Free Translation

January 26, 2010

Queen Seon Deok episode 7

Cheon myeong mengambil tali di tas deokman, dan mengulurkannya ke bawah. Dia mulai menarik Deokman sekuat tenaga, tapi batu dan tanah tempat pihakannya mulai berjatuhan. DEokman tau ini berbahaya bagi mereka.
"Hentikan, kita berdua bisa mati!". Dia menyuruh biksuni pergi.
"Bagaimana bisa pergi. Aku harus menyelematkanmu paling tidak sekali ini".
Cheonmyeong terus menariknya, tangannya mulai luka. Tiba-tiba, pegangan deokman lepas. Deokman jatuh tercebur ke air yang dalam. Deokman berusaha naik ke permukaan air tapi dia akhirnya tak sadarkan diri.
Dalam keadaan pingsan dia teringat ibunya Sohwa , ibu membantunya dengan pernafasan buatan. Deokman sadar, ternyata biksuni itu yang menolongnya.
Deokman bertanya pada cheon myeong "apakah kamu juga loncat dari tebing itu?"
Deokman sangat gembira dan berterimakasih, dia memeluk cheon myeong. Mereka berpelukan. (senengnya liat saudara kembar berpelukan).
Mereka menghangatkan badan bersama.
"Aku sempat meninggalkanmu, maaf ya", kata deokman
"Lalu mengapa kau kembali"
"Aku hanya mau pamer aku bisa menurunkan hujan". Mereka tertawa bersama.
Deokman memberikan baju luarnya pada cheon myeong. Cheon myeong memperhatikan rambut deokman yang berantakan. Tiba-tiba dia mengenali tanda lahir di bawah telinganya, yang mirip dengannya. Cheon myeong kemudian juga menunjukkan belakang telinganya (bentuk bulan sabit)
"Ayahku, juga mempunyai tanda lahir yang sama"
"Kita memang ditakdirkan bertemu", kata deokman.
Deokman bercerita dia mencari Munno, menurutnya munno tau siapa ayah kandungnya. Cheon myeong juga berkata dia sedang mencari Munno dan berkata Munno ada di kuil Yoe Rae San.

 Bojong dan orangnya diam-diam menyerang kuil Yoe Rae San. Tapi tak menemukan jejak Munno. Cheon myeong dan deokman tiba disana, dia bertemu dengan sekelompok orang berpakaian hitam-hitam menghadang mereka. Bojong mengenali cheon myeong. Mereka berdua lari dan dikejar oleh pasukan bojong. Cheon myeong jgua seperti mengenali Bojong dan cincin yang iya kenakan
Pasukan pimpinan Imjong datang menghadang pasukan Bojong. Deokman  dan cheonmyeong lari, diikuti bojong tapi malangnya mereka bertiga jatuh terguling ke lembah.

Deokman sadar dari pingsannya. dia menemukan bojong terluka didekatnya, dia menolongnya, dia juga ingin mencari tau tentang munno dari bojong. Cheon myeong ditemukan oleh kim yushin. Tapi kim yu shin curiga padanya karena menemukan benda miliknya ada pd cheon myong dan mengikat biksuni (yang dicuri jukbang terus diamankan  ke deokman, tp knapa jg ada di cheon myeong ya).
Cheon myeong ingin menemui kim seoh yeon, tapi diacuhkan olehnya. kim yu shin ingin menyelesaikan latihannya (memukulkan pedang kayu ke sasaran sampai 1000 kali dan diulangnya lagi). Cheon myeong kesal dan mengkritiknya dan membandingkannya dengan hwarang Sorabol.

Bojong terluka parah. Deokman menungguinya, mengobatinya dan merawatnya. (harusnya bojong utang nyawa tuh sama deokman), dia berharap bojong tetap hidup, dia ingin mencari tau soal munno. Namun sakitnya terus parah dan demam. dia meminta obat tetapi dia tidak punya uang. Ia bertemu lagi dengan jukbang yang ternyata punya keahlian pengobatan.mengambil tombak dr dada bojong (bojong utang nyawa juga tuk sama jukbang). Dari cincin yang dikenakan Bojong dia tahu itu cincin berharga dan bojong berati bukan pemuda sembarangan.

Raja pergi ke benteng Manno karena kehilangan putrinya, Mishil menemani raja dengan alasan keselamatan putri kerajaan adalah yang utama (padahal dia mencari anaknya bojong). Mishil sering mencerna kim seoh yeon karena lambat menemukan putri.

Kim Yu shin mengikat cheon myeong seperti pencuri dan membawanya, dia protes tetapi tak diacuhkan juga. Di jalan dia melihat poster kehilangan putri yang tempat hilang dan ciri-cirinya mirip biksuni yang dibawanya. Putri tersenyum penuh kemenangan.
Cheon myeong berlari menumui ayahnya, baginda raja. Saat yushin menghadap raja, cheon myeong memuji-muji yushin didepan raja yang walau tak tau identitas aslinya dia tetap menolongnya. Putri mengutarakan niatnya untuk meninggalkan kuil (biasanya kalau suami meninggal istri kerap tinggal di kuil) .  Dan kembali ke sorabol dan kembali memimpin para hwarang. Putri kali ini bermaksud menahan Mishil sekuatnya. Dia meminta Hwarang Yushin ditarik ke sorabol.

Jukbang dan Go Do mendapatkan informasi bahwa orang-orang dikumpulkan diam-diam untuk mencari seseorang pria yang terluka di hutan dan dijanjikan hadiah besar. Jukbang curiga orang itu yang ditolong oleh deokman (bojong).

Mishil mencari Bojong, Deokman kaget melihat sosok seorang wanita memakai cadar datang ke hutan.

< Episode 6                 QSD Index                        Episode 8 >

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails