October 4, 2011

Kim Joo Won aka Hyun Bin datang ke Indonesia

Galau gara-gara tau Hyun Bin udah di Indonesia nih. Dari tanda mantengin TL di twitter cari berita Hyun Bin.


Suka sama Kim Joo Won, Secret Garden? Penasaran pengen liat aktor aslinya. Bisa-bis galau juga sepeti teteh hehe.

Jadi buat yang belum tahu Hyun Bin aka Kim Joo Won, Secret Garden datang ke Indonesia dalam rangka tugas negara. Seperti yang kita tahu aktor yang mendapatkan Daesang Award di Baeksang Award ini, sedang mengikuti wajib militer di marinir Korea Selatan.

Dalam rangka HUT TNI, 5 oktober dan untuk perjanjian kerjasama dalam bidang pertahanan dengan Korea Selatan , pemerintah Korea Selatan akhirnya mendatangkan Hyun Bin dan berapa seleb korea lainnya ke Indonesia yang (katanya Lee Jun Ki juga ikut).

Malam ini Hun Bin baru saja tiba di tanah air, dan dengan disambut para fansnya di bandara Soekarno Hatta. Tanggal 6 Oktober nanti, Hyun Bin dijadwalkan  akan menjadi bintang tamu dalam acara 'Panggung Hiburan TNI AL' dalam rangka memperingat ultah TNI sore pukul 15:00 di Lapangan Marinir Cilandak.

Acara tersebut gratis dan terbuka untuk umum, bagi yang pengen liat langsung silakan rame-rame datang ke sana. Tapi buat yang ga bisa dateng ga usah berkecil hati karena acara panggung hiburan TNI itu akan diliput secara langsung (LIVE) oleh TV nasional SCTV.

Selamat datang di Indonesia, Hyun Bin. Welcome to Indonesia. Semoga kedatanganya bisa jadi hiburan dari kelelahan dan kerasnya latihan marinir ya...



sumber: twitter @Rainbowfamz @HyunBinnieID
juga blognya mba tirza hehe...link nya ada di sebelah kanan blog teteh ya...

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails