Free Translation

January 20, 2010

IRIS episode 7



Kim Hyun Jun memesan sejumlah besar senjata ke penyelundup senjata di jepang. Saat ia berjanji untuk bertemu penyelundup dia ditangkap oleh agen rahasia jepang. Hyun Jun disiksa dan diinterogasi. Pihak jepang kesulitan memperoleh data tentangnya karena data-datanya telah dihapus.

Kim Sun Hwa berhasil meloloskan diri dan kembali ke Jepang.
Choi Seung Hee tak terlihat di NSS. Jin Sa Woo berusaha mencarinya. Dia mengetahui bahwa Seung Hee telah memberi pil kepada Sun Hwa agar Sun Hwa bisa meloloskan diri. Seung Hee mengikuti Sun Hwa sampai ke Jepang.

Sun Hwa yang mengetahui keluarga sudah meninggal, menelepon Park Chung Youl atasannya, menanyakan pertanggungjawabannya. Sun Hwa yang tidak menemukan Hyun Jun mencari keberadaan Hyun Jun.

Akhirnya Hyun Jun dibebaskan dengan syarat dia harus membantu membunuh seorang pimpinan Yakuza. Setelah dia berhasil membunuhnya beberapa agen kembali ingin menangkapnya tapi Hyun Jun berhasil lolos
Choi Seung Hee terus diam-diam membuntuti Sun Hwa. Tapi Sun Hwa mengetahuinya dan balik mengancam nyawa Seung Hee. Dalam keadaan terancam datang Jin Sa Woo menolongnya. Sun Hwa meloloskan diri.

Tanpa diketahui para sekutunya, Korea Selatan mulai mengadakan kontak dengan Korea Utara. Mereka sedang menjajaki perundingan bilateral antara kedua negara. Presiden Korsel mempunyai keinginan untuk memulihkan hubungan diplomatik kedua negara bahkan mempunyai cita-cita untuk menyatukan kembali korea.

Kim Hyun Jun melabrak tempat penyelundup senjata, menagih persenjataan yang telah dibelinya. Hyun Jun juga minta dokumen untuk dapat pulang kembali ke korea. Orang itu menyarankan Hyun jun berangkat ke korea dengan kapal.


Seung Hee berada di Akita, dia menapaki kembali jalan dan tempat-tempat yang pernah ia datangi bersama Hyun Jun. Dia pergi ke tepi danau melihat patung yang melegenda mengingat legenda tentang tempat itu, dan makan di restoran kecil yang sama sambil menangis. Tak lama berselang Hyun Jun menapaki jalan dan tempat yang sama. Dia juga masuk ke restoran yang sama dan melihat foto mereka yang ditinggalkan disana . Tiba-tiba pelayan restoran berkata
“Bukankah sepertinya gadis itu yang datang ke sini baru saja? Atau mungkin saya salah”
Hyun Jun segera berlari ke luar dan melihat sekeliling, tapi dia tidak menemukan Seung Hee. Hyun Jun akhirnya sadar dia telah melamunkan sesuatu yang tidak mungkin.

Pihak korea utara sepertinya keberatan dengan salah satu proposal perundingan yang diajukan korea selatan. Agen Park Chul Young ditugasi untuk menghentikan rencana korea selatan.

Hyun Jun berangkat ke dermaga, dia naik kapal barang untuk berangkat ke korea. Namun tiba-tiba Yuki meneleponnya, keluarganya telah dibantai oleh Agen Vick. Vick menyandera Yuki dan minta Hyun Jun membawa USB yang diterimanya dari doktor korea utara Hong Seung Ryong (IRIS episode 3).


Mereka berjanji bertemu di Amagate Bridge. Di atas jembatan Kim Hyun Jun telah siap dengan senapan laras panjang (kayak sniper). Hyun Jun membatalkan niatnya menembak Vick saat mengetahui Vick membawa detonator dengan bom terpasang

di tubuh yuki. Hyun Jun akhirnya menemui Vick. Tapi dia menyerahkan USB yang salah, merusak detonator menarik Yuki ke bawah jembatan.

(Aksinya bagus seperti di film Hollywood susah kalau diuraikan dengan kata-kata, enaknya dilihat sendiri. Jadi pencinta action jangan ketinggalan episode ini dan episode mendatang ya) 


IRIS Episode 6

6 comments:

  1. mba'Nana aku ennA (sama ya panggilannya):p
    keren ya IRIS,,sayang gb donlot+ gbs ntn di mysoju nih,,,
    ntnnya dmn sech mba,,
    soalnay ni kdarama pertama yg crtna ky fil holywood setuju nggak???
    biasanya kdaram about lov,,cafe,,or sejarah...
    ni action gitu Bo... hehe ga bgt melow kayanya banayk teganngya...

    ReplyDelete
  2. allo enNa pa kabar, di list link blog ku. ada dramacrazy.net bisa nonton IRIS di situ...enjoy...

    ReplyDelete
  3. mba'nana sayangnya aku g bs ntn dikantor,,,hehehe
    g bs ntn akses jaringannya di blok hiks...
    akh enNa tunggu sinopsis dr mba aja dech biar lebih greget,
    trus jgn lupa BL nya dilanjuttttttttt,,,,:p

    ReplyDelete
  4. Hiya! I simply want to give an enormous thumbs up for the nice info you’ve right
    here on this post. I might be coming back to your weblog for more soon.



    My weblog; snsd seohyun june 2012

    ReplyDelete
  5. Hi there! I just would like to give an enormous thumbs up for
    the great information you may have right here on this post.
    I might be coming again to your weblog for extra
    soon.

    Take a look at my web blog seo company uk limited

    ReplyDelete
  6. Whats up! I simply want to give an enormous
    thumbs up for the good info you will have here on this post.

    I shall be coming back to your blog for more soon.


    Feel free to visit my website; seoul food show 2008

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails