Free Translation

May 2, 2011

Drama Bad Boy di Indosiar

Setelah penantian yang lama akhirnya Bad Guy aka Bad Boy tayang juga di Indosiar. Para fans kim nam gil lewat fans club udah dari dulu ngusulin tayangnya bad guy di Indosiar akhirnya terwujud juga.
Drama ini tayang mulai hari ini tanggal 2 Mei dari Senin sampai jumat.

Buat yang belum tau ceritanya drama in imengisahkan seorang pria bernama Shin Gun Wook yang ingin balas dendam pada keluarga Hong, pemilik grup Haeshin, yang menghancurkan masa kecilnya. Shim Gun Wook dahulu bernama Choi Tae Sung lalu sempat tinggal sebagai anak di keluarga Hong dengan nama Hong Tae Sung. Syangnya kemudian dia diacuhkan dan dikelaurkan dari anggota kelaurga itu karena merasa ada kesalahan setelah tes DNA.

Silakan baca sinopsisnya di blog teteh in i juga, masih dengan judul sinopsis bad Guy ataudi menu bad boy
Sayangnya di Indosiar drama ini tayang pada jam yagn tidak biasa yaitu jam setengah 2 siang (pukul 13.30 WIB). Bagi yang kerja tentu ga bisa nonton. bagi yang ke sekolah atau ke kampus sepertinya juga belom pada pulang tuh...

Yah kayak aku yang ga tiap hari aktivitas luar rumah lumayan bisa ngobatin kangen sama actingya Appa Kim Nam Gil...Yah aneh mungkin suara Appa yang di dubbing jadi bahasa Indonesia. yang dual bahasa mungkin bisa denger tapi sayangnya ga ada subtitlenya.
Moga-moga kali  ini   teteh bisa nyelesain sinopsisnya tega-ga tega...2 episode lagi nih...

5 comments:

  1. iya teh nana dilanjutin dung kisah nya....he he maksa sambil request ni cha ^^

    ReplyDelete
  2. astagaa.. padahal uda ngarep nunggu2 ini drama gantiin cruel temptation. eh malas main jam stgh 2.. masih ngampus.. huhuhuhuhu

    ReplyDelete
  3. @cha_sya ok deh diusahain ntar ya klo badan udaha agak enakan dan waktunya sela nih..pkonya buat Appa KNG mah dibela belain dah wkwkwk
    @bk sama aku jg sering ga bisa nonton..padahal udah nonton berkali kali dan buat sinopsisinya tetep aja ngarepin hehe

    ReplyDelete
  4. jam 01.30 dini hari selesai baca sinopsis dr episode 1 sampe episode 16 part 1.. Penasaran endingnya..
    Btw.. Thanks sinopsisnya..

    ReplyDelete
  5. @Azmi makasih ya udah baca2 di sini

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails