Free Translation

January 25, 2010

Queen Seon Deok episode 4

Chilsook ingin dikenalkan kepada pedagang Romawi.
Para pedagang sedang cemas karena larangan baru berdagang teh oleh pemerintah setempat. Deokman membantu mereka menyelundupkan teh. Tapi usaha mereka ketahuan dan tertangkap. Deokman membela mereka dengan alasan larangan itu merugikan mereka yang beru datang dari jauh dan menempuh waktu lama untuk datang kemari. Gubernur minta deokman mengambil undian untuk menentukan hidup dan mati.
Sepertinya undian itu curang, deokman memakan salah satu batu undian, sehingga hasilnya mereka tetap hidup.

Di Sorabol, Putri Cheonmyeong telah menikah dengan Kim Yong Su, anak Raja Jinji. Sejak raja jinji diturunkan, keluarga mereka diturunkan statusnya dari Seonggol menjadi Jingol. Kerajaan shilla menggunakan "bone rank" untuk menentukan status sosial dan pewarisngan tahta. Raja Jinpyeong bermaksud mengangkat Kim Yong Su, suami anaknya sebagai penerus tahta, tapi mendapat tantangan.

Misaeng, adik Mishil cemas karena Kim Yong Su mulai membangun kekuatan. 
DI istana diselenggarankan festival hwarang. Mishil memuji (atau menyindir) putri sebagai pelindung dan pemimpin semua hwarang, bisa menyiapkan acara ini dengan sangat baik.
Mishil kembali meneror halus putri mengenai kemungkinan putri ingin menjadi permaisuri Shilla.


Chilsook mulai mencurigai Sohwa , dia menyelidiki kamar Sohwa, dia menemukan kain selimut bayi yang sama dengan bayi kembar dan juga surat dari Munno. Deokman danSohwa berusaha melarikan diri. Deokman memanah chilsook dengan crossbow juga menyalakan api, tapi chilsook masih bisa tegak berdiri. Ibunya menolongnya, dan menusuk perutnya dengan pisau. Mereka berdua lari ke gurun. Mereka sempat bersembunyi di gua. DEokman bertanya tentang ayahnya, dia mengira ayahnya Munno, tapi sohwa berkata bukan. DEokman bisa menbaca surat Munno. Deokman tau ayahnya meninggalkan sebuah belati untuknya. Dia marah ayah mana yang tega menelantarkan ayahnya. Sohwa berkata bahwa Deokman harus menolong ayahnya. Dia kecewa bukannya harusnya ayah yang melindungi putrinya.


Chilsook masih mengejar mereka dan melihat sohwa di mulut gua. Sohwa lari tetapi dia tak sengaja menginjak pasir hisap dan perlahan tersedot oleh pasir. Dokman mengulurkan tali berusaha menarik ibunya. Dari kejauhan chilsook datang. Sohwa menyuruh Deokman menghentikan usaha menariknya dan segera lari. DEokman menolak dia terus berusaha menarik ibunya. Sohwa mengambil belati so yok do dan bermaksud memotong tali dengan belati.

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails