Free Translation

December 26, 2009

IRIS episode 2


Hyun Jun secara tak terduga berhasil bertahan dari tes yang sulit. Dia bahkan memberontak dan berusaha kabur membawa Sa Woo. Tapi keduanya tidak berhasil kabur. Akhirnya mereka diberitahu bahwa ini merupakan tes akhir dari serangkaian pengamatan untuk menjadi agen NSS. Mereka akhirnya menerima tawaran menjadi agen NSS.
Setelah menjalani training mereka diterima dan mulai bekerja di NSS. Mereka diperkenalkan kepada tim Leader mereka Ke dua sahabat itu tak menduga bahwa atasan mereka adalah Choi Seung Hee. Dan ke duanya pun tak mengetahui bahwa mereka mencintai orang yang sama. Dalam masa pengenalan terlihat Hyun Jun lebih berusaha menarik perhatian Seung Hee. Berbeda dengan Sa Woo , dia termasuk tipe laki-laki yang memendam perasaannya.

Pada suatu kesempatan makan di restoran. Hyun Jun menemui Seung Hee secara pribadi. Dia merasa Seung Hee mengerjainya mulai dari pertemuan di universitas. Hyun Jun menyuruh Seung Hee menjadi aktris saja. Seung Hee marah dan merendahkan mengata-ngatai bahwa Hyun Jun bukan tipenya. Tiba-tiba Hyun Jun nekad mencium bibir Seung Hee.

Di kantor NSS, di tempat yang tidak terlihat oleh CCTV Seung Hee menemui Hyun Jun. Dia meresa Hyun Jun menganggap remeh dirinya juga NSS. Tapi Hyun Jun berkata sejak awal bertemu di universitas dia tidak menganggap Seung Hee remeh. Dia juga tidak menganggap NSS tidak penting. Dia menyukai NSS yang menurutnya tempat yang cocok untuknya walau dia harus mempertaruhkan nyawanya dalam pekerjaannya.

Hyun Jun dan Sa Woo mendapat tugas pertama menangani teroris berkebangsaan Jepang. Dalam pengintaian yang ke dua. Hyun Jun dan Sa Woo kaget bahwa Seung Hee tidak segan segan menggunakan kemolekan dirinya mendekati terori secara pribadi. Penyamaran Seung Hee terbongkar, Hyun Jun dan Sa Woo berusaha menolong Seung Hee. Seung Hee aman mereka pun mengejar teroris tetapi teroris ditembak agen musuh. NSS terus menyelidiki siapa dan ada apa dibelakang aksi teroris. Hyun Jun mencurigai teroris sebenarnya mengincar kandidat terkuat presiden. Hyun Jun dan Sa Woo berhasil melindungi kandidat dari serangan teroris.

Misi pertama berhasil. Seung Hee mengundang Hyun Jun dan Sa Woo ke rumahnya untuk minum bersama. Mereka mabuk dan tertidur di karpet. Di saat terbangun Sa Woo kaget mendapati Hyun Jun tidur dalam pelukan Seung Hee.

Kim Hyun Jun dan Jin Sa Woo diundang ke Blue House (Istana Presiden Korea Selatan). Kandidat yang dulu mereka selamatkan telah berhasil dilantik menjadi presiden. Presiden ingin bertemu secara pribadi dengan kedua agen yang telah menyelamatkan nyawanya. Hyun Jun merasa dia tidak asing lagi di tempat itu Dia merasa pernah berada di tempat itu sebelumnya saat dia masih kecil.

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails