July 24, 2010

Sinopsis Drama Bad Guy episode 11 part 1/2

Moon Jae In melihat Gun Wook tertidur di koridor kantor. Dia menghampiri dan memandanginya. Jae In menggerak-gerakkkan tangannya di depan muka Gun Wook
"Kamu tidur ya?"
Saat Jae In akan pergi, Gun Wook ternyata masih terbangun, Dia menahan tangan Jae In dan memintanya duduk. Gun Wook lelah dan berharap bisa tidur di bahu Jae In.
"Bagaimana kalau ada orang yang melihat?"
"Tenanglah Hong Tae Sung tidak ada"
"Memang menurutmu ini karena Hong Tae Sung?", kata Jae In tidak enak
Jae In sebenarnya sedang bekerja tapi Gun Wook sepertinya benar tertidur dia membiarkan Gun Wook tidur sejenak di sana.
Tak lama kemudian HP Jae In berbunyi, Jae In menjawabnya dengan perlahan agar tak membangunkan Gun Wook (suka liat Oppa merem gini..met bobo ya Oppa). Jae In harus kembali bekarja. Dia lalu mengangkat kepala Gun Wook perlahan-lahan dan menyandarkannya ke tembok (di bad guy kenapa suka ada adegan-adegan mirip kebalikan ya)

Detektif Lee dan Kwak kembali ke kantor Hae Shin group. Sebelumnya mereka yakin bahwa Hong Tae Sung tertukar masih hidup, dan Sun Yong lah yang mengetahui dia bernama tae sung. Namun mereka sempat heran karena ny. Shim mengira anak itu meninggal. Mereka sekarang berusaha mencari orang dengan bekas luka itu sesuai petunjuk Jae In.  Detektif muda Lee mengira mereka akan menemui Hong Tae Sung, ternyata Detektif Kwak ingin mencari Shim Gun Wook, karena dia mulai curiga.

Gun Wook sudah bangun, dia baru saja berjalan menuju ruangannya. Namun tiba-tiba detektif Kwak memanggilnya.
"Apa betul waktu kamu ke desa Mirang?"
"Benar tapi karena tidak ada sesuatu yang berarti jadi aku tidak laporkan", kata Gun Wook tersenyum sopan.
Detektif mulai menyerang dengan pertanyaan, "Tanggal 7 Maret saat ada pertandingan bola Jepang lawan Korea, Anda berada di mana?"
Pada saat yang sama Jae In lewat tempat itu. Dia melihat Gun Wook dan Detektif sedang berbicara. Dia penasaran dan mengamati diam-diam.
Gun Wook terlihat kaget juga kesal.
"Saya ada di klub bersama teman-teman saya", kilah Gun Wook. Gun Wook lalu bercerita dia bergabung di action school menjadi stuntman.
"Kalau begitu Anda pasti punya banyak bekas luka di tubuh Anda ya?!", serang detektif.
Gun Wook terlihat geram mendengar pertanyaan itu.
"Tidak", jawab Gun Wook

Kepada Juniornya Detektif Lee, detektif Kwak menjelaskan, bahwa saksi yg melihat Sun Yong bertengkar dengan seseorang bernama Tae Sung, sempat melihat Gun Wook waktu ke kantor polisi bersama Tae Sung. Menurut saksi, punggung orang itu mirip Gun Wook.


Hong Tae Sung hari ini terlihat bahagia, Jae In sudah berjanji menemuinya jam 6 nanti. Tapi dia rupanya tak sabar dan  pergi ke dindin Gallery. Jae In kembali ke Gallery, dia masih mencoba mencerna pembicaraan Gun Wook dengan Detektif Kwak. Tiba-tiba sapaan Hong Tae Sung membuyarkan pikirannya. Jae In tak menyangka Tae Sung datang ke Gallery.

"Aku jug aingin menikmati lukisan", katanya beralasan
Dia lalu menanyakan tentang lukisan yang ada di sana. Mereka memandang lukisan itu berdua. Jae In lalu bercerita bahwa dulu dia sempat suka melukis namun kemudian berhenti.
"Suatu ketika saat akumelihat sebuah lukisan dari jendela sebuah Gallery aku baru ingat bahwa aku pernah merasa nyaman karena lukisan"
Tae Sung menggenggam tangan Jae In dengan bahagia.

Mone mendatangi apartemen kakaknya Taera. Dia menanyakan hal mengejutkan pada Taera
"Ada apa antara Unnie dan Oppa. Apa maksudnya suatu kesalahan apa maksudnya hal yang memalukan itu?!"
Taera terkejut. Mone dengan marah berkata dia mendengarkan pembicaraan Gun Wook Oppa dan kakaknya itu di ruangan Hong Tae Sung.

Gun Wook tiba di meja kerjanya. Dia kesal dan pusing mendengar pertanyaan detektif tadi. Hal ini sepertinya benar-benar di luar dugaannya.
Gun Wook mengadakan janji makan siang dengan Kang Yung Chul manajer investasi yang sedang diincarnya. Kang Yun g Chul ini dia ketahui bekerja dengan Hong Tae Gyun.
Gun Wook secara implisit memberitahukan bahwa temannya pernah mengalami kerugian bear karena percaya kepada  seseorang yang mempunya perusahaan tertentu. Perusahaan itu milik Tae Gyon. Gun Wook berusaha mencerai beraikan dua orang itu. Tn.  kang permisi karena dia ada janji dgan seseorang.

Kang Yung Chul ternyata berjanji bertemu Tae Gyun secara rahasia. Tae Gyon meyakinkan seniornya bahwa mereka akan baik-baik saja. Namun Yung Chul rupanya sudah termakan ucapan Gun Wook dan jadi ragu terhadap Tae Gyon.

Hong Tae Gyon di panggil oleh Tn. Hong. Sebelum masuk ruangan, Tae Gyon bertemu asisten ayahnya. Dia meminta kasus ini jangan sampai heboh di media. Namun asisten itu curiga ada seseorang yang memang berniat berniat menyebarkan isu itu.
"Apa Anda punya musuh?"
Tae Gyon sendiri bingung tak mengira dia punya musuh.

Tn. Hong marah. Dia tahu anaknya memakai urang dari cabang US untuk membeli saham dan ikut serta mempermainkan harga saham. Ayahnya merasa pihak yang berwenang lambat laun akan menyelidiki hal ini. Dia memerintahkan anaknya untuk segera ke luar negeri, sebelum dia kena getahnya. Tae Gyon protes dan ingin menyelesaikan hal ini. Tapi Tn. Hong bersikeras bahwa penyelidikan tidak bisa dianggap remeh.
Tae Gyon uring-uringan dia berusaha menghubungi mitranya Kang Yung Chul tapi sulit. Dia memerintahkan anak buahnya mencari Kang Yung Chul karena dia tampaknya menghilang.

Gun Wook berpapasan dengan Tae Gyon yang tampak sedang dipusingkan kasus permainan saham itu. Dia menatap Tae Gyon dengan puas. Gun Wook lalu menelepon kakak Jang. Dia meminta bantuan Kakak Jang unuk membantunya jika ada detektif yang bertanya-tanya tentang dia. Kakak Jang yang bersahabat baik dengan GUn Wook percaya pada Gun Wook dan berjanji akan membantunya.

Ternyata benar detektif Kwak dan Lee mendatangi klub aksi/stuntman itu. Detektif menanyakan tentang keberadaan Gun Wook tanggal 7 maret. Kakak Jang berkata bahwa mereka bersama-sama tengah syuting. Detektif Kwak menanyakan soal bekas luka di tubuh Gun Wook. Kakak Jang berkata Gun Wook bersih dari segala luka semacam itu.
Namun salah seorang stuntman yang tahu benar bekas luka Gun Wook hampir terpancing berbicara, dan detektif melihat hal itu dan curiga.

Hong Tae Sung pergi ke gallery mencari Jae In. Di gallery dia tidak sengaja mendengar mantan pacar Jae In sedang bicara dengan teman kantor Jae In. Teman Jae In memanasi-manasi mantan pacar Jae In bahwa Jae In sekarang tampak hebat karena berkencan dengan anak ke 2 grup haeshin.
"Tahukah kamu bagaimana  usaha keras Jae In untuk mendapatkan putra Haeshin grup itu?!"
Tae Sung syok mendengarnya, dia teringat kenangan-kenangan manisnya bersama Jae In, dia tidak bisa percaya jika perhatian Jae In selama ini tidak tulus.

Detektif Lee diam-diam menemui salah satu stuntman untuk memancing informasi tentang Gun Wook. Dia membicarakan tentang Gun Wook.
"Eh bekas luka Gun Wook diagonal ya", pancingnya
"Bukan bekas lukanya lurus di sebelah sini", kata stuntman sambil menggambarkan letak bekas luka Gun Wook.

Hong Tae Sung tetap menempati janjinya untuk bertemu Jae In. Bagaimanapun dia sudah antipati terhadap Jae In, Tae Sung sakit hati dan rasanya ingin membalas Jae In. Tae Sung langsung mengajak Jae In ke butik mahal. Dia memilihkan tas yang mahal dan menyinggung pertemuan waktu di Jepang. Tae Sung berkata bahwa kali ini tali tasnya tidak akan putus lagi.
Jae In dengan jaim berkata bahwa bagi dia uang bukanlah segalanya. Tapi Tae SUng rasanya sudah tak percaya. Dia minta tas itu dibungkus. Jae In tersenyum senang, Tae sung memperhatikan Jae In tersenyum. dia jadi muak melihat Jae In.

Hong Tae Ra melihat Gun Wook dan memanggilnya. Di depan orang-orang dia menanyakan Direktur Hong. Taera lalu menyuruh anak buahnya pergi. Stelah anak buahnya pergi Taera bicara dengan Gun Wook
"Apa aku bisa bicara dengamu di tempat yang sepi?"

Gun Wook lalu mengajak Taera memasuki aula/theater.
"Bukannya biasanya ruang ini terkunci?"
"Saya bisa membuka ruangan yang terkunci", kata gun Wook tersenyum. "Di sini tidak ada orang dan tidak ada yang bisa mendengar. Sekarang katakanlah apa yang ingin kau bicarakan", kata Gun Wook meyakinkan Taera.
Taera akhirnya bicara
"Mone sepertinya mendengarkan pembicaraan kita di ruangan Tae Sung waktu itu. Aku tidak tahu harus bagaimana?" kata taera bingung
"Biar kau yang bicara pada Mone. Urusan ini biar aku yang tangani", kata Gun Wook menenangkan Taera.  .
Tiba-tiba ada sekuriti yang memeriksa ruangan. Taera dan Gun Wook bersembunyi. Gun Wook berdiri di belakang Taera dan mendorongnya ke balik tiang (gun Wook ini selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan, senengnya mepet2 Taera terus ya Allah geleng2 nih)

Sekuriti itu heran karena ruangan itu terbuka, dia lalu mematikan lampu dan menutup pintu.
Gun Wook lalu keluar dari tempat persembunyian. Dan menyalakan lampu kembali.
"Keluarlah , sudah aman", kata GuUn Wook
Gun Woo dan Taera lalu bermaksud keluar. Gun Wook mendorong pintu, namun dia kaget karena pintu itu dikunci dari luar.
"Katanya kamu bisa membuka pintu yang terkunci?", tanya Taera protes.
"Aku baru bisa membuka dari luar. Sepertinya aku harus belajar lagi bagaimana membuka pintu dari dalam nanti", kata gun Wook menyeringai
Taera tersenyum mendengar candaan Gun Wook
"Kamu akhirnya tersenyum", puji Gun Wook yang jarang melihat Taera tersenyum.
Gun Wook pun lalu menghampiri Taera dan memeluknya.

Mereka lalu duduk berdua duduk di berdampingan di kursi teater. Taera lalu menceritakan kisahnya saat remaja. Dia setiap hari selalu diantar jemput pergi dan pulang sekolah lalu dilanjut ke berbagai kursus/les. Namun suatu hari dia berhasil keluar bersama teman-temannya. Dia menikmati pengalaman pertamanya makan bersama teman-teman di luar. Setelah itu mereka pergi dan nonton film di bioskop. Mereka menonton film dirty dancing. Taera begitu terkesan film tersebut dan ingin suatu saat dia bisa merasakan cinta seperti itu yang dirasakan tokoh wanita terhadap pelatihnya. Taera tak sadar mengeluarkan air matanya menangisi hidupnya yang hampa. Melihat Taera menangisn, Gun Wook begitu trenyuh. Dia memegang dagu Taera, lalu menciumnya (Duh Oppa nih tukang nyosor deh..juga  care banget ma Taera, buat adek2 jgn sirik ya hehe padahal aku sendiri sirik hehe).

Tak lama kemudian ada suara orang yang datang. Supir Kang, supir pribadi Taera datang. Taera yang sedang bersandar di bahu GUn Wook buru-buru duduk tegak. Supir Kang melihat Gun Wook dan Taera duduk bersebelahan, dan sempat curiga. Di luar Taera mencoba meluruskan
"Hyun Soo, tidak ada apa-apa antara Sim Gun Wook dan aku"
(berarti supir itu namanya Kang Hyun Soo ya?? kasian JUng In ya klo HS cuma jadi supir wkwkwk)
Gun Wook memandang Taera yang berjalan pulang masuk ke dalam mobilnya dari kejauhan. Taera juga tidak melepaskan pandangannya dan seperti tak mau berpisah dengan Gun Wook (wah mereka kayak pasangan lagi kasmaran aja ya).

Setelah Taera pergi, Gun Wook pun pergi. Di belakangnya tampak detektil senior Kwak ingin menyusul Gun Wook. Dia memanggil Gun Wook dengan sebutan yang mengejutkan
"Hong Tae Sung!"
Gun Wook kaget tapi dia terus berjalan tak mau terpancing
"Hong Tae Sung!", panggil detektif Kwak
Gun Wook terus berjalan
"Tae Sung-a!", detektif memanggil nama kecil Gun Wook.
GUn Wook mulai terpengaruh dan berhenti. Dia benar-benar kesal.
"Direktur Hong Tae Sung sudah pulang", kata Gun Wook mencoba tenang dan pura-pura tersenyum.
"Aku tahu"
"Tn. Shim Gun Wook, Anda sepertinya punya banyak nama ya. Nama kecil Tae Sung, Hong Tae Sung, Chae Tae Sung?"
Detektif lalu meminta Gun Wook membicarakan hal ini di kantor polisi (kasian Oppa dibawa ke kantor polisi hiks)

Setelah makan malam, Tae Sung ternyata membawa Jae In ke hotel. Jae In heran.
"Aku telah memesan suite room untuk kita. bukankah hal ini yang kau inginkan pada akhirnya?! Bukankah kau ingin menjadi menantu grup haeshin?!", serang Tae Sung
Jae In tersinggung. Walau dia memimpikan hal itu, tapi Tae Sung terlalu menganggap dirinya murahan. Dia menampar tae sung.
"Setelah ini kau akan menjadi menantu grup Haeshin", tantang Tae Sung.
"Apa benar setelah ini aku bisa jadi menantu grup Hae shin?!". Jae In yang sudah terlanjur tersinggung balik menantang.
Mereka berdua sama-sama geram tapi mereka tetap pergi ke kamar hotel.Sampai di depan kamar Jae In mulai ragu.
"Ayo! tinggal selangkah lagi kau akan jadi menantu grup haeshin", ledek Tae Sung.

Mereka lalu masuk kamar. Tae Sung menyiapkan 2 gelas wine.
"Tidak perlu, kita selesaikan saja dengan cepat", kata Jae In sebal.
Tae Sung tidak takut, dia membuka kancing jasnya. Saat Jae In akan membuka kancing bajunya tiba-tiba HPnya berbunyi.
"Ayo angkat saja teleponnya!", sindir Tae Sung
Adik Jae In,  Won In menelepon.
"Kakak ..kapan pulang? kakak tidak akan memasakkan makan malam?", tanya Won In (adik menyelamatkan kakak nih hehe)
Jae In merasa tidak enak dia lalu berkata dia masih ada pekerjaan.

Tae Sung menyindir sinis mendengar bahwa urusan mendapatkan anak grup haeshin adalah pekerjaan. Tae Sung tiba-tiba berkata bahwa dia jadi tidak berselera dan menganggap hal ini tidak jadi menyenangkan lagi baginya.
"Kalau memang ini akan disudahi, aku yang akan menyudahinya!", kata Jae In. Jae In lalu menyindir bahwa dia kasian pada Tae Sung. Selain sebagai anak haram, jika tanpa uang tidak ada yang bisa dibanggakan dari Hong Tae Sung. Jae In lalu keluar kamar dan pergi dari sana. Tae Sung terduduk di lantai dekat pintu dengan sakit di hatinya.

Saat berjalan pulang, Jae In lalu mendapat telepon dari detektif Kwak. Dia diminta datang ke kantor polisi untuk  mengidentifikasi seseorang. Polisi ingin mencocokkan bekas luka seseorang apa sama dengan orang yang Jae In lihat di dekat TKP malam itu.


< BG ep 10 part 2/2                       episode 11 part 2/2 >

9 comments:

  1. Aduuuühhhh....nie Oppa knp rajin bgt sich nyium tu ahjuma..ga inget pa nie Rha yg lg cembokur...

    Oppa mang kurang puas tiap mlm dgilir ma RF...

    Tp MISS U OPPA

    ReplyDelete
  2. iya nih rha sama..jadi cemburu.. bukan cuma kiss nya ..tp care nya itu loh lebih dari sekedar play boy iseng...

    ReplyDelete
  3. hmmm....
    kira2 page 2 kapan di publish mbk?
    gak sabar...
    hehe... ^^b

    ReplyDelete
  4. waduuh, teh nana salah ketik mulu udah ngantuk ya teh, ato gara2 cembokur juga? jadi ga konsen, hehehe.... appa...jangan selingkuh dari ma ya.. *melas*

    ReplyDelete
  5. iya nih td malem ternyata banyak salah dan kalimatnya ngawur pas td ku cek lagi, banyak banget yang kubetulin hehe..maaf ya...part duanya tunggu ya..ngantuuukkk
    eh AM RF sapa sih?

    ReplyDelete
  6. Bner teh aduh oppa bkin pnas ati z..

    Eehh...tp ko smlam rha g nyadar ya bnyk yg salah ma ngawur...wkwkwk..kbru sneng dluan da Oppa sich jd bcaN serasa bner z atw rha gtu smlm dah ga konsen asal ngrti z..

    ReplyDelete
  7. sebagai adik orrabuni, ari lebih mendukung hubungan orrabuni-jaein bukan orrabuni-taera wkwkwkwk, dipikir-pikir kaisan juga ni ama tae sung yg sekarang hehehehe

    ReplyDelete
  8. wah gag asik nieh..
    masak akhir2'an nya gun wook mati sih....
    kasian kan dia...
    huhuhu...

    ReplyDelete
  9. annyeong.. ada yang tau gak nama aslinya detektif Lee siapa?

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails