Free Translation

January 21, 2010

Brilliant Legacy episode 3

Banyak yang suka Brilliant Legacy, walau telat mungkin masih berguna..maaf ya

Go Eun Sung kesal karena di dunia ini ternyata ada orang seperti Sun Woo Hwan. Tiba-tiba seorang karyawan membawakannya telepon dari HyeRi. Eun Sung berkata HPnya rusak. Hye Ri dengan panik berkata bahwa Eun Woo hilang. Eun Sung pulang sambil menangis, dia kemudian lari ke jalan mencari dan memanggil Eun Woo dengan frustasi. Dia tak menemukan Eun Woo dan terduduk menangis.

Baek Sung Hee sadar Eun Woo ternyata mampu mengingat banyak nomor dengan mudah, dia membawa Eun Woo pergi jauh, dan mematikan ponselnya. Dia membawa Eun Woo ke suatu tempat. Dan berkata jika dia ingin bertemu kakaknya dia tidak boleh menelepon. Sung Hee pergi dan meninggalkanEun Woo.
Sung Hee tiba di rumah dia mengganti no telepon dia dan anaknya supaya Eun Woo tidak bisa menghubungi mereka.

Park Jun Se iba melihat kondisi Eun Sung. Ia tidak setuju Woo Hwan semena-mena terhadap Eun Sung. Eun Sung terlalu khawatir akan Eun Woo, dan hanya tidur sebentar untuk mencari Eun Woo.

Ibu Woo Hwan, Oh Yong Ran, membicarakan tentang Seung Mi dan ibunya kepada Jang Sook Jae nenek Woo hwan. Tapi nenek tidak setuju.

Seung Mi berniat berhenti dari kuliahnya dan bertengkar hebat dengan sang ibu. Seung Mi lalu mengajak Woo Hwan pergi jalan-jalan. Mereka pergi berdua naik motor. Dia ingat saat dia dulu didatangi gerombolan penjahat Woo Hwan menolongnya. Saat sambil menggendongn Woo Hwan berjanji akan menjaga Sung Mi . Di motor sambil memeluk Woo Hwan, Seung Mi minta Woo Hwan tidak kembali ke Amerika.
Woo Hwan pulang ke rumahnya. Dia disambut kemarahan nenek yang tau bahwa cucunya telah semena-mena memukul manager hotel. Dia mau cucunya Woo Hwan minta maaf.

Eun Sung kelelahan mencari Eun Woo dan ambruk pingsan di dekat rumah Hyeri. Jun Se melihatnya dan membopongnya masuk ke rumah Hyeri. Jun Se menyerahkan bingkisan HP untuk Eun Sung. Hyeri yang tidak mengenalnya heran.
Keesokan harinya Park Jun Se datang berkunjung ke rumah Hyeri dan memberikan sejumlah daftar panti yang bisa menampung anak berkebutuhan khusus seperti Eun Woo. Jun Se menawarkan cara untuk mencari Eun Woo.
Jun Se diam-diam memberikan sejumlah uang pada Hyeri untuk membantu Eun sung. Jun Se berkata dia secara emosional berhutang budi pada Eun Sung. Eun Sung ditemani Hyeri mencari tempat tinggal yang baru. Eun Sung juga berniat untuk berjualan kecil-kecilan.

Ayah Eun Sung, Go Jung Pyoong diam-diam ingin tau keberadaan anaknya. Dia mencari eun woo ke sekolah dan menelepon pihak sekolah tetapi tidak menemukan Eun Woo.

Eung Sung mulai berjualan makanan. Dia menggelar dagangannya, menguatkan tekadnya dan menawarkan makanan sambil memperdengarkan musik. Jun se mengamati dari jauh, dan datang membeli makanan Eun Sung
(duh baik banget ini orang, cakep lagi)

Di restokan Woo Hwan tidak meminta maaf kepada manager restoran. Dia malah kembali bertengkar dengan sang manager. Woo hwan dengan sok memberikan segepok uang 10 juta won kepada manager dan cara melemparkan uangke atas.
Manager menemui direktur Jang, dia berkata dia tidak membutuhkan uang itu dan ingin mengembalikan kepada cucu direktur Woo Hwan.

Nenek Jang di rumah menunggu Woo Hwan. Dia langsung menampar Woo Hwan. Nenek merasa malu cucunya bertingkah seperti itu. Nenek curhat kepada pengikut setianya Pyo Sung Chul dia merasa dia bersalah selama ini karena memanjakan Woo Hwan. Nenek merasa dialah yang salah mendidik Woo Hwan.
Di kamarnya Woo Hwan dan ibunya heran mengapa nenek samapi begitu tega memukul Woo Hwan. Mereka tidak mengerti mengapa nenek masih menjada restoran itu. Woo Hwan marah dan berkata jika nenek meninggal dia sebagai pewarisnya akan menjual restoran itu. Nenek Jang tidak sengaja mendengar itu semua, dia sangat sedih dan terpukul. (menantu dan cucunya tak mengerti makna perjuangan neneknya)
Nenek memutuskan untuk merenung dan mereview kembali perjuangan hidup dan bisnisnya dari awal dulu. Dia memakai baju berjualannya waktu dulu (seperti napak tilas). Pyo Sung Chul mengetahuinya, pagi-pagi sekali nenek pergi, dia berpesan dia akan baik-baik saja Pyo Sung Chul mengerti alasan nenek.
Nenek berjualan di dekat tempat Eun Sung berjualan. Seorang laki-laki hendak mengusirnya nenek bilang dia hanya orang miskin sebatang kara yang mencari uang. Eun Sung mendengarnya. Nenek melihat cara Eun Sung yang berjualan sambil menyanyi. Dia teringat masa mudanya yang berjualan sambil bernyanyi menggendong anaknya, Min Suk. Tiba-tiba nenek berhalusinasi melihat Minsuk lari. Nenek memanggil-manggil Minsuk dan lari mengejarnya. Bayangan Min suk menuruni tangga, nenek mengikutinya, tetapi dia jatuh terguling ke bawah dan tak sadarkan diri.

Eun Sung menuju ke rumahnya, dia kaget melihat nenek tua tergeletak dan terluka. Dia membawa nenek ke rumah sakit. Dokter bilang ingatan nenek terganggu. Dokter berjanji menghubungi pihak berwajib untuk mencari tau keluarga nenek. Eun Sung akan mencari adiknya kembali dan berpamitan kepada nenek. Tapi nenek malah memeluk Eun Sung erat-erat.

episode 2                                                                episode 4

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails