Free Translation

July 2, 2010

Drama Bad Guy 6 : Gun Wook`s Injured

Ini potongan dari Bad Guy episode 6...belom aku garap sinopsisnya..masih nunggu subtitle..ini aja dulu ya buat yang penasaran...
Ayo siapa yang mau bantuin ngerawat luka Oppa mumpung Jae In ga tau

Gun Wook bertarung dengan seseorang dan terluka


 Dia tidak memperlihakan luka ini di depan orang-orang, saat kembali ke hotel dia berjalan tertatih-tatih.
 

 

Di kamarnya dia membalut luka diperutnya sendiri

 Tiba-tiba terdengar orang mengetuk pintu , Gun Wook buru-buru menyelesaikan balutannya (badannya Oppa keren juga ya)


dan memakai kemejanya. Ternyata Jae In yang masuk ke kamarnya. Jae In tak tahu mengenai luka Gun Wook

Begitu Jae In pergi dia kembali membuka kemejanya, melonggarkan pakainnya dan mengamati lukanya yang masih basah.

kasian Oppa...

11 comments:

  1. saia orang ptama yg mngajukan diri merawat luka appa smpe smbuh!!^^, mngnai biaya perawatan,, tnang aja appa, boleh dicicil 3bln kok! ga pke bunga! (lho..) :p

    ReplyDelete
  2. itu oppa sakit kenapa ya? @neena=blh juga ntu mumpung ephi belum ada wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Aduh kasian nie oppa....
    Mari ksni,di obtin ma Rha....pasti cpt smbuh..

    ReplyDelete
  4. oppa knp hrs ngumpetin dari jae in klo lg luka c?? kn bagus ada yg bantu ngrawat... TT___TT

    ReplyDelete
  5. @neena salam kenal..wah hebat mengajukan diri yg pertama hehe..
    kedluan itu RHa dan ephi hehe
    Oppa abis berantem ari..
    @anonymous..kyknya Oppa pengen dirawatnya sama kita keluarga pelangi hehe ngareeppp

    ReplyDelete
  6. oppa badannya bagus, kasian oppa!!

    ReplyDelete
  7. BOXER BOXER BOXER..............

    ReplyDelete
  8. @april iya bagus ya, untungya pas ada Jae in pake baju jd Jae in ga liat...emang suami yg baik yg bisa dipercaya ini Appa wkwkwk
    @ mba mee ssttt ga ada ah...boxer khan udah dikasih langsung ke mba mee..hihi

    ReplyDelete
  9. ooo, teteh yg kirim boxer ke rumah ai...
    abis ga ada nama pengirimnya kan ai bingung...............
    akakakakakak, *die kepancing*

    ReplyDelete
  10. Makax oppa jgn jd bad guy, mukax kalem gt jd hncur deh :)
    Tp Btw KNG facex indonesia bnget y sma kya ji hoo sunbae ^_^

    ReplyDelete
  11. yanti makasih tanggapannya...
    sayang ya muka cakep klo ancur hehe..
    yanti maksudnua Ji Hoo yang mana ya Ji Hoo di BBF?

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails