menjadi hwarang Putri CheonMyeong
"Saya tidak akan membuat putri menangis lagi"
"Saya tidak akan menangis. Kamu yang mengajarkan saya tentang ketulusan. Bahwa jika diri kita berubah orang-orang di sekitar kitapun bisa berubah. Saya membutuhkan kamu di Sorabol."

 Kim Yu Shin membebaskan Deokman, karena putri memintanya menjadikan Deokman menjadi pengikutnya (nangdo) hwarang resimennya kembang naganya dan pergi ke Sorabol bersamanya. Jukbang dan Go do ingin ikut seta bergabung.

Dalam suatu upacara, putri Cheon Myeong menyatakan diri kembali sebagai Pelindung Hwarang. Dan pada kesempatan itu Putri menerima Resimen Krmbang Naga bergabung di Sorabol.
Selesai upacara 10 hwarang sorabol mengepung mereka. Mereka tidak serta merta mau mengakui resimen kembang naga bergabung di sorabol. Sekpum menantang berduel. Nangdo resimennya dengan mudah mengalahkan deokman dkk. Bojong bermaksud menantang Kim Yu Shin tapi Sekpum menggantikannya.
Kim Yu SHin kalah dalam duel itu
 

Bojong tiang memotong bendera mereka dan merobek bendera mereka menjadi 2
Kim Seoh Yeon tau bahwa inilah yang harus dilewati oleh anaknya untuk diakui menjadi hwarang Sorabol. 10 hwarang sorabol yang telah ada memang elit dan legendaris.
"Hwarang Sorabol terlihat  gemerlap dari luar tapi sebenernya mereka menjalani latihan mereka dengan keras. Dansebelum kamu mendapatkan benderamu kembali . tidak akan ada yang bisa menolongmu", kata Kim Seih Yeon menasehati anaknya.

Mishil heran karena anak-anak itu mencari Munno. Suatu hari Deokman langsung bertemu Munno dan menyakan dimana Munno. Mishil merasa anak itu jujur tetapi dia tidak merasa nyaman dengan Deokman.


Kim Yu Shin melatih para nangdonya dengan keras setiap hari. Deokman yang sering tertinggal dalam latihan (karena dia khan perempuan ya...) kerap dimarahi. Kim Yu Shin menyuruhnya mengenakan pemberat karung pasir di kakinya sebagai hukuman.

Episode ini adalah episode perpisahan buat para pemain remaja. Episode depan akan diganti semua dengan pemain asli//dewasa. Selamat jalan deh buat para abg yang imut-imut. Ga sabar pengen liat Lee Yo Won, Uhm Tae Wong dan 10 hwarang elit sorabol ;)


< Episode 7                  QSD Index                         Episode 9 >

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails