Free Translation

February 11, 2010

Kim Nam Gil`s Next Drama : Bad Guy

Sepertinya semua fans Kim Nam Gil sudah menunggu-nunggu drama terbaru Appa, Bad Guy (Bad Man).
Syukurlah drama ini sedang dalam proses shooting di Jepang dan semua pemain utamanya telah ditentukan.
Fans juga patut bangga nih, ini drama pertama Appa bermain sebagai peran utama.

Drama ini menceritakan tentang Geon Wook (yang diperankan oleh Kim Nam Gil) yang mempunyai ambisi yang kuat untuk mengubah nasibnya dan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya mengambil alih perusahaan Konglomerat. Geon Wook sendiri digambarkan sebagai pribadi yang cerdas, sexy dan maskulin (wow).

Karakter lainnya diperankan oleh
Han Ga In sebagai Moon Jae In
Perempuan yang realistis dalam cintanya. Dia pintar berbahasa asing, senang music jazz dan gemar olahraga berkuda.

Oh Yeon Soo sebagai Hong Tae Ra
Anak perempuan konglomerat grup Hae Shin yang terpaksa menikah sesuai pilihan keluarga. tapi dia nanti terlibat cinta terlarang dan tragis dengan Geun Wook.
Oh Yeon Soo dikenal bermain dalam Jumong

Kim Jae Wook sebagai Hong Tae Sung
Dilahirkan sebagai anak yang mempunyai segalanya tetapi merasa hampa dan kesepian. Dia adalah pewaris grup konglomerasi Hae Shin. Kesedihan terobati saat bertemu sosok wanita Moon Jae In.
Kim Jae Wook pernah bermain di  Coffe Prince

Jung So Min sebagai Hong Mone
Dia adalah adik perempuan Taera
seorang gadis yang menyukai Geon Wook

Sutradara atau PD drama ini adalah Lee Hyung Min. Beliau pengalaman menggarap drama The Snow Queen dan Winter Sonata. Wah siap-siap bercucuran air mata nih.
Drama ini diproduksi bersama dengan perusahaan jepang yang berafiliasi dengan NHK. Jadi pasti segera tayang di jepang juga.
Jangan lupa kita tunggu penayangannya di SBS bulan Mei 2010 setiap hari Rabu dan Kamis. Ga sabar nih sama suara seksinya KNG.
Oh ya drama ini rencananya ga terlalu panjang cuma 20 episode....(tambah dong !)

Appa, moga sukses ya dramanya nanti...

Disarikan dari berbagai sumber.


Kim Nam Gil cemerlang di awal tahun

5 comments:

  1. Mba kalau mau nonton di sbs caranya gimana??

    apa mesti pake indovision kyk gitu iah mba?

    duh aku katro banget..

    jelasin iah mba..

    ReplyDelete
  2. gampangnya sih nunggu di upload ke internet hehe...

    ReplyDelete
  3. iih KNG gemes deh...cup cup

    ReplyDelete
  4. Mian, teh....
    nuntun baru part 1 epi 1....
    inet lemod pisan euy, agak2 puyeng tu KNG dimana2 ada....

    BTW, yg jadi Taera itu emaknya Jumong kan yach, cantiknya.....

    nti klo dah nuntun ai talking2 ma teteh2 yack....

    ReplyDelete
  5. mba mee gpp ko nyantei aja. iya Tae Ra yg di jumong.katanya udah 39 tahun ya masih cantik, masih ngrebutin KNG eh gun wook huahuahua

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails