July 15, 2010

Sinopsis Bad Guy Episode 8 bag. 2

Hong Tae Sung mendapat laporan dari Gun Wook bahwa Tae Sung yang tertukar itu tinggal di desa Mirang. Gun Wook berbohong mengetahui informasi itu dari asisten Tn. Hong (ya dia tau sendiri asal desanya sendiri). Saat Detektif Kwak mengunjungi Tae Sung di kantor grup Hae shin, Tae Sung berkata bahwa anak tertukar itu berasal dari desa Mirang. Mereka berdua akan pergi ke sana. Namun tiba-tiba Tn Hong memanggil Tae Sung, sehinga Tae Sung tidak jadi ikut dengan detektif Kwak.

Pada saat yang sama Hong Tae Sung yang tertukar aka Shim Gun Wook sudah tiba di desa Mirang untuk mengenang masa lalunya. Dia melalu jalan setapak yang dulu biasa dia lewati dan terkenang masa indah bersama ke dua orang tuanya.
Sampai di depan rumahnya, masih terbayang jelas di pelupuk matanya saat dia kecil bersama ayahnya. Mereka membicarakan warna yang tepat untuk mencat kandang anjing kesayangannya. Lalu terbayang jelas ibunya datang dan menawarkannya  ubi rebus. Ayahnya melambaikan tangan ke arahnya memanggilnya. Gun Wook dengan mata berkaca-kaca hanya bisa mengucapkan
"Ayah...Aku... merindukanmu|"  secara perlahan dengan bahasa isyarat. Tak terasa air matanya pun mengalir di pipinya
(Paling suka lihat acting kim nam gil lagi, Appa pinter berakting tanpa kata)



Lalu semua bayangan itu menghilang, dan dia melihat kenyataan sebenarnya bahwa rumah itu telah kosong dan berantakan karena lama tak terurus, Gun Wook tiba-tiba merasa sedih dan hampa.
Dia berjalan di halaman, melihat sekeliling rumah yang tak terurus lagi dengan perih. Lalu tak sengaja menendang sesuatu. Dia mengambilnya  dan ingat betul itu sandal biru milik ibunya. Gun Wook memegang sendal itu dengan penuh perasaan, dia beruraian air mata mengingat ibunya

GUn Wook terduduk di pelataran rumahnya. Seorang bapak datang ke tempat itu. Gun Wook bertanya bagaimana ia hendak membeli rumah itu. Bapak itu berkata bahwa rumah itu memang sudah tidak ada pemiliknya sejak pemiliknya meninggal.
"Mereka dimakamkan di belakang". Gun Wook tercekat mendengar kata makam. "Anak laki-laki satu-satunya pun selama 20 tahun ini tak pernah datang berziarah".
 Gun Wook pilu mendengarnya.
(tadinya aku pikir Gun Wook sudah tahu tentang orang tuanya ini sehingga dia jadi dendam banget sama keluarga Hong. Kalau awalnya alasan Balas dendam hanya karena ditelantarkan kel. Hong rasanya kurang kuat dan kurang bijaksana, toh akhirnya dia hidup lumayan dan berpendidikan tinggi di US)

Ny. Shim memanggil asisten pribadi Tn . Hong dia bertanya karena mengira/ pernah dilaporkan anak tertukar itu sudah mati. Asisten itu berkata bahwa ternyata registrasi kematian anak itupun kurang lengkap. Ny. Shim heran megapa polisi menyelidiki hal ini. (hal misterius lainnya ternyata Ny. Shim mengira anak itu mati, siapa yang menutupi atau mungkin melindungi Gun Wook kecil ya, sampai catatan2 di sekolah dan panti juga lenyap)

Hong Tae Sung habis dimarahi ayahnya soal pekerjaan, karena dia tidak tau apa-apa ada kehilangan di tempat proyek kontruksi, divisi yang menjadi tanggung jawabnya. Setelah keluar dari ruang ayahnya dia bertanya pada asisten ayahnya.
"Kamu memberitahu Gun Wook anak itu (tae sung tertukar) asalnya dari Mirang ya?"
Asisten itu merasa dia tak memberikan info apa-apa.
Lalu ibunya datang dan mendengar Tae Sung mencari tau tentang anak itu dan heran.
Tae Sung lalu bertanya tentang anak itu pada ibunya.
"Apa kau tahu tentang anak yang pernah memanggilmu "ibu" itu?", tanya Tae Sung
"Aku tak ingat." Sepertinya Ny. Shim dan keluarganya berusaha menutupi kejadian itu (apa mungkin tertukar itu aib??)
Tae Sung tersenyum sinis. "Jangan-jangan kau juga nanti akan melupakanku!"

Shim Gun Wook pergi ke makam orang tuanya dengan membawa sebotol soju. Bagitu melihat nisan langkahnya mulai gontai.
Begitu mendekat diatas makamnya ada bekas rangkaian bunga dari seorang pelayat yang tidak tahu siapa. Hati Gun wook mulai goncang. Dia menyiram makam orang tuanya dengan soju, dan tak kuasa menahan kesedihannya.
Keadaan yang kontradiktif terbayang/ditampilkan pada saat yang sama. Gaya hidup kel. Hong yang hidup senang dan suka menghamburkan uang. Tae Sung yang tidak puas dengan steaknya, Mone yang asyik berbelanja ke butik , Taera yang pergi ke spa. Kepedihan ini membawa Gun Wook untuk semakin menetapkan hatinya untuk balas dendam apapun resiko bagi dirinya. Dia berniat mengambil jalan kemurkaan (devil path). Dia merasa bahwa keluarga Hong lah yang menyebabkan kemalangan ini menimpa dia dan orang tuanya (gara2 kel Hong dia berpisah dengan ortunya, salah, diusir terlantar pula).

Gun Wook menangis dan minum soju di depan nisan orang tuanya.
Tapi dia tetap ak bisa menahan kesedihannya, dia lalu menunduk dan menangis sesegukan.

Setelah tenang Gun Wook pulang. Detektif Kwak dan Lee yang baru sampai di sana. Detektif Kwak sempat mengenali mobil yang barusan lewat dikendarai oleh Shim Gun Wook.

Jae In datang ke ruangan Tae Sung dengan membawa undangan. Dia melihat di meja sudah tertulis "Direktur Hong Tae Sung" sepertinya otak matere Jae In langsung on lagi (yang satu ini bad girl hehe). Tae SUng datang, dengan pura-pura masih ngambek dia menyerahkan undangan pembukaan Dindin Gallery pada Tae Sung (gallery ibunya sendiri jg pake undangan ya hehe).
Jae In lalu pergi dengan ngambek, pancingannya berhasil, Tae Sung pergi mengikutinya dan ingin merayunya agar tidak marah (prof. bad girl ga beda deh ama Gun Wook yang bad guy hihi)
|"Lalu aku harus bagaimana, merekatkan topeng itu kembali?! Atau meminta prof. Ryu membuatkannya lagi untukmu?", tae sung kehilangan akal
"Enak ya kamu orang kaya bisa melakukan apa yang kamu inginkan termasuk melampiaskan kemarahan. Sedangkan aku harus bisa menahan semuanya", kata Jae In mengungkapkan isi hatinya.

Jae In lalu buru-buru pergi naik bis. Tae Sung mengejar bis Jae In dengan mobilnya. Jae In sedikit tersenyum (merasa pancingannya berhasil kali ya hehe). Tae Sung menyusul bis dari sebelah kiri dan menghentikan mobilnya di depan bis, lalu masuk ke dalam bis. Namun tae sung tidak punya uang kecil, terpaksa Jae In maju menggesek kartu bisnya untuk membayar ongkos Tae Sung. (adegan model gini banyak ya..). Tae Sung duduk di samping Jae In.
Dia mulai merayu dan berkata dia lapar ingin makan bersama. Jae In mencoba cuek. Tae Sung malah berteriak keras di dalam bis. Jae In tersenyum. Tae Sung senang bisa memancing Jae In tersenyum (ini sebenernya siapa mancing siapa hihi)

Mereka lalu pergi ke sebuah cafe untuk makan pasta. Jae In ijin pergi ke belakang. Saat Jae In tidak di tempat Tae Sung bertemu dengan ibunya. Ibunya menyindirnya yang pasti sedang iseng mengencani wanita.
"Asal jangan kau bawa lagi wanita ke rumah!", sindir ibunya (terakhir bawa Sun Young ke rumah)
"Mengapa kau tidak tanya padaku, apa aku sudah makan, atau banyak2 lah makan?!"sindir Tae Sung atau mungkin sedikit berharap.
"Minta saja pacarmu itu yang mengatakannya padamu!", jawab ibunya sambil pergi..ibu tiri atau apa sih ketus banget.

Jae In sempat mendengarkan pembicaraan mereka, dia agak kasihan pada Tae Sung
Setelah Ny. Shim, Jae In kembali ke tempat Tae Sung seolah-olah tak melihat dan mendengar apa-apa. Jae In tiba-tiba merasa iba pada Tae Sung dan menjadi lembut padanya.
Tae Sung lalu bertanya hubungan Jae In dengan Gun Wook
"Hanya teman", jawab Jae In singkat
"Berarti tidak ada hubungan spesial?"
"Dia agak membosankan" tutur Jae In
Tae Sung tersenyum lega.

Tekad Gun Wook untuk membalas dendam semakin bulat. Dia juga barusan mendapat informasi bahwa saham Taera di departemen store dan konstruksi grup haeshin paling tinggi. Gun Wook langsung membayangkan Taera dan menetapkan sasarannya pada Taera.

Gun Wook ditugasi Tae Sung di konstruksi untuk menyelidiki kasus kehilangan material. Dia memulai misi spy nya dan menyamar sebagai pekerja kontruksi (pekerja konstruksi paling keren hehe). Suatu siang dia mencurigai seseorang dan membuntutinya. Dia lalu menguping pembicaraan orang tersebut.

Suatu hari Gun Wook diajak Mone kencan makan bersama. Mone juga ternyata mengundang kakaknya, Taera. Mone punya rencana sendiri untuk membawa Gun Wook diakui di keluarganya.
Gun Wook datang menemui Mone di restoran, dia duduk di depan Mone. Tak lama kemudian Taera datang. Taera kaget Gun Wook juga di sana dia terlihat tegang(makin deg-degan lah itu Taera...akting tanpa kata-kata lainnya nih). Gun Wook juga sama-sama tak menyangka tapi buat Gun Wook justru kebetulan ya. Taera menegur Mone. Mone berkata dia sengaja mengundang kakaknya agar bisa bicara bertiga di sana.
Gun Wook langsung berdiri, menarik kursi untuk Taera (beneran gentleman) lalu duduk di sebelah Mone.

Gun Wook sesekali memandang Taera secara menggoda tapi sambil menunjukkan kemesaraannya bersama Mone.
Taera kesal dibuatnya. Mone lalu berkata ingin kakaknya yang semakin kuat posisinya di Grup Hashin membujuk ayah mereka agar Gun Wook diberi posisi yang lebih bagus.
Taera langsung curiga Gun Wook yang memperngaruhi Mone. Mone menyangkalnya.
"Jabatan Gun Wook Oppa katanya asisten tapi dia sehari-hari cuma jadi supir Kak Tae Sung.
. Kakak Ipar (suami Taera maksudnya) saja sering ditolong ayah. Padahal Gun Wook Oppa tak beda jauh dari Kakak ipar khan, Oppa MBA dari US. Toh aku juga nanti akan menikah Gun Wook Oppa", bujuk Mone (Gun Wook walau kaget sih seneng aja atau mungkin udah nyangka Mone pasti berbuat begini).
"Ayah khan cuma mengijinkan kalian bertemu bukan menikah!", kata Taera pada MOne.
"Memang kamu berniat menikahi Mone?" tanya Taera pada Gun Wook
"Tidak, Mone masih muda". Sekaligus seperti sinyal pada Taera bahwa dia lebih memilih Taera yang lebih tua.
Gun Wook memanas-manasi Taera dengan memegang punggung tangan Mone dengan lembut.
Namun Mone menangkapnya bahwa kali ini mereka belum merencanakan menikah tapi nanti. (poor Mone). Gun Wook sesekali memandang Taera penuh arti. (wuah Gun Wook ama Taera emang OK banget bahasa kalbunya ke duanya emang berakting bagus). Taera agak grogi tapi dia mencoba tak terpengaruh.

Mone permisi ke belakang. Kesempaan ini dipakai Taera untuk mendesak Gun Wook.
"kau berhasil mengambil hati Mone, lalu mendapat kepercayaan dari Tae Sung, lalu siapa berikutnya itu aku?! Kau berusaha mendekati semua orang apa Kau butuh uang?!"
"Tidak. Walau tidak berlimpah, aku sudah punya cukup uang untuk hidup", kata Gun Wook tetap tenang dengan pandangan yang menggoda.
Taera merasa anggota keluarganya sudah tak sadar terkena jeratan Gun Wook.
"Aku tidak akan mendekat (ke jeratanmu)", Taera berusaha tegas walau sebenarnya hatinya telah terjerat.
"Bagaimana kalau aku yang mendekat", balik Gun Wook berani.
Taera kesal juga tak kuat lagi berhadapan dengan Gun Wook. Saat itu di luar hujan deras. Taera segera pergi ke luar restoran. Mone yang baru datang heran kakaknya tiba-tiba pergi. Gun Wook permisi pada Mone untuk menanyakannya pada Taera (sekali mendayung dua cewe didapat)

Taera tak sabar menunggu supirnya dan nekad menorobos hujan ke gerbang restoran. Gun Wook datang membukakan payung untuk Taera. Namun Taera menolak.
"Minggir kataku!"
"Aku akan di sini sampai supirmu datang", kata Gun Wook sambil memayungi Taera yang kehujanan.
Taera menghindari Gun Wook, dia tak melihat ada mobil yang lewat. Gun Wook sigap memeluk dan melindungi Taera dengan badannya.
Mereka sejenak terdiam. Posisi mereka tampak begitu dekat dan manis.  Gun Wook memegang rambut Taera yang basah dan menyelipkan rambutnya ke belakang telinga (mauuuuu....)
"Tuh Kau jadi basah"
Taera berusaha menolak Gun Wook
"Apa kau takut?" Gun Wook menangkap sinyal Taera takut akan kedekatan mereka berdua.
 "Jangan sampai kau sakit karena kehujanan", tambah Gun Wook

Adegannya tampak begitu manis dan bikin ngiri, terlepas dari apakah ini hanya sebagai cara untuk Gun Wook membalas dendam.
Tak lama kemudian supir yang menjemput Taera datang. Taera buru-buru melepaskan tangannya yang tak sadar ada di bahu Gun Wook dan bergegas masuk ke dalam mobilnya.
Gun Wook memandang Taera yang pergi dari hadapannya.

< ep. 8 bag 1                                   ep 9 >

9 comments:

  1. Cup cup cup... oppa jgn sedih, kita (rf) slalu ada bwt oppa kok.. ^_^
    eke ikut sedih liat oppa nangis" gitu.. *nyeka air mata, sambil meluk oppa*
    jangan sedih lagi oppa...

    ReplyDelete
  2. >,< bberapa piku terakhir bikin emosi jiwa.. *siap" nglabrak"
    ngapain ajumma satu ini nempel" suami eke?? ingat anak & suami dirumah tan...
    nyadar gag sich peluk" suami orang didepan umum,.?? ngaca dong.. ingat umur...!!!

    ReplyDelete
  3. piku d tgh hujan.......
    bikin naek darah aja.....>,<

    ReplyDelete
  4. kenap ya adegan hujan-hujanan itu selalu romantis, hehehe

    ReplyDelete
  5. gotcha,,,!!!!akhirnya taera msk jebakan oppa!!!

    ReplyDelete
  6. ck ckc ck ada selir yg panas nih wkwkwk.
    @icha..tenang ya...
    @aprill...wah kayakny aapril punya kenangan ujan2 nih hihi
    @shantika..kita tunggu jebakan berikutnya hihi
    @Rha knapa say..masih sedih Oppa pergi ya...

    ReplyDelete
  7. ahh,,Tae Sung shii so cute!Adorable!
    *beralih dari GW ceritanya*
    Ep 9 makin seru lho teh nana!

    ReplyDelete
  8. bener banget mayakho...ep. berikut2nya juga hihi..
    sinopis 9 coming soon ya

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails