Free Translation

July 4, 2010

Sinopsis Smile, You episode 39 (bag. 2)

Seo Jung Kyung baru mendapat kabar dari direktur rumah sakit bahwa sudah ada donor yang cocok untuk kakek. Jung Kyung lalu bertemu Kang Hyun Soo. Dia dengan semangat menanyakan hal itu
"Jika kita sudah dapat donornya, apa kau mengijinkan Kakek untuk operasi?"
Hyun Soo senang mendapat berita gembira itu.
"Aku tentunya mengijinkan. Tapi bagaimana kondisi Kakek nantinya?"
"Aku akan mendiskusikannya nanti dengan dokter bedahnya", jawab Jung Kyung

Pesta berlangsung meriah, kakek menemani Kakek Joon Bae minum yang lainnya menyanyi bersama lagu I don't care 2NE1 (jadi lagu favorit adam nih).
Saat Kakek Joon Bae tertidur karena mabuk, kakek diam-diam pergi ke kamar mandi. Di toilet dia merintih kesakitan.
Kakek merasa sakit dan pilu karena merasa tidak kuat lagi menahan rasa sakit.


Sang Hoon akhirnya sadar bahwa kakek tidak ada di tempat. Perasaannya mulai tidak enak. Sang Hoon dan Geum Ja akhirnya menemukan Kakek di toilet. Sang Hoon menangis memeluk kakek, dia sangat takut kehilangan ayahnya.
Geum Ja yang melihatnya juga menangis khawatir. Sang Hoon sambil menangis pilu memohon ayahnya untuk kuat dan bertahan.

Jung In dan Hyun Soo sudah berganti pakaian dan menyiapkan koper. Mereka akan pergi hari itu juga untuk berbulan madu. Mereka mencari Sang Hoon dan Geum ja untuk berpamitan. Sang Hoon dan Geum Ja lalu muncul seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Dia meminta mereka berduauntuk segera pergi jika tidak mau ketinggalan pesawat. Sang Hoon lalu memanggil Sung Joon dan Ji Soo. Sung Joon dan Ji Soo menyusul ke toilet mereka prihain melihat keadaan kakek. Tapi kakek hanya bertanya tentang Hyun Soo dan Jung In
"Apa mereka telah pergi?"
Kakek tidak mau sakitnya membuat Hyun Soo dan Jung In cemas dan mengganggu bulan madu mereka.

Sang Hoon, Geum Ja, Jung Kil dan Joo Hee mengantar Hyun Soo dan Jung In naik taksi dari depan hotel. Jung In dan Hyun Soo sempat menanyakan tentang kakek. Namun geum ja berkata mereka akan menyampaikan salam pada kakek, mereka harus segera pergi supaya tidak ketinggalan pesawat.

Begitu Hyun Soo dan Jung In pergi kakek langsung dibawa pergi dengan ambulans. Sang Hoon mendampingi kakek di dalam ambulans dia begitu sedih dan khawatir dan memohon ayahnya untuk bertahan.
Begitu sampai di rumah sakit kakek langsung buru-buru dibawa menuju UGD, Jung Kyung juga ikut bergegas menyiapkan semuanya.
Semua keluaga menunggu di rumah sakit termasuk kakek Joon Bae dan Kyun Soo. Kakek Joon Bae terus menangisi sahabatnya.

Hyun Soo dan Jung In ternyata tidak berniat berbulan madu ke luar negeri, mereka diam-diam kembali ke hotel dan memesan kamar hotel di sana. Mereka lalu berjalan menuju kamar mereka.
"Ah, hawaii terlalu jauh", kata Jung In
"Bener ga menyesal nih? Kesempatan sekali seumur hidup loh", tanya Hyun soo memastikan.
"Jika sesuatu yang buruk terjadi pada Kakek, aku bisa-bisa terkena serangan jantung di pesawat", kata Jung In.
Sampai di depan pintu. Jung In sempat mengejek Hyun Soo yang polos. Hyun Soo tertantang dia menggendong Jung In masuk ke kamar.
Hyun Soo tak menyangka bahwa menggendong istri itu berat. Dia terlihat kewalahan (lucu banget mimik Hyun Soo)

Saat Jung In sedang mandi, Hyun Soo mempersiapkan kamar pengantin dengan taburan bunga dan menyalakan lilin. Namun begitu Jung In datang Hyun Soo langsung grogi.
(dasar anak aliimm mupeng tapi grogi). Hyun Soo lalu pergi ke kamar mandi. Setelah mandi mereka berdua menelepon Sang Hoon untuk menanyakan kabar kakek. Geum Ja masih berbohong dan berkata kakek baik-baik saja.
Mereka berharap bulan madunya anak-anaknya menyenangkan. Lalu Hyun Soo berbicara dengan Sang Hoon, Hyun Soo dan Jung In curiga dengan nada bicara sang hoon yang seperti orang habis menangis.

Tak lama kemudian kakek sadar. Dia ingin bertemu Sang Hoon dan Geum Ja. Kakek tidak mau dirawat dan ingin pulang.

Hyun Soo dan Jung In berduaan di kamar. Mereka saling berbagi cerita kapan awal mereka ingin saling memiliki.
"Saat ketika Jung Kyung bertengkar dengan direktur", kata Hyun Soo (saat Hyun Soo mau pergi ketemu Jung Kyung , trus Jung In bilang jangan pergi. Hyun Soo akhirnya ngajak Jung In pergi juga).
Saat Hyun Soo ingin melakukan malam pertama, Jung In ragu.
"Sepetinya tadi ayah benar menangis".
Jung In takut ada apa2 pada kakek, mereka lalu memutuskan diam-diam pulang ke rumah.

Kakek di bawa pulang ke rumah. Seo Jung Kil di rumahnya mulai gelisah. Dia merasa tidak enak dan memutuskan menginap di rumah Kakek Kang.

Jung In dan Hyun Soo tiba di rumah mereka diam-diam masuk ke rumah. Mereka lalu pergi ke kamar kakek. Mereka melihat kakek tidur pulas dan lega karena mengira kakek baik-baik saja.
Mereka menyelimuti kakek dan pergi ke luar kamar.

Di ruang tengah, pengantin baru itu berciuman. Sekilas perjalanan cinta mereka dari awal mereka bertemu, mulai saling menyukai, jadian dan akan menikah tergambar sejenak.  (diiringi OST favoritku vis a vis).
Pengantin baru ini tak sabar ingin melakukan malam pertama, mereka lalu masuk ke kamar tamu.

Geum Ja tak bisa tidur, dia masih ingat rasa syok dan khawatirnya melihat kakek tadi menderita. Sang Hoon menyuruhnya mencoba tidur dan cepat beristirahat. Namun Geum Ja tiba-tiba mendengar suara-suara aneh dari luar.

Rupanya pasangan pengantin baru ini ingin berciuman yang hot. Namun malangnya mereka beberapa kali terantuk rak lemari juga sisi tempat tidur yang menyebabkan kaki Hyun Soo sakit dan terdengar ribut (dasar blom pengalaman nih wkwkwk).

Kakek pun sampai bangun dan keluar kamarnya. Pada saat yang sama Seo Jung Kil juga tiba di rumah. Sang Hoon, Geum Ja, Jung Kil dan Kakek mencurigai suara-suara aneh berasal dari kamar tamu.

Hyun Soo tidak sabar ingin membuka kemejanya. Ketika dia membuka kemeja, tiba-tiba pintu kamarnya dibuka. Hyun Soo kaget dan melemparkan kemejanya ke pintu dan mengenai muka kakek.
Dia pun lalu bersembunyi dibalik bantal

< episode 39 bag 1                                     episode 40 >

2 comments:

  1. Wakakakak. . .HS oon beud dah,maw malming za ribut y ketauan xixixi. . .muka2 mupengnya lucuuuu. . .jd makin cinta niy ma HS. . .
    Nuhun y teh sinopsisnya,menghibur bgt. . .ayo teh lanjutkan,tinggal dikit lg teh. . .semangadh. . .

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwk, malam pertama yg unikk, ato bsa dibilang dudul.... hihihi..
    Ga kbyang deh klo aku diposisi mreka, ke-gap ma ortu pstinya bner2 bkin malu ga ketulungan,..^^

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails