Free Translation

January 17, 2010

Brilliant Legacy episode 2

Eun Sung tidak terima ibu tirinya mengkremasi ayahnya tanpa membiarkan dia melihat jasad ayahnya. Eun Sung tidak percaya mungkin saja itu bukan ayahnya. Tapi Baek Sung Hee berkata dia telah melihatnya dan menyuruh Eun Sung untuk percaya padanya. Akhirnya Baek Sung Hee memperlihatkan benda-benda pribadi ayahnya yang tersisa di tubuh korban. Eun Sung menangis sejadi-jadinya .
Eun Sung sempat bersilang pendapat dengan Baek Sung Hee, saat dia ingin mengajak EUn Woo ke prosesi upacara kematian ayahnya. Ibu tirinya khawatir Een Woo berbuat keributan.
“Bu, Eun Woo tidak bodoh”
“Saya telah membesarkannya selama 6 tahun!”
“Jadilah itulah yang dalam pikiran ibu selama mengurusnya selama ini!”
Baek Sung Hee diam-diam mengurus asuransi kematian suaminya.
Eun Woo akhirnya datang ke tempat upacara, dan sempet sedikit berulah.
Dari kejauhan ayahnya yang melihat kejadian itu menangis.

Sun Woo Hwan kesal karena kali ini dia telah datang ke tempat yang disepakati dengan membawa tas , tetapi Eun Sung tidak muncul. Saat ia sedang melampiaskan marahnya tiba-tiba neneknya muncul dihadapannya dan menggiringnya pulang.
Di rumah neneknya ingin Woo Hwan belajar mengurusi bisnis restoran peninggalan kakeknya yang berarti bagi nenek. Ibunya berusaha membujuk woo Hwan supaya mau datang ke restoran sup.

Esok pagi, Woo Hwan datang ke restoran dan disambut oleh manager restoran. Dia datang bagai bos yang seenaknya. Tetapi manager hotel menginginkan dia berlaku sopan dan memakai seragam karyawan sesuai perintah nenek Woo Hwan kepadanya. Woo Hwan menelepon Seung Mi menanyakan keadaan keluarganya. Tapi Seung Mi telah diperingatkan oleh Baek Sung Hee bahwa dia tidak boleh berbicara apapun kepada Woo Hwan.

Pihak berwenang datang ke rumah keluarga Eun Sung dan mulai menandai semua benda-benda di rumahnya untuk disita karena utang yang tak terbayar. Para investor datang menagih uang mereka pada Baek Sung Hee. Baek Sung Hee dengan mengiba menunjukkan dokumen-dokumen dan rekening-rekening yang tersisa yang mereka miliki, juga perhiasan yang dikenakannya. Dan memohon mereka menyingakan sekedarnya untuk mereka menyewa tempat tinggal.

Baek Sung Hee meminta Seung Mi membawa Eun Woo keluar. Dia berbicara empat mata dengan Eun Sung dan mengutarakan keinginannya agar dia Eun Sung pergi mencari tempat tinggal sendiri dan membawa Eun Woo. Eun Sung tak percaya dan mengira mereka selama ini adalah keluarga. Tapi Baek Sung Hee hanya malah menjawab “Keluarga katamu?. Keluarga adalah orang-orang yang saling benci tetapi mereka tidak dapat terpisah satu sama lain?”
Eun Sung tadinya berniat menitipkan Eun Woo sampai dia mendapat tempat tinggal dan pekerjaan. Tapi ibu tirinya malah berkata
“Jadi aku harus membiarkan Seung Mi tidur sekamar dengan Eun Woo?”
Seung Mi mendengar pembicaraan mereka dengan iba.

Eun Sung punya harga diri. Dia lalu beranjak pergi tak lama kemudian dengan membawa Eun Woo. Baek Sung Hee memberikannya segepok uang, dan minta Eun Sung mengambilnya demi Eun Woo. Eun Sung tinggal di hotel murah dan berusaha mencari tempat tinggal murah di sekitar Seol agar adiknya bisa tetap datang ke tempat dia bermain piano. Eun Woo dipukuli orang. Akhirnya Eun Sung datang ke rumah orang tua sahabatnya dan menitipkan Eun Woo sampai dia bisa mendapatkan tempat dan pekerjaan.

Baek Sung Hee dan Seung Mi pindah ke apartemen. Seung Mi heran dari mana ibunya punya uang untuk menyewa apartemen. Ibunya berkata dia meminjam uang. Seung Mi berkata mengapa ibunya bersikukuh tidak mengajak Eun Woo tinggal bersama mereka.
“Sampai kapan? Sampai mereka bisa mendapatkan sewa rumah?
Ibunya bersikukuh bahwa dalam keadaan ini susah bagi dirinya sendiri untuk bangkit.
“Menurutmu EunSung dalam waktu seminggu bisa mendapat tempat tinggal yang nyaman?. Trus bagaimana aku bisa menanggung semua biaya hidup mereka? Les piano Eun Woo?”
Ibunya berkata bahwa ia melakukan semua ini untuk Seung Mi.

Park Jun Se menghajar adiknya karena berniat mencampakkan Eun Sung setelah mengetahui ayahnya meninggal dan keluarganya bangkrut.
Park Jun Se bertemu ayahnya. Ayahnya kecewa bahwa Jun Se hanya mau mengurus restoran dan tidak mau mengurus perusahaan dan melakukan sesuatu yang lebih besar. Dia terinspirasi ucapan Eun Sung bahwa Eun Sung berusaha mencapai sesuatu yang menjadi keinginannya.

Eun Woo ternyata tidak dapat dikendalikan di rumah sahabat Eun Sung. Eun Woo mengamuk ingin bermain piano . Sahabatnya sampai memukul Eun Woo dan ibunya tak sanggup. Eun Sung terpaksa pergi dari situ walau belum berhasil mendapat pekerjaan. Mereka tinggal di tempat penampungan. Lagi-lagi Eun Woo berulah dan mereka pun diusir. (Aku ga tau tiba-tiba inget Kim Nam Gil yang suka sama anak-anak termasuk anak ABK spt Eun Woo, harusnya Eun Woo ketemu KNG hiks). Dan Eun Sung sadar bahwa diapun kehilangan uang pemberian Baek Sung Hee.

Eun Woo berkata ingin bertemu ayahnya. Dalam keadaan putus asa Eun Sung sempat akan mengajak Eun Woo bunuh diri, namun akhirnya tersadar dan meminta maaf.
Seung Mi ternyata berinsiatif mencari kebedaaan Eun Sung dan mengetahui Eun Woo ternyata tidak datang ke sekolah. Ibunya memarahinya dan menganggap Seung Mi berlebihan.

Baek Sung Hee datang menemui ibu Sun Woo Hwan, mereka membicarakan kedekatan Seung Mi dengan Woo Hwan. Baek Sung Hee menyinggung perlunya hubungan lebih serius antara anak-anak mereka.

Eun Sung mencoba mengubungi dan bertemu teman lamanya Hye Ri. Dia dan Eun woo sementara ditampung di kamar Hye Ri dan kekasihnya. Hye Ri mencarikannya pekerjaan sebagai waiter di sebuah klub malam sehingga siang hari dia bisa menjaga Eun Woo.

Woo Hwan kembali datang ke restoran nenek. Nenek meminta manager mengajari Woo Hwan cara bekerja dan tidak memanjakannya. Tapi Woo Hwan anak tidak sopan dan manja dia malah memukul manager.
Adik Sun Wo Hwan berulang tahun dan mengajak kakaknya Merayakannya di klub. Woo Hwan mengajak Seung Mi. Seung Mi m elihat Eun Sung bekerja disana dan tidak tega lalu pulang. Woo Hwan mengenali Eun Sung. Dia menuduh Eun Sung mengambil tasnya dan menjualnya. Dia mengancam Eun sung dan merusak hpnya

Malam hari Eun Woo disuruh kekasih hyeri ke supermarket. eun woo melewati tempat les pianonya dia membongkar jendela dan masuk. Gurunya memergokinya dan menelepon ibu tirinya. Baek Seung Hee menelepon Eun Sung tapi tak ada jawaban. (HPnya udah dirusak Woo Hwan). Ternyata ibu tirinya baru sadar bahwa Eun Woo bisa mengingat banyak nomor dan alamat apartemennya di luar kepala. Baek Seung Hee berniat membawa Eun Woo ke suatu tempat.

Hye Ri menelepon tempat kerja Eun Sung dan mengabarkan bahwa Eun Woo hilang

Brilliant Legacy 1

7 comments:

  1. Meskipun pemeran cowoknya nya nggak sekeren seperti para hwarang di QSD dan F4 Boys Before Flowers yang superganteng. Film in ceritanya bagus.

    ReplyDelete
  2. alur ceritanya hidup, pemerannya juga main bagus. walau crita umumnya agak2 klise, tapi enak ditonton

    ReplyDelete
  3. kok gak da gambarnya y?????????????

    ReplyDelete
  4. Lee seung gi lebih keren dan natural saat akting x dbnding dengan aktor2 bbf...terbukti dari 4 drama yg dbntangi'a seung gi...semua'a laris manis...dtmbh dya penyanyi yg pya krakter suara khas

    ReplyDelete
  5. di film terbaru lee seung gi GU FAMILY BOOK ,akting dan lagunya sbg sondtrack di film itu super keren :p

    ReplyDelete
  6. Setelah nntn brilliant legacy malah jd py idola baru, lee seung gi,keren banget,ganteng, n berkharisma, jauh deh dibanding lee min ho (tdnya ngefans sm yg satu ini), ad yg lbh keren dr lee min ho,setelah nntn ini, kharisma lee seung gi luar biasa. Suka bgt dgn pasangan mainnya disini, chemistry dapet bgt n berharap
    mrk jadian di dunia nyata. Ap ad yg tau prnh ad gosip gak mrk?

    ReplyDelete
  7. Lee Seung Gi itu kagak kalah keren. pokoknya dia TOP mah

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails