Free Translation

May 4, 2010

Sinopsis Smile, You episode 20

Kang Hyun Soo dan Seo Jung In baru akan sampai di rumah. Ternyata Lee Han Se sudah menunggu mereka. Hyun Soo enggan bicara dengan Han Se, tetapi Han Se bicara sesuatu yang tak mungkin membuatnya tak peduli
"Kamu tahu dimana Jung Kyung sekarang. Rasanya dia masih menunggu seseorang..."
Hyun Soo merasa tidak enak dia ingin pergi dan minta Jung In bersedia menunggunya di rumah.
Jung In  akhirnya mau, tapi dia membisikkan seseuatu kepada Hyun Soo sebagai syarat. Dia ingin dibelikan makanan dan eskrim.
"Aku tunggu kamu di kamarku ya", kata Jung In
Mendengar kata tunggu di kamar Han Se mulai panik.
Hyun Soo pergi lagi. Han Se mengejar Jung In sampai ke halaman rumah. Dia menahan Jung In dan tak rela mendengar rencana Jung In malam-malam akan bersama Hyun Soo (Han Se jug amikirnya terlalu aneh2 nih)
Jung In tidak mau berurusan dengan Han Se. Untungnya ada Paman Sang Hoon muncul. Jung In segera lari mina perlindungan Paman Sang Hoon. Sang Hoon menyuruh Han Se pergi.

Sang Hoon dan Jung In masuk ke dalam rumah. Jung In sangat bersyukur
"Paman, kamu tidak membenciku khan?", tanya Jung In
Jung In begitu lega mengetahui ayah Hyun Soo tidak membencinya. Dia lalu mengucapkan terimakasih dan naik ke kamarnya.

Jung Kyung sekarang menunggu di cafe. Dia berharap Hyun Soo akan datang lagi untuknya, tapi yang dia tunggu tak kunjung datang.
Jung In di rumah juga harap-harap cemas menunggu Hyun Soo pulang , dia duduk di dekat  jendela dan sekali kali melihat ke luar.



Jung In akhirnya melihat Hyun soo datang. Jung In meneleponnya dan melambaikan tanganya dari jendela.
Hyun Soo pun melambaikan tangannya dan menunjukkan eskrim yang sudah dibelinya.
Jung In makan eskrim dengan puas, Hyun Soo lalu berkata bahwa dia tidak bertemu Jung Kyung, sepertinya dia sudah pergi ketika ia datang.
Semula Hyun Soo tak mau makan eskrim, tapi akhirnya mereka heboh rebutan makan eskrim berdua.

Geum Ja mendengar suara-suara ribut dari kamar Jung In. Dia curiga dan mau mengintip ke atas.
Untung Sun Joong melihatnya dan memanggil Bibi dengan keras.
Jung In dan Hyun Soo langsung terperanjat, Hyun Soo mencoba bersembunyi. Sun Joong berhasil membuat Geum ja tak jadi naik. tp Sun Joong akhirnya datang langsung keatas. Jung In pura-pura membaca. SUng Joong tau pasti ada sesuatu yg tak beres. Dia berteriak minta Hyun Soo keluar.
Hyun Soo yang polos langsung keluar dr tempat persembunyian.
Hyun Soo lalu minta maaf datang karena ke kamar Jung In malam-malam dan juga tidak memberi tahu Kak Sung Joon hubungannya dengan Jung In (nakal jg ya Hyun Soo hehe).

Hyun Soo kembali ke kamar, dia jadi baik pada Sung Joon dan membiarkannya tidur di kasur (sama kakak ipar hrs pendekatan ya hehe) . Lee Han Se menelepon Hyun Soo. Dia sedang mabuk karena terus menrus di tolak Jung In. Han Se sebal mengapa Hyun Soo tidak jadian sama Jung Kyung saja.
"Wanita yang saya sukai itu Jung In", tegas Hyun Soo (yesss!)
"Tapi kamu ingin tahu khan dimana Jung Kyung?", tebak Han Se "Kamu tanyakan saja sama Ji Soo"
Hyun Soo penasaran juga.

Sung Joon memang bisa diandalkan, dia berada di pihak Hyun Soo dan Jung In. Melihat Geum ja dicurigai kakek karena sering kesal pada keluarga Seo, mereka bertiga  memanfaatkan keadaan. Pagi hari Sung Joon mengadu pada Kakek bahwa Geum Ja kerap membenci keluarganya. Kakek lalu menegur dan mengawasi Geum Ja. Di dekat kakek Hyun Soo dan Jung In langsung bersandiwara ribut dan bertengkar lagi. Kali ini Geum Ja tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menyuruh mereka bersalaman, berbaikan dan saling menghargai. Hyun Soo dan Jung In bersalaman, mereka hanya menahan senyum sambil saling menggelitik tangan.

Siang hari Hyun Soo berkunjung ke warung makan Ji Soo, Hyun Soo bertanya apa Ji Soo tahu di mana Jung Kyung. Namun Ji Soo berkata tidak tahu apa-apa. Ji Soo lalu pulang ke rumahnya menyediakan makanan untuk Jung Kyung yang ternyata sedang sakit. Ji Soo berkata bahwa Hyun Soo mungkin mencurigai Jung Kyung ada di sini. Jung Kyung berpesan agar Ji Soo menyembunyikan keberadaannya di sini dari Hyun Soo ataupun dari keluarganya.
Tiba-tiba Sun Joong datang berkunjung. Jung Kyung buru-buru sembunyi dan menutup pintu kamarnya. Sung Joon curiga dan penasaran siapa tamu yang menginap di rumah kontrakan itu. Tapi Ji Soo mengusir dan memaksanya pulang. (Sung Joon sama Ji Soo juga pasangan yang lucu, Sung Joon suka Jaim bilang jangan suka tapi dia maen terus ke situ hehe)

Dengan ijin Geum Ja , Jung In boleh masuk dan memakai komputer Hyun Soo. Ternyata passwordnya sudah diganti(bukan tanggal lahir Jung Kyung lagi). Jung In menelepon Hyun Soo menanyakan nomor passwordnya.
"Sayang, kau sekarang ada di mana?", tanya Jung In
"Di hatimu", jawab Hyun Soo (meleleh ga tu dengernya hihi) "Aku dalam perjalanan ke kantor", tambah Hyun Soo
"Kau mengganti nomor password komputermu ya?"
"Iya tadi pagi, 7777",  jawab  Hyun Soo
"Kamu ini orangnya emang terlalu simpel", ejek Jung In
Jung In tiba-tiba ingat bahwa ultah kakaknya sebentar lagi.
Hyun Soo ada di depan sebuah toko dia melihat sepasang sarung tangan.

Saat makan malam Jung In mengingatkan keluarga, bahwa besok ulang tahun Jung Kyung. Jung In ingin kakaknya dimasakkan sup rumput laut. Jung In ingin ada pesta walau sederhana. Kali ini Kakek menginjinkan Geum Ja agar masak lebih istimewa dari biasanya. Setelah makan, Jung In memimpin semua keluarga untuk membuat dekorasi ulang tahun. Mulai dari meniup balon sampai menghias topi ulang tahun.
Jung In lalu meminta kakek menelepon kakaknya, untuk membujuknya pulang di hari ulang tahunnya.

Hubungan Ji Soo dan Sun Joong rasanya menjadi baik. Sung Joon mengundang Ji Soo untuk datang ke rumah nanti malam karena Jung Kyung berulang tahun. Sung Joon membelikan jepitan rambut untuk Ji Soo.
Jung Kil juga pergi membeli daging ke toko Kakek Joon Bae, untuk makan malam yang lebih istimewa di ulang tahun Jung Kyung. Tapi tetap saja Jung Kil pelit dan menolak membayarnya.

Lee Han Se mencari pembeli rumah Keluarga Seo. Dia ingin membeli rumah itu kembali untuk mengambil hati Jung In. Ternyata walau tertulis nama orang lain pembeli rumah itu ternyata adalah Kakek Joon Bae. Han Se datang menemui Kakek Joon Bae.

Malam hari Hyun Soo sudah menyiapkan pohon dan akki yang tidak terpakai untuk membuat pohon natal di depan rumah mereka. Jung In dan Hyun Soo mendekorasi pohon itu. Lalu Hyun Soo menyalakan lampu hiasannya. Jung In senang, walau sempat khawatir akan memboroskan listrik kakek.
Terakhir Jung In menempelkan hiasan "angel" kesukaannya di pohon itu. Dia serasa pulang ke rumahnya.
"Oppa, patung angel di rumahku baik-baik saja khan? jika aku tidak mendapatkan rumah itu kembali, kita adakan pesta BBQ di sini saja", ujar Jung In.
Jung In dan Hyun Soo pernah berketetapan jika rumah itu kembali, mereka akan mengadakan BBQ. Jung In merasa tidak ada harapan, sampai kapan dia bisa menabung untuk mendapatkan rumah itu.
"Aku menyesal tidak membawa serta album-album fotoku, pemilik rumah yang baru pasti telah membuangnya", tambah Jung In sedih
Hyun Soo meyakinkan Jung In untuk tetap optimis bahwa suatu saat dia pasti mendapatkan rumah itu kembali
Hyun Soo menghiburnya dan nanti ingin melihat foto Jung In saat masih kecil.
"Jika kau sekarang adalah kodok, saat kecil kau pasti mirip kecebong", canda Hyun Soo.


Malam itu keluarga sudah siap menyambut Jung Kyung pulang. Dekorasi sudah dipasang. Semua anggota keluarga telah memakai topi ulang tahun.
Jung Kyung sendiri masih ragu untuk pulang. Namun pada saat yang sama direktur juga mengundangnya makan bersama anaknya.
Saat keluarga hampir bosan menunggu, Jung In meminta semua sabar dan jangan membuka topi ulang tahunnya. Akhirnya Jung Kyung datang ke rumah Kakek. Semua anggota keluarga menyambutnya. Mereka mematikan lampu lalu menyanyikan lagu ulang tahun dan meminta Jungn Kyung meniup lilin ulang tahun.

Hyun Soo ternyata membelikan kado ulang tahun untuk Jung Kyung, dia memberikan sepasang sarung tangan (kirain dia liat itu buat Jung In ternyata hiks..ko aku yg sedih). Hyun Soo berkata karena tangan Jung Kyung dipakai untuk menyelamatkan banyak orang.

Setelah itu Jung In mengajak sekeluarga keluar ke halaman rumah. Jung In dan Hyun Soo memberi kejutan dengan pohon natal. Sebenarnya Natal masih  lama, Hyun Soo dan Jung In menyiapkan pohon terang untuk merayakan ulang tahun Jung Kyung (baik banget ya Jung In) .
Mereka semua senang. Gong Joo Hee membuat dan membacakan puisi tentang pohon natal. Lalu mereka sekeluarga berfoto bersama di dekat pohon natal. Jung In agak-agak cemburu karena Hyun Soo memberikan sarung tangan untuk Jung Kyung. Hyun Soo lalu menggenggam tangan Jung In
"Ini adalah sarung tanganmu. Dan tanganmu adalah sarung tanganku", kata Hyun Soo (pinter ngrayu juga nih Hyun Soo hihi)
Mereka berfoto 2 kali, jepretan pertama oleh Ji Soo dan yang ke dua oleh Seo Jung Kil.

Malam itu juga Jung Kyung pamit pulang. Dia ingin kembali ke kamar kontrakannya. Hyun Soo mengantarnya sampai depan halaman. JUng In di atas di kamarnya. Dia tahu Hyun Soo di bawah, dia mengirimkan telepati pada Hyun Soo agar dia tidak mematikan lampu pohon natal. Di bawah, Hyun Soo lalu menasehati Jung Kyung agar tidak lari dari masalah dan jangan berhenti dari rumah sakit.
"Apa kamu ingin aku kembali ke sisi direktur?", desak Jung Kyung
"Bukan begitu aku lihat kau menderita karena direktur", jawab Hyun Soo
Jung Kyung bilang bukan karena iu, dia terdiam ragu tapi lalu memegang lengan baju Hyun Soo
kemudian Jung Kyung bicara
"Kang Hyun Soo, bisakah kamu memulai lagi menyukaiku...."

< episode 19                                     episode 21 >

23 comments:

  1. Huh.. Enak aj minta kmbli (syukurin), mang hyun soo brang sdh dtampar jg. Jung kyung nyebelin. Tp emg y hyun soo suka bnget pake training ijo (aneh jg liatx). Hehehe

    ReplyDelete
  2. teh mau korksi dikit soalnya jadi agak aneh Saat makan malam Jung In mengingatkan keluarga, bahwa besok ulang tahun Jung In. ' ama yg ini "Apa kamu ingin aku kembali ke sisi direktur?", desak Jung In
    "Bukan begitu aku lihat kau menderita karena direktur", jawab Hyun Soo, wahhh teh nana keingat jun terus jadi hyun so ama jun kyung juga maunya ama jun in hehehehe, makin kocka ni hahahaha

    ReplyDelete
  3. jah si JK ngarep tuh, salah sendiri dulu jual mahal. baru nyaho sekarang rasanya ditinggalin Hyun So,heheheh
    JI semangat awas ada JK, hehehe
    teh nana makasi yah sinopnya ^_^

    ReplyDelete
  4. ari makasih udah ngoreksi lagi ya..duh ini knapa ya salah terus..dasar udah emak-emak kali nih yg nulis sinopsis hehe
    @yanti, aprill ..wah JK ini bener2 deh ngeselinnya hehe

    ReplyDelete
  5. ih dasar,,Jung kyung,giliran bermasalah ma direktur..lirik Hyun soo..BTW kalo jung in kodok..artinya menunggu pangeran yg membebaskannya dari jelmaan kodok..

    ReplyDelete
  6. iya bener...JK rese tdnya jual mahal.kykny iri ma JI krn dsukai HS. jung in semangat... HS jgn tergoda ma JK...

    ReplyDelete
  7. oh ya ttg kodok ada yg aku g tulis kayaknya. Hyun Soo emang dr kecil sukanya sama kodok.

    ReplyDelete
  8. hyun soo suka kodok,,kalo aslinya suka kodok juga ga yah??jung kyung cocoknya sm han se saja..mrk cocok kayaknya..he..he

    ReplyDelete
  9. Teteh....mkn seruuuuu...HS pnter bkin JI yg lg cmburu bae lg..,jd kpngen pnya pcr kya HS...wkwkwk..
    Oia teh tmbn gmbrN nöngol smua,biasaN klo d hp Q cma separo,atw pa krna br ngsi pls y...

    ReplyDelete
  10. makin seru ceritanya.oh ya kemaren della iseng nonton snetron ssw itu,ternyata mirip bnget sma cerita smile,you

    ReplyDelete
  11. jadi penasaran jg della kmaren cpz g nonton, ntar malem ada ga?
    @Rha moga cepet dpt pacar ganteng, pinter, romantis, lucu kyk Oppa hehe

    ReplyDelete
  12. ai ga mo komen nunggu nti epi fav selanjutnya... *lha ini apaan*

    ReplyDelete
  13. mba nana,aturan kata" JI ama HS,yg JI lgi nanya HS gini:where are u boyfriend,kan dibales HS tu,In Your Heart,romantis tu..itu adegan pas JI nanya password laptop HS..hehe..mba nana kalo gk salah epi 20 jung kyung ngomong lebih dari itu de akhir"nya,apa epi 21,yang tar ada gambar JI liat dari atas ada HS ama JK di bawah,trus waktu itu aku baca ada tulisan gini:that's the real triangle love..setau aku sih itu,kalo salah gpp ya..hehe..btw makasih ya mba nana,SEMANGAT^^

    ReplyDelete
  14. SSW mirip ama SMILE,YOU gpp de,uda biarin aja,masih enak liat velovenya..hehe..

    ReplyDelete
  15. hahh...
    jung kyung nyebelin bgeddddd

    si hyun soo manggil jung in kodok mulu,, pantesan ajja cozz dya kan suka kodok..

    jing in semaaangaaaaaattttt
    teh nana semangat juga nulis nya,,,

    annisa

    ReplyDelete
  16. @noel iya kata2 itu ada, kenapa kata2 romantis gitu lupa ku masukin ya hehe..aku tambahin deh.
    iya sih JI ada di atas, tp dia ga ngeliat HS ama JK, ketutupan atap kayaknya. emang ga semua aku masukin takutnya jd makalah ntar hehe. tp klo ada kata2 bagus yg kelewat kasih tau aja. soalnya aku pengen masukin kata2 yang mengena di hati.
    @withmee itu namanya preview komentar hehe

    ReplyDelete
  17. makasih annisa salam kenal

    ReplyDelete
  18. Waaah.....teh emang bkn meleleh tu kta2,hrus cpt2 cri yg kya Oppa nie,di Indonesia da ga y....hehe.

    ReplyDelete
  19. @ Rha sabar saya..ornag kita jg banyak yg lebih cakep2 dan baik dr orang korea..insya Allah pasti dapet deh...hrs optimis!

    ReplyDelete
  20. di indonesia banyak kok cowo kek gitu,tenang aja^^
    tapi pas serunya menurut aku pas gambar terakhir itu mba,pas bgt gitu keknya..tpp gpp kok,da keren^^ pa makalah? haha..bisa aja si mba..

    ReplyDelete
  21. mbak nana....
    kok libur lagi smile nya.....
    padahal seru banget tu critanya....

    gmn mbak da liat film di RCTI????sama banget kan???^^

    ReplyDelete
  22. Because of the fact christian louboutin beige pumps that Microsoft suffered from the negative impact of the red ring of death on their gaming console, they extended the warranty of their Xbox 360. Because of the fact that the red ring of death has become a very common christian louboutin boots uk problem, you will see that there are quite a lot of repair guides about it that you can readily access online.However, you need to christian louboutin studded shoes remember that prevention is better than repair. In order to avoid experiencing the red ring of death on your Xbox 360 gaming console is to constantly keep it cool christian louboutin nude shoes and well-ventilated. You need to remember that overheating cause damage on the hardware which causes the red ring of death. Avoid louboutin shoes discount shoes uk placing your Xbox 360 on display cabinets. Instead, place it on a well-ventilated spot or you can also purchase a small fan and keep it pointed on your Xbox 360 while you are playing.You might to buy louboutin shoes in uk want to try playing with your Xbox 360 on an air conditioned room. This will help in preventing overheating and hardware damage. Proper ventilation is the key to preventing nude christian louboutin shoes the red ring of death.

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails