Free Translation

March 30, 2010

Smile, You `s Characters

Kayaknya masih pada bingung ya sama tokoh-tokoh yang ada di Smile, You. Aku coba uraian ya. Drama ini menceritakan tokoh-tokoh dari 2 keluarga, Keluarga Kang dan Keluarga Seo.
Karena ini juga temanya family , aku bagi per keluarga uraiannya.

Keluarga Kang
1. Kang Man Bok
Kita sebut aja Kakek. Kakek adalah kepala keluarga Kang (nanti jadi kepala keluarga Kang dan Seo). Dia

dahulu mantan supir pribadi keluarga Seo. Dia merasa banyak berutang budi kepada keluarga Seo. Kakek mempunyai seorang anak. Setelah tuannya meninggal dia menjadi supir pribadi untuk anaknya, Seo Jung Kil. Tapi karena tidak cocok dia dipecat secara sepihak. Tapi kakek tidak pernah dendam, dia tetap menolong keluarga Seo jika dalam keadaan susah. Walau tampaknya Seo Jung Kil membenci kakek, tapi anak bungsu perempuannya Seo Jung In sangat mencintai Kakek.
Setelah dipecat, kakek lebih konsentrasi mengurus bengkel pribadinya yang ada di depan rumah mereka.
Kakek mempunyai seorang anak laki-laki dan menantu , juga seorang cucu laki-laki.
Kakek terkenal dengan kehidupannya yang hemat dan bersahaja. Dia juga menuntut sekeluarga untuk bergaya hidup hemat.

2. Kang Hyun Soo
Cucu dari kakek, dia tokoh utama pria drama ini.  Dia seorang pemuda yang baik, polos, pintar, sekolahnya di bidang teknik mesin otomotif. Dia baru kembali setelah sekolah di Amerika selama 2 tahun. Dia kutubuku dan suka menjadi peneliti dan mengajar di perguruan tinggi, sebelum direkrut oleh Global Motor.
Dia dari waktu kuliah mencintai anak ke 2 keluarga Seo, Seo Jung Kyung selama 8 tahun. tapi cintanya
bertepuk sebelah tangan dan ditolak. Kang Hyun Soo akhirnya mundur dari mengejar Jung Kyung saat dia tahu jung kyung menolaknya dan mencintai lelaki lain. Sepulang dari amerika dia tak sengaja bertemu Seo Jung In. Walau awalnya hubungan mereka "aneh" banyak brantem dan lucu, tapi dia sering bersimpati pada gadis ini. Hyun Soo sering tidak tega melihat Seo Jung In sakit hati karena mantan suaminya yang dulu membatalkan pernikahannya. Awalnya dia sering menyangkal memperhatikan Jung In, karena dia menganggap Jung In adiknya.
Diperankan oleh Jung Kyung Ho, 26 tahun. Tingginya 184 cm dan cakep haha.(seneng banget liat yg tinggi dan cakep hihi). Sebelum main di drama ini, Jung Kyung Ho bermain di drama sae guk Ja Myung Go (pantes ari suka bgt drama itu , ada yg cakep ya ri)

3. Kang Sang Hoon

Anak laki-laki dari Kakek. Nasibnya kurang baik, dia merasa jadi orang yang gagal. Dia kurang cocok dengan Seo Jung Kil teman sekolahnya dulu. Dia sering merasa dilecehkan karena ayahnya seorang supir keluarga mereka. Kang Sang Hoon bekerja membantu Kakek di bengkel. Ternyata cinta pertama Kang Sang Hoon adalah istri Seo Jung Kil.

4. Baek Geum Ja
Istri dari Kang Sang Hoon sekaligus menantu kakek dan ibu dari Hyun Soo. Ibu yang hidupnya tidak mudah atau susah. Suaminya kurang bagus karirnya dan dia merasa sering ditekan kakek, mertuanya. Dia jadi sering cerewet dan marah-marah. Jika sedang marah suaminya, Kang Sang Hoon takut oleh istrinya. baek Geum ja ini pintar memasak, masakannya enak. Dia mencoba mengatur uang belanja keluarga dari uang yang terbatas yang diberikan kakek
Keluaga Kang: Sang Hoon, Kakek, Geum Ja n Hyun Soo




Keluarga Seo

1. Seo Jung Kil
Kepala keluarga dari keluarga Seo. Stelah ayahnya meninggal (majikan dari Kakek) dia menguasai seluruh perusahaan, rumah dan warisan dari ayahnya. Dia menjadi kepala keluarga Seo. Seo Jung Kil seorang yang menyebalkan dan tidak pandai mengelola perusahaan peninggalan ayahnya. Dia juga sangat tidak sopan pada mantan supir ayahnya Kang Man bok (kakek). Karena ketidak mampuannya dan gaya hidupnya dan keluarganya yang suka berfoya-foya, dia mengalami krisis keuangan. perusahaannya bangkrut.
Untunglah Kang Man Bok (kakek) berkenan menolong dan menampung keluarga mereka.Tapi dia orangnya tidak tahu terimakasih dan masih saja nyebelin, sok sombong walau kenyataannya sudah bangkrut dan tidak memiliki apa-apa.

2. Seo Jung In
Dia adalah tokoh utama wanita drama ini. Putri bungsu keluaga Seo. Seo Jung In anak yang manja yang sering seenaknya, pendidikannya tidak tinggi,tapi dia semangat, lucu, atraktif , cantik dan punya harga diri. Dia menyukai Kang Man Bok dan menganggapnya seperti kakeknya sendiri
Begitu Seo Jung Kil tau perusahaannya diambang kebangkrutan, Dia buru-buru dinikahkan oleh ayahnya dengan kekasihnya Lee Han Se, GM perusahaan global motor. Tapi setelah resepsi pernikahan, keluarga suaminya tahu mereka bangkrut. keluarganya pun membatalkan pernikahan dan Seo Jung In terlantar di jalanan.
Nasib mempertemukannya dengan Kang Hyun Soo, cucu kakek secara kebetulan. Dia ingin melupakan kekasihnya , suami yang menelantarkannya. Dia lalu menyukai Kang Hyun Soo, walau tahu Hyun Soo masih mencintai kakaknya, Seo Jung Kyung. Dia kerap cemburu dan kesepian karena Hyun Soo masih sering mengingat dan memperhatikan kakaknya.
Diperankan oleh Lee Min Jung, 27 tahun. Penggemar BBF mungkin tahu Lee Min Jung ini dulu main di BBF sebagai tunangannya Go Jun Pyo. Emang pangling sih rambutnya beda, aku jg tadinya ga ngenalin.

3. Seo Jung Kyung
Putri ke dua keluarga Seo. Dia adalah cinta pertama Kang Hyun Soo.  Berbeda dari keluarganya yang lain dia seorang yang berpendidikan.Dia seorang dokter yang punya karir sendiri dan mandiri secara kehidupan dan keuangannya dari keluarganya.Tapi dia kurang akrab dan kurang mempedulikan keluarganya sendiri. Dia ingin asyik dalam karir, kehidupan dan cintanya sendiri di rumah sakit. Dia juga tidak akrab dengan adiknya sendiri Seo Jung In. Dia termasuk sombong, waktu sekolah dia beberapa kali menampar Kang Hyun Soo karena tidak mau dikejar-kejar olehnya. Dia marah dan menolak Kang Hyun Soo. dia mencintai bosnya sendiri di rumah sakit.
Setelah Kang Hyun Soo sadar dan mundur . Jung Kyung baru sadar dia kehilangan perhatian dari Hyun Soo. Dari semula benci dia akhirnya membutuhkan Hyun Soo jika ada masalah dengan bosnya, kekasihnya.

4. Seo Jung Goon
Putra Sulung keluarga Seo. Awalnya katanya dia adalah pegolf profesional di Amerika. Tadinya dialah harapan terakhir keluarganya setelah mereka bangkrut. Tapi ternyata sifatnya sama dengan ayahnya, tidak bisa diandalkan menjaga uang dan aset mereka.



5. Go Joo Hee
Istri Seo Jung Kil. Cinta pertama kang Sang Hoon. Dia sensitif dan mudah sekali menangis. Biasa hidup senang  tidak biasa melakukan pekerjaan rumah tangga.

Keluarga Seo: atas Jung Kyung, Jung In, Jung Goon. Duduk Jung Kil, Joo He

6. Lee Han Se
sempat akan bergabung dengan keluarga Seo tetapi batal. Dia adalah mantan tunangan/suami Seo Jung In. GM perusahaan Global Motor, tempat Kang Hyung Soo nanti bekerja. Dia sebenarnya masih menyukai Seo Jung In tapi sangat takut pada ibunya dan takut tak diberi warisan oleh ayahnya.
Diperankan oleh Lee Kyu Han, 29 tahun. Dia pernah maen di drama my lovely Kim Sam Soon sebagai pacarnya Sam Soon yang berkhianat . Kenapa dia suka dapet peran pengkhianat cinta ya hehe.

Smile, You

1 comment:

  1. Kang Hyun Soo (iya ni mah nana yang main jadi pangerang hodong) cakep ya mba nana hehe..bukannya ari suka yg cakep2 tapi keren aja pasangannya yang main di lovely sam soen juga kayaknya tapi yg kurus bukan sam soennya lupa nmnya, wah cenya yg jd tunangan gun jun pyo ....kayaknya bakaln seru dan menghibur ni mba nana, lanjutkan hehehe

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails