Free Translation

January 10, 2010

Kim Nam Gil : The life and career of actor

Yang ini masih gress....mak nyus..dari Appa
True Eyes KNG. Liputan khusus Arirang World
Selamat buat KNG yang sekarang udah bukan aktor biasa udah jadi aktor top!

4 comments:

  1. ini dari arirang? arirang yang di indovision ada? ah,, rugi kalo ga nonton kalo ada di arirang indovision..

    ReplyDelete
  2. aku termasuk yang rugi putri, liburan di rumah ortu ada tv kabel ga nonton langsung hehe. aku dah denger isue tp ga tau jamnya pas nonton ga ada mlulu. untung dah nemu rekamannya

    ReplyDelete
  3. waaahhh kim nam gil lebih oke kalo gak kumisan aaaahhh! hehe

    ReplyDelete
  4. mba q mo liat vidonya tp kok eror ?....

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails