Free Translation

February 17, 2014

[Lirik dan terjemahan] OST 5 Empress Ki, Park Wan Kyu - Wind

Halo Fams...
Pada ngikutin Empress Ki nya eonni Ha Ji Won aka Seung Nyang?
Meki episode-nya panjang tapi ga bosenin loh...
Ayo yang belum ngikutin, ngikutin deh (promo nih)
Ini ada OST-nya yang lumayan baru yang teteh suka.
Suka suaranya, musiknya dan liriknya yang mencabik-cabik..

Btw teteh ini kok sukanya OST galau ya hehe...

Padahal Empress Gi sendiri ga terlalu galau kok kalau diikuti.
Pria-pria di sekitar Seung Nyang mencintainya sepenuh hati hehe.
Seperti Kaisar walau Seung Nyang tidak mempunyai perasaan yang sama,
tetapi cinta Kaisar begitu tulus .

Selain itu chemistry Ji Chang Wuk dan Ha Ji Won begitu asyik dinikmati :)
Lalu Bagimana love line antara Seung Nyang dan Wang Yu, raja Goryeo (Ju Jin Moo)?
Wah harus nonton itu.. akhirnya gimana masih ada 21 episode lagi sejak hari ini hehe...
Oke ini deh videonya musiknya, lirik dan juga terjemahan dalam bahasa Indonesia :)



Lirik dalam huruf latin

haeneun giul-eo haruga gamyeon
geom-eun dalbich-i bichugo

geu dalbich-alae hollo issneun nan
jeo deul heosuabicheoleom memaleujyo

balamgyeol-e geudae deullyeowa
hayeom-eobs-i naelibnida julug julug jululug
geu bis-solie hancham-eul nan
hemaeigo hemaeyeodo geudae geudae tto geudaebnida

meol-eojineun geudae gieog-eun heulyeojyeo
dasin dol-aol su eobsneun gil-eul geol-eo

balamgyeol-e geudae deullyeowa
hayeom-eobs-i naelibnida julug julug jululug

geu bis-solie hancham-eul nan
hemaeigo hemaeyeodo geudae geudae tto geudaebnida

tteona bonaeyaman haneun i gaseum-eun haru haru deo
tadeul-eoman ganeun jiog gat-a
geu bis-solie hancham-eul nan
hemaeigo hemaeyeodo geudae geudae tto geudaebnida

Terjemahan Indonesia
oleh nanarf  
Kala mentari sepenggalan, hari berganti, 
rembulan temaram bersinar. 

Di bawah sinar bulan itu, aku sendiri. 
Mengering bagai orang-orangan sawah. 

Aku mendengarmu dalam hembusan angin 
Dalam suara rintik-rintik hujan 
yang turun tiada henti. 
Aku pergi menjauh, tapi ke mana pun lagi-lagi engkau dan engkau lagi. 

Saat kau menjauh, kenangan pun mulai memudar. 
Aku pun menempuh jalan yang tak bisa kembali. 

Aku mendengarmu dalam hembusan angin
Dalam suara rintik-rintik hujan 
yang turun tiada henti. 
Aku pergi menjauh, tapi ke mana pun lagi-lagi engkau dan engkau lagi. 

Hati ini yang telah melepaskanmu, 
terasa bagai neraka yang membakar hari demi hari. 

Aku pergi menjauh, tapi ke mana pun lagi-lagi engkau dan engkau lagi.


 

6 comments:

  1. Teteh, dewi belum nonton dramanya... episodey itu loch panjang benar teh. hehehehe^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya panjang... awalnya mikir donlotnya...
      tapi serunya ga habis2 nih puas kenyaang hihi...
      klo drama 16 episode sekrang itu rasanya kuraaang hihi...
      minimal 20 lah hihi...
      ini OST 5 aja masih yg terbaru masih keluar di episde30 o terbaru kemarin malam, saat adegan galaauuu yang ditunggu orang korea hihi...
      ratingnya gede loh...episode 30 di seoul nembus rekor 30%

      Delete
  2. Film nya keren abiisss..sukaa bgd sm eonni ha ji won..walaupun panjang crita nya tp seru

    ReplyDelete
  3. Film nya keren abiisss..sukaa bgd sm eonni ha ji won..walaupun panjang crita nya tp seru

    ReplyDelete
  4. Greget list wang yu sma seun nyang

    ReplyDelete
  5. Kalo aku liyat awalnya emang seung yang cintanya ama wangyu, tapi pada akhirnya di episod terakhir, seung yang mengakui kalo dia juga cinta ke kaisar dg sepenuh hati.

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails