Free Translation

January 21, 2010

Brilliant Legacy episode 5

Akhirnya beres juga nih episode 5

Eun Sung memasuki rumah besar itu. Nenek Jang memanggilnya masuk. Percaya tak percaya Eun Sung mengenali orang itu “nenek”nya. Nenek senang dan mengajak Eun Sung sarapan. Eun Sung heran jika nenek begitu kaya mengapa dia harus berjualan di pinggir jalan. Nenek memberinya kode untuk bicara perlahan
“Ssttt…seorang nenek juga punya rahasia!”
Eun Sung tertawa.
Nenek menawarkan Eun Sung tinggal dirumahnya.
“Bukankah kau dulu pernah bilang mau tinggal bersamaku?”
“Itu karena aku mengira nenek sebatang kara”
Nenek berjanji akan membantu mencarikan Eun Woo jika Eun Sung tinggal bersamanya.

Nyonya Oh dan anak perempuannya heran, mengapa nenek harus menagajak orang luar tinggal di rumah mereka walau orang itu telah menyelamatkan nenek. Nenek berkata dia bukan sekedar orang yang menyelamatkan nya dari kecelakaan, tapi juga menyelamatkan hidupnya dan memberikannya tempat tinggal di tempatnya yang sempit selama 7 hari. Nenek heran mengapa dia tidak bisa melakukan yang perlu di rumahnya sendiri. Cucu perempuannya berkata mengapa tidak beri saja dia hadiah / uang yang banyak.
“Uang banyak?. Kau ini, mencari uang 1 sen saja tidak pernah”
Nenek menyuruh mereka menyiapkan lantai 3 untuk tempat Eun Sung.

Eun Sung bercerita pada Hye Ri. Hye Ri begitu bersyukur, untung saja Eun Sung tidak mengikuti perkataanya untuk mengusir nenek itu. Hyeri mendukung Eun Sung untuk mau pindah ke rumah nenek demi Eun Woo.

Pengacara Park, melaporkan tentang perusahaan kepada direktur Jang. Dia menanyakan kabar direktur? Dia juga heran direktur mengijikan orang luar tinggal di rumahnya hanya karena telah ditampung dalam waktu hanya 1 minggu
“Menurutmu 7 hari waktu yang pendek? Tuhan menciptakan alam semesta dalam waktu 7 hari!”
Seung Mi senang karena dia telah lolos tes dan diterima di perusahaan Woo hwan karena prestasinya sendiri. Ibunya telah selesai membuat draft proposal untuk mengajukan lamaran menjadi franchise restoran milik keluarga Sun Woo Hwan. Seung Mi curiga dari mana ibunya mendapat uang untuk modal.

Woo hwan masih mencari eun sung. Dan minta temannya membantumencarinya

Eun Sung sedang mengepak barang-barangnya. Tiba-tiba sahabatnya datang, dia lega bisa menemukan Eun Sung. Dia menyesal perihal Eun Woo waktu itu. Dia juga berkata Seung Mi mencari Eun Sung. Juga pacar brengseknya.

Akhirnya Eun Sung mau pindah ke rumah nenek Jang. Dia datang membawa koper. Tiba-tiba Hwan melihat Eun Sung memasu ki halaman rumahnya. Mereka bertengkar. Adik dan ibunya keluar rumah.
“Jika aku tahu ini rumahmu aku juga tidak mau pergi ke sini”
Adiknya membenarkan bahwa dia mengenal eun sung yang mengambil koper kakanya. Dia berkata pada ibunya Eun Sung itu penipu.
Eun Sung sedih dan tersinggung dia angkat kaki dari rumah itu
Nyonya Oh bingung apa yang harus dia perbuat.
Eun Sung bertemu nenek, tapi dia heran Eun Sung tetap pergi.
Nenek Jang bertengkar dengan cucu-cucunya.

Nenek menantang cucunya untuk membuat rencana tentang kehidupan yang akan mereka jalankan dalam waktu seminggu.

Eun Sung pulang lagi ke tempat tinggalnya semula dia dapat telepon untuk wawancara di perusahaan Jin Sung.
Dia datang ke tempat itu ternyata dia menemui direktur Jang.
Dia mengaku dialah direktur Jinsung company. dulu Eun Sung gagal melamar di Jin Sung company gara-gara dia.
Nenek diberi tahu alasan dia ribut dengan cucunya. Dia minta agar Eunsung jangan menjaga harga dirintya demi Eun Woo. Nenek masih ingin eun sung tinggal bersamanya.
Sung Hee datang Jinsung company untuk mengurus proposal ke tuan Park. Dia kaget mengetahui Eun Sung bersama direktur Jang, lalu bersembunyi. Sung Hee khawatir Eun Sung orang yang akan tinggal di rmah keluarga Woo Hwan.
Eun Sung pergi ke restoran Jun Se, dia terharu teryata Jun Se telah memajang rapi poster tentang adiknya di restoran. Eun Sung khawatir boss restoran (mantan pacarnya) akan marah. (eun sung masih salah sangka boss restoran itu mantan pacarnya). Dia lalu pergi bersama Jun Se.

Seung Mi dan Woo Hwan datang ke restoran. Lalu Seungmi melihat poster yang dipajang dia syok mengetahui bahwa Eun Woo Hilang. Seung Mi pulang memberitahu ibunya, tapi ibunya pura-pura tidak tau.

Atas saran Jun Se, Eun Sung akhirnya memutuskan meEun Snuju rumah nenek Jang. Di jalan ia ditunggu oleh nenek JAng. dan membawanya langsung ke rumahnya. Nenek berkata sekarang Eun Sung adalah anggota keluarga juga. mereka saling menyapa dengan kaku. Nenek telah mempersiapkan kamar untuk Eun Sung yang tertata baik di loteng.

Seung Mi merasa bersalah terhadap Eun Woo dia membaca no telep di poster dan menelpon Eun Sung. Tapi tak ada jawaban dr Eun Sung.
Woo Hwan dan adiknya bersikap memusuhi Eun Sung. Eun Sung berkata bahwa dia tak percaya nenek mempunyai cucu seperti Woo Hwan
"Mungkin kamu cucu adopsi, atau mungkin tertukar saat di rumah sakit!"
(skak buat woo Hwan)

Eun Sung pergi untuk memperingati 49 hari kematian ayahnya, dia minta maaf kepada ayah karena tidak membawa Eun Woo bersamanya. Pada saat yang sama Seung Mi dan Sung Hee juga pergi. Seung Mi heran akhirnya ibunya mau memperingati 49 hari kematian ayahnya. SUng Hee punya rencana lain terhadap Eun SUng. Eun Sung  ada miscall di hpnya, dia menelepon balik dan ternyata adalah Seung Mi. Mereka bertiga bertemu kembali, Sung Hee bersikat seolah-olah dia khawatir dan merasa bersalah terhadap Eun Sung. Dia berkata mencari dan menelepon kemana-mana juga ke sekolah Eun Woo. Eun Sung mulai percaya karena tau Seung Mi memang mencarinya.
 Sung He akhirnya berkata pada anaknya dia berbuat semua itu karena Eun Sung sekarang tinggal di kediaman Woo Hwan dan diterima bekerja di Jin. Dia tidak mau mendapatkan kesan buruk di keluarga woo Hwan atau Seung , kecuali Seung Mi mau melupakan Woo Hwan atau berhenti kerja.

Sung Hee bertemu Eun Sung dan menceritakan hubungan Woo Hwan dengan Seung Mi. Dia membujuk Eun Sung demi Seung Mi agar tidak menceritakan tentang meninggalnya ayahnya kepada kelurga Woo Hwan dan pura-pura mereka tidak saling kenal.

Seung Mi masih  sangat mencintai Woo hwan, pagi itu Seung Mi masuk kerja yang pertama kalinya. Ibu menyuruhnya untuk pura-pura tidak tau bahwa Eun Sung juga bergabung bersama Jinsung Company.
Eun Sung tak menyangka dia bertemu Seung Mi dan menjalani orientasi bersamaan.

Ayah Eun Sung , Go Pyung Jung mencari istrinya. Dia menemui istrinya ditempatnya dia biasa merawat kecantikannya. Seung Mi terkejut melihat sosok yang dikenalnya

Episode 4                                              Episode 6

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails