Free Translation

January 28, 2010

Kim Nam Gil, Cemerlang di Awal Tahun

Kim Nam Gil menutup tahun 2009 dengan kesuksesan dan kepopuleran. Berperan di beberapa film dan terutama perannya sebagai Bidam di Drama Queen Seon Deok sangat mendongkrak kepopulerannya di korea , dan  di asia termasuk Indonesia. Kim Nam Gil masuk dalam jajaran "16 bintang di tahun 2009" yang dirilis oleh suatu media di korea. Di MBC Drama Awards dia juga menyabet dua penghargaan sekaligus, Male Excellence Award dan Best Couple Award bersama Lee Yo Won. Dalam Male Excellence Award dia berhasil mengalahkan aktor yang lebih dulu populer Hyun Bin, yang bermain di drama Friend, Our Legend. (Hyun Bin sangat populer saat membintangi My Lovely Sam Soon)


 Setelah penghargaan-penghargaan itu Kim Nam Gil tanggal 31 Desember 2009, rupanya "kabur" dari negaranya menuju Indonesia dan setelah itu berencana pula ke Amerika Serikat. Kim Nam Gil sempat di lepas para fans nya di bandara Incheon,  Korea.



Sebenernya aku masih penasaran ada di mana Kim Nam Gil dari tanggal 1-6 Januari? Merayakan tahun baru di Indonesiakah? Di Jakarta, atau ke Bali sesuai gosip yang beredar sebelumnya.? Kim Nam Gil mulai tertangkap "kamera" fans di lippo karawaci, dan tak lama kemudian dia berangkat ke Padang , Sumatra Barat. Dia dan Plan, organisasi anak yang memfasilitasinya, begitu serius dan diam-diam dengan proyek ini sehingga tidak banyak media yang mengeksposnya.

(www.plankorea.co.kr)

Setelah semua kegiatannya di Padang usai, hari ini, seperti yang dirilis www.plankorea.co.kr, organisasi pengembangan anak di balik kegiatan kemanusiaannya ke Indonesia, kegiatannya di Padang mulai dirilis resmi oleh berbagai media asia bahkan media international. Kegiatan kemanusiannya di Indonesia adalah dalam rangka memperingati 100 hari gempa besar di Sumatra yang sempat mencapai 7,6 skala richter. Kegiatan kemanusian itu akan disiarkan oleh MBC esok tanggal 29 januari 2010 dalam program MBC "World and I".

Sementara Kim Nam Gil berada di Indonesia, kepopulerannya di negaranya terus dibicarakan. Awal Januari MBC menayangkan program "The Secret Kim Nam Gil" , program tersebut menayangkan kehidupan Kim Nam Gil dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Tak lupa juga disertai wawancara guru, pengajar ekstrakurikuler juga orang-orang di dekatnya. Kim Nam Gil kecil sudah aktif belajar bela diri. Saat muda dia juga aktif bermain teater di suatu yayasan seni dan budaya. Tak lama kemudian Arirang World (TV kabel Korea berbahasa Inggris) juga menanyangkan tentang Kim Nam Gil dalam program "The Life and Career of Actor".

Selama Kim Nam Gil tidak berada di negaranya wajahnya muncul di produk iklan terbaru yang dimodeli olehnya, Selain itu single pertamanya yang merupakan OST special Drama Queen Seon Deok "Sarang hamyeon andoeni (사랑하면 안 되니)" ramai dicari orang.  Nama Kim Nam Gil juga banyak muncul dalam jajak-jajak pendapat di korea. Sekarang Kim Nam Gil tak perlu lagi menggunakan nama panggung Lee Han dan tak perlu lagi takut namanya tertukar dengan aktor senior Kang Nam Gil.

Suara Kim Nam Gil selain digemari saat menyanyi rupanya digemari juga saat menjadi pengisi suara (narator) dalam acara serial dokumenter yang disiarkan MBC "The Tears of Amazon". Kepopuleran acara tersebut cukup mengejutkan untuk sebuah acara dokumenter.

Kim Nam Gil akhirnya mulai buka suara setelah sebuah media alkkpop mewawancarainya saat berada di Los Angeles, California. Seperti yang dirilis www.allkpop.com pada tanggal 20 januari 2010, Kim Nam Gil menceritakan kegiatan pemotretannya untuk suatu media perancis di Amerika dan kesannya mengenai Amerika dan Hollywood. Di Amerika dia ternyata lagi-lagi terlibat kegiatan kemanusiaan dan berkampanye untuk CPAF.org (Center of Pacific Asian Family), organisasi yang memperjuangkan hak-hak perempuan asia pasifik dari kekerasan. Kim Nam Gil juga mengutarakan tentang drama berikutnya "Bad Boy" yang akan dibintanginya dan yang bagian pertamanya akan shooting di Jepang. Sayangnya tidak ada banyak foto dan video dari wawancara ini karena Kim Nam Gil sedang sakit gigi!

Sukses buat Kim Nam Gil dan sukses untuk drama berikutnya!

Video Kim Nam Gil di Sumatra
Kim Nam Gil di Padang 1
Kim Nam Gil di Padang 2
Kim Nam Gil The Life and Career of Actor

3 comments:

  1. Aku tadi liat skilas mengenai World and I , he...m...kim namgil bner2 ramah ama para masyarakat di padang...sbenernya pengen liat siaranya..tapi masih ntar jam 11.55, moga aja nana bisa upload ni acara...so qt bsa ikutan liat...kegiatan kmanusiaan kim nam gil..nana..moga kamu bisa upload

    ReplyDelete
  2. sayangnya sampai sekarang aku ga bisa dapet videonya siarannya..bingung gmn caranya ..ada tp harus jadi member ...ga ngerti :(...ada yang bisa bantu ga

    ReplyDelete
  3. videonya udah ya walau ga jelas amat

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails