Free Translation

April 9, 2010

Sinopsis Smile, You episode 8

Seo Jung Kyung turun ke kamar Hyun Soo sambil menelepon dengan Hp yang dia temukan di kamar Jung In. (kamar hyun soo ada di basement) Jung In panik dia ingin menjelaskan dan mengakui semuanya. Tapi kakaknya tak mempedulikan dia. Dia langsung bicara dengan Hyun Soo
"Emang kaupikir aku akan mengirimkan sms seperti ini untukmu?!", kata Jung In dengan dingin pada Hyun Soo. Jung In ingin bicara tapi tidak diberi kesempatan.
Hyun Soo merasa posisinya terdesak.
"Ini memang salahku, karena aku tidak objektif dan sempat berpikir seperti itu", kata Hyun Soo getir. Jung In ingin membela Hyun Soo karena ini salahnya, tapi Hyun Soo menyuruhnya keluar kamar.
Hyun Soo dengan perih mengaku bahwa ketika tahu keluarga mereka saling mengenal, dia jadi berharap itu jadi takdir baik. Dan dia ingin mempercayai bahwa sms itu memang ditulis Jungkyung.
"Apa kau sudah lupa bahwa aku pernah berkata bahwa aku sudah ada pria yang aku cintai. kedatanganmu tadi membuatku merasa tidak enak kepadanya", kata Jung kyung judes. Hyun Soo minta  maaf, dia menyesal dan berusaha tidak mengharapkan Jung Kyung lagi.

Jung In cemas, dia menunggu di mulut tangga. Geum Ja memergokinya , dia tidak suka ada perempuan masuk-masuk ke kamar anak laki-lakinya. Lalu jungkyung juga muncul dari bawah. Geum Ja makin kesal.

Hyun Soo duduk termenung di tempat tidurnya karena peristiwa tadi.

Dia lalu mendengar ibunya ribut2 dengan para gadis di atas. Dia meminta ibunya berhenti ribut dan berkata bahwa mereka hanya perlu bicara dan mengklarifikasikan sesuatu
"Apa itu?", tanya ibunya penasaran
"Tidak ada apa-apa!", kata Hyun Soo tegas. ( Kasihan nih Hyun Soo jadi tambah puyeng)
Ibunya masih penasaran tapi tiba-tiba datang kehebohan.

Kakek datang membawa Seo Jung Kil yang mabuk dari restoran daging temannya. Seo Jung kil meracau, dia menjelek-jelekkan kakek, sempoyongan, juga menyanyi. Semuanya jadi pusing dan heboh (Lucu juga nih orang mabok).
Jung Kyung semakin kesal melihat ayahnya dia langsung pulang. Jung In mengejar kakaknya dan mengajaknya bicara. Dia merasa kakaknya semena-mena, harusnya dia mendengarkan dulu penjelasan atau permintaan maafnya.
"Tidak perlu!", kata Jung Kyung.
"Posisiku jadi tidak enak karena kau langsun saja menyerahkan HP itu padaku", kata Jung In "kau juga kejam, tidak peduli perasaan orang lain, hyun soo khan mencintaimu selama 8 tahun!", tambah JungIn
"Jadi kau lari kesini cuma untuk membela Hyun Soo?!", kata Jung Kyung
"Eh..eh..bukan begitu karena aku pernah gagal dengan Lee Han se maka..", kata Jung kYung jadi gugup  (Jung In dan Hyun Soo ini lucu sering berantem kalo ketemu tapi juga saling ngebelain dihadapan orang lain). Jung kyung minta adiknya tidak ikut campur , dia lalu pergi.

Jung In kembali  ke rumah. Dia melihat Hyun Soo yang sedang termenung sedih di depan rumah.
"Bodoh", komentar Jung In dalam hati (mau-maunya mengalah dan mengharapkan kakanya yang galak yang jelas2 ga suka dia hehe)
Dia mendekati dan menghibur Hyun Soo. Lalu dia mengulurkan tangannya untuk mengembalikan uang itu.
"Aku sebenarnya sudah berniat menjelaskan dan akan mengembalikan uang ini, tapi kau lebih duluan tahu", kata Jung In. Hyun Soo hanya menatap Jung In. Dia mengajak Jung In berbicara 4 mata di luar.

"Katakan, sejak kapan kau tahu bahwa Jung kyung itu orang yang kucintai?", desak Hyun Soo
"A..aku tahu karena kebetulan saja"
Jung In lalu mencoba menghibur Hyun Soo agar jangan terlalu terpengaruh dengan kata-kata kakaknya.
"Aku mengenalnya dari dulu dia memang galak tak peduli perasaan orang lain, jangan diingat-ingat lagi. Kau pasti bisa menemukan gadis yang baik nanti", hibur Jung In
"Kamu ini gadis bermuka tebal ya, sudah salah karena berbohong masih juga menyalah-nyalahkan kakak sendiri!", kata Hyun Soo memarahi Jung In.

Hyun Soo lalu pulang dan langsung turun ke kamarnya. Jung In ingin mengejarnya. Kakaknya Sung Joon mencegahnya
"Jangan kejar laki-laki yang lari", saran kakaknya.
Sung Joon lalu ke bawah mencoba sok menasehati hubungan Hyun Soo dan Jung In, Hyun Soo kembali kesal karena dituduh punya hubungan dengan Jung In. Dia tak disangka membentak Sung Joon kali ini (anak alim bisa marah juga sama HyungNim).
"Kamu mau tidur di kasur ga, atau aku yang tidur di kasur!"
Sung Joon buru-buru tidur di kasur.(slama ini Hyun Soo mengalah tidur di sleeping bag)
 
Jung In memikirkan Hyun Soo di kamarnya. Dia kesal pada Hyun Soo yang begitu bodoh terhadap kakaknya, tapi dia juga penasaran dan tidak enak hati. Dia meng-sms Hyun Soo.
Hyun Soo sedang termenung sendiri di meja kerjanya sambil memikirkan perkataan Jung Kyung padanya. Lalu dia mendengar bunyi sms yang ternyata dari Jung In.
Dia kesal dan langsung menaruh HP itu di lacinya.

Pagi hari semua bangun. Seo Jung Kil sedang rajin, dia sudah bangun pagi-pagi. Tapi hari ini tidak ada senam pagi. Kakek mengumpulkan semua orang di dalam. Seo Jung Kil akhirnya menyesal dan berkata dia tidak akan mabuk lagi. Kakek juga memutuskan bahwa sekarang Keluarga Seo juga bagian dari keluarga mereka. Hyun Soo sempat protes karena menurutnya nilai dan kebiasaan ke 2 keluarga tidak sama (setelah ditolak jungkyung dikerjain Jung In jd dendam nih). Kakek meminta keluarga Seo mengikuti aturan di rumah ini, dan keluarga Kang diminta mengajari mereka.

Keluarga Seo lega karena mereka sementara ini tidak perlu khawatir tidak punya tempat tinggal. Jika perlu mreka ingin keluarga Kang sampai tak tahan dan memberi mereka uang untuk mengusir mereka. Geum Ja dan Sang Hoon  tidak senang jika Seo Jung Kil ternyata terus ada di rumah mereka. Mereka berniat mengajari mereka dengan keras.

Hyun Soo akan pergi ke kantor, Jung In mengejarnya sampai ke halte bis. Hyun Soo masih kesal pada Jung In.
"Iya deh aku minta maaf...maaf..maaf..maaf", kata Jung In cepat. Hyun Soo masih belum mood. Jung In kembali mengulurkan amplop untuk mengambalikan uang pembelian HP. Hyun Soo merasa tidak perlu menerimanya.

"Sebenarnya aku  tidak ingin uang itu dikembalikan aku telah merelakan HP itu untuk Jungkyung", kata Hyun Soo, lalu naik ke bis.
"Tapi aku khan Jung In bukan Jung Kyung!", kata Jung In kesal.

Sang Hoon punya alasan untuk mengerjai keluarga Seo. Dia mengajar Jung Kil dan Sung Joon dengan keras cara menghormat pada pelanggan bengkelnya. Geum Ja juga tak kalah kesalnya, dia menerangkan pada Jung In dan ibunya seputar aturan rumah tangga di keluarganya.
Mereka bener2 hemat, sayur ngambil dari tanaman yang mereka tanem, semua pasta dan saos mereka buat dan simpan sendiri (kayak jaman jang geum aja hehe), kulkas dimatiin pas musim dingin, jemuran harus dijemur yang rapi banget biar tak perlu strika lagi dan yang parah kloset baru boleh dibilas setelah 2 kali pake hihi...

Saat kerja, Hyun Soo mengetes mobil. Dia kadang melamun.
Selesai tes mobil, Lee han Se yang masih naksir Jung In mengajak Hyun Soo berbicara secara pribadi.
"Jung In sekarang tinggal di tempat orang lain. Keluargamu khan dekat dengan keluarganya. Bisa tolong mintain no HP Jung In dong!", pinta Han Se. (Han Se belom tahu Jung In tinggal ma Hyun Soo). Inget soal HP Hyun Soo langsung kesal
"Aku tidak mau tahu tentang HP Jung In!"

Jung In masih penasaran sama Hyun Soo, dia meng-sms Hyun Soo.
Geum Ja sedang bersih-bersih di kamar Hyun Soo. Dia mendengar suara Hp di kamar anaknya. Dia lalu menemukan Hp di laci. Dia baru tahu hyun soo punya HP.
Dia membuka sms yang masuk dan kaget dengan isi smsnya. Di situ tertulis kata-kata
"Ini aku kembalikan tamparan dari yang kamu cintai" lalu diikuti gambar telapak tangan. Geum Ja cemas anaknya kok berhubungan dengan gadis yang kasar.

Go Joo Hee tidak biasa kerja di dapur,dia memecahkan piring, tapi dia menangis karena kukunya yang patah. Geum Ja tak tahan lagi dengannya. Jo Hee kabur keluar rumah. Sang Hoon yang sedang keluar rumah bertemu dengan Jo Hee, mereka lalu minum kopi bersama sambil mengingat masa lalu mereka (wow nostalgia sama first love)

Sampai di rumah Sang Hoon langsung dicari istrinya. Istrinya lapor bahwa dia menemukan sms aneh di HP Hyun Soo. Tapi dia bingung cara memakai hpnya dan kesulitan membuka sms tadi lagi. Sang Hoon meminta istrinya jangan ikut campur urusan pribadi anaknya.

Bengkel kedatangan seorang gadis yang akan memperbaiki mobil jualannya. gadis itu mengalami kecelakaan. Sung Joon diminta kakek mengantar gadis itu ke rumah sakit dulu dan memberinya uang. Sampai di rumah sakit dia menelepon Jung Kyung dan menitipkan gadis atas pertmintaan kakek. Sung Joon pergi dengan menilep uang kakek. Jung kyung memberi penobatan gratis padanya. Sang Joon lalu pergi bersenang-senang dan minum wine di cafe.

Jung In ke luar rumah, dia menunggu Hyun Soo yang tak kunjung pulang ke rumah. Tapi karena ada Geum Ja yang cerewet dia lalu masuk takut ketahuan. Geum Ja juga ternyata menunggu anaknya dia begitu penasaran tentang cewe yang suka menampar itu.

Gadis yang sakit itu akhirnya pulang sendiri dan langsung ke bengkel. Kakek menanyakan Sung Joon.
"Dia sudah pergi duluan katanya di bengkel sangat sibuk", kata gadis itu
Sung Joon baru pulang, dia berbohong pada kakek. Dia ketahuan ngeloyor dan nilep uang. Sung Joon langsung berlutut minta ampun
"Ayo sebutkan moto keluarga kita !", kata kakek.

Jung In ke kamar mandi, tiba-tiba hpnya berbunyi, ada telepon masuk dari Hyun Soo, ternyata yang bicara seorang ibu-ibu. Geum Ja akhirnya berhasil menelepon orang yang meng-sms anaknya

"Saya adalah ibunya Kang Hyun Soo, saya bicara dengan siapa ya?", kata Geum Ja
Jung In langsung panik dan bingung

< episode 7                               episode 9 >

5 comments:

  1. makin seru ni mba nana..lanjutkan hehehe....hyun soo bener2 kakkoi ya :D

    ReplyDelete
  2. ari, barusan seklias liat hodong yang pas lg berkumis..kakkoi juga ya. ko berkumis dulu sih awalnya

    ReplyDelete
  3. @mba nana=iya xixixixix kerennya kayak yg mai jumong ill gok sapa gitu...kenapa jadi mikir gitu ya wkwkkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. song il gok maksudnya hehe? keren jg pake kumis hhehe. apa krn klo orang cakep diapa-apain jg eep cakep kali ya hehe

    ReplyDelete
  5. Holen Sie thomas sabo was Sie brauchen, wenn Sie thomas sabo schmuck sie benötigen und wo immer thomas sabo Kette Sie brauchen it.Once das Budget für diese thomas sabo 2010 Ornamente ist dann der nächste Aspekt, der berücksichtigt thomas sabo Halsschmuck wird der Schnitt des Diamanten Bedürfnisse fixiert. Wenn man thomassabo online shop die Planung ist der Vorschlag zu einer thomas sabo onlineshop das Leben lieben, dann die am meisten bevorzugte sabo schmuck Diamanten sind die Prinzessin Diamanten. Die folgenden thomas sabo shop Zeilen in diesem Artikel frönen ein bisschen tiefer in das Konzept thomas sabo shop online in Bezug auf die verschiedenen Teilstücke von Diamanten. Der Schnitt thomas sabo preisvergleich ist hauptsächlich in vier Typen, die guten Schnitt thomas sabo preise , sehr guter Schnitt, gut geschnitten und ziemlich gut thomas sabo Armband abgeschnitten sind geteilt. Je besser der Schnitt dieser Edelsteine desto Brillanz sie emittieren. Die verschiedenen Arten von Schnitten auf thomas sabo Anhänger dem Markt verfügbar sind Princess Cut, Marquise geschnitten, Oval schneiden, Birne geschnitten, thomas sabo charms , Brilliant-Runde, Radiant schneiden, Smaragd geschnitten und Kissen geschnitten. Je niedriger die Klarheit desto niedriger wird der Preis sein. Es gibt verschiedene Grade der Klarheit, die im Netz zu finden sind.

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails