Free Translation

February 7, 2013

Teteh... masih suka nulis sinopsis ga?

Alo...fams
Pa  kabar...

Ah rasanya udah lama ga nulis nih.
Ga nulis sinopsis bukan berarti ga boleh postingkan...

Oh ya buat fams yang nungguin sinopsis sorry ya teteh jarang nulis sinopsis sekarang.
Apa teteh bosen ama drama korea?
Ya, gak lah. Masih setia ngikutin drama dong. teteh lagi ngikutin Horse Healer, Jeon Wu Chi dan juga 7 Grade Civil Servant.
Jadi walau teteh ganulis sinops tetep menerima obrolan dan gosip K-drama juga para namjanya looh.
Chansung 2PM sama Majun eh Ju Won di 7 Grade Civil Servant kereen yaa...

Kenapa dong ga nulis sinop lagi?
Hihi mungkin teteh butuh suasana baru juga kali ya.
Dan rasanya dari dulu sudah banyak RF atau fam semuanya yang teteh dorong nge-blog.
Dan sekrang rasanya udah pada pinter tuh ngeblog dan nulis sinopsis.
Di PDjuga alhamdulillah semakin banyak ni author baru yagn pada masih fresh dan, ga ketuaan kayak teteh hehe.

Lalu sharing teteh tentang drama korea apa dong?
Sharing postingan ttg drama atau actor favorit..klo luang aku usahain ya.

Selain itu Teteh ada tantangan baru nih, yang juga bisa di-share ke penggemar drama,
yaitu nge-sub, sub indonesia.
Kebetulan teteh nge-subnya di DSS(darksmurfsub). Jadi teteh masuk tim DSS-Indo.
Drama-drama yangsekrang teteh tonton juga suka ikutan translate dan edit bareng tim DSS-Indo.
Lumayan menantang, lebih susah dari nulis sinopsis.
karena sinopsis bisa di skip klo ada yang ga ngerti, tapi klo translate ga bisa ada dialog yang kita skip.
Selain itu karena tiap dialog kita trasnlate rasanya teteh bisa lebih tahu detail dan menjiwai drama itu...cieee hihi.

Kesibukan teteh lain apa?
selain nonton drama favorit, teteh nge-sub, main whatsaap,browsing, kadang ke kampus dan ngerjain tesis yangmaleskarena ga kelar-kelar (malesnya jangan ditiru ya fams) dan kesenangan terbaru teteh adalah gabung di Herbalife. Kapan-kapan deh teteh posting dan cerita tentang herbalife ya.

Jadi janganragu untuk tetep gosipin drama atau namja ama teteh ya tetep lanjutt ya, bisa di sini,atau di FB,  (femariakomara@yahoo.com) atau juga twitter atau liat contact teteh di sini.
klo kangen sama coretan teteh bisajuga donlot sub indonesia di darksmurfsub.com
klo mau baca sinopsis penulis2 baru yang fresh...silakan buka pelangidrama.net ya

Semoga kita semua diberi keberkahan, kelapangan dan kesehatan oleh Allah swt.



14 comments:

  1. amin...
    makasih teh buat doanya hehe
    iya teh, kangen tulisan teteh, tapi kalo emang gitu ya udah :D
    bisa request dong teh kalo dah ciamik ngesub2nya^^"
    semoga cepet selesai ya tesisnya, kelamaan kan juga bosen hehe
    FIGHTING TEH XD

    ReplyDelete
  2. Ah kangen sama tulisan teh Nana. Sama teh nasib blog aku terlantar. Akunya sok sibuk nih padahal gak ada kerjaan apa2 haha. Hm... kangen nulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alo dewi pa kabaar... Nulis apa dong ya Kita hehe

      Delete
  3. Howdy, is Wordpress a complimentary blogging software package such as wordpress?
    Furthermore does the unit use lots of plug ins as well as subjects for doing it?
    I will start employing it to get the innovative website if this does indeed!
    Thanks.
    Here is my web blog ; Public Records

    ReplyDelete
  4. Teteh kangen....
    ditunggu karya2 teteh selanjutnya^^

    ReplyDelete
  5. Halo Nana, long time no see, kangen euy haha..
    Sekarang kamu ikutan tim DSS-sub? wow keren...gak sanggup aku kalau harus menulis sub :) berarti kalo subnya belum keluar bisa teriak ke Nana iya? asyik ^^
    Ok, sukses dan sehat terus ya.

    ReplyDelete
  6. Hello! I simply want to give a huge thumbs up for the good data you’ve right here on this post.
    I can be coming again to your blog for extra soon.

    Here is my weblog google seo subdomain subdirectory

    ReplyDelete
  7. Hello! I simply would like to give a huge thumbs up for the nice information you may have here on this post.
    I will be coming back to your weblog for extra soon.

    Review my website: best seo softwares

    ReplyDelete
  8. Mendadak artis nih tetehnya di tanyain mulu...
    Tapi kan emang beneran kangen sama tulisannya.... ^_|^

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails