Free Translation

September 27, 2011

Recap Drama Oh! My Lady episode 1, 2, 3

Ini ada tulisan dibuang sayang,
tadinya ga rencana recap/sinopsisnya secara utuh karena males donlot yang udah ditonton di Indosiar.


Oh my lady episode 1

Dikisahkan seorang top star bernama Sung Min Woo (diperankan oleh  very handsome namja Choi Si Won). Selain membintangi drama dia juga seorang model dan juga kerap menyanyi.
 
Namun sebanernya dia kurang bisa beracting terutama drama yang banyak dialognya. Kepopulerannya itu lebih banyak karena dia ganteng, charming  dan memikat banyak penggemar terutama kaum hawa.Sutradara sendiri cukup kelimpungan dibuatnya. namun min woo punya adegan andalan yaitu adegan bermesraan d an berciuman hehe.
Dikisahkan juga seorang ahjumma/ibu berumur 35 tahun bernama Yoon Gae Hwa.
 
Hidupnya cukup susah, wanita yagn bercerai dan menhidupi seorang putri, tidak punya pekerjaan tetap, pekerjaan yang dilakukannya adalah bekerja serabutan sebagai pembantu rumah tangga. Sialnay lagi kadang majikannya masih berutang padanya dan malas membayar.
Dia punya sahabat baik yang setia menemani dan membantunya dalam kesulitan bernama Lee Bok Nim. Lee Bok Nim sudah menikah dan merupakan penggemar Min Woo.
 
Namun Yoon Gae Hwa tahu acting Min Woo tidak bagus dia tidak menyukainya.


suatu hari Gae Hwa berhasil mendapatkan pekerjaan baru sebagai house keeping disuatu apartemen mewah.
Tak disangka aprtemen itu ternayta milik Sung Min Woo.



Kesulitan rupanya masih menimpa Gae Hwa, dia diusir dari apartemen sewanya karena suka menunggak bayar uang sewa. Dia bersama putrinya, Min Ji terlunta-lunta tak punya tempat tinggal.
Demi putri tercinta akhirnya dia terpaksa menghubungi mantan suaminya yang brengsek dan menitipkan anaknya sementara.

Berita gembira akhirnya datang juga dia dipanggil wawancara oleh sebuah rumah produksi , The Show Company Pemilik rumah produksi itu bernama Shin Joon. Sang Produser untuk pagelaran terbarunya berusaha mendapatkan Sung Min Woo sebagai topstar untuk menggaet investor. Tapi usahanya gagal karena dia juga punay hubungan yang buruk dengan Min Woo di masa lalu.

Akhirnya gae hwa mendatangi rumah produksi itu, terlihat sekali dia memang tidak punya banyak keahlian dan terutama juga di bidang produksi. Namun gae Hwa terus memohon dan sang produser berjanji akan menerimanya dengan syarat dia bisa membawa Sung Min Woo untuk menandatangani kontrak dengan rumah produksi ini.

Episode 2

Gae Hwa merasa mendapatkan kesempatan emas, dia berusaha membuat proposal kepada SUng Min Woo untuk membantunya menjadi aktor yang benar-benar bisa diperhitungkan (sukses dan ga cuma modal tampang!) Namuin membujuk Mon Woo tak mudah apalagi terakhir saat bekerja di rumahnya Gae Hwa membuat baju Min Woo terbakar setrikaan hehe.
Dengan segala upaya Gae Hwa membrikan proposalnya terhadap Min Woo, namun Min Woo dengan cuek membuat proposal tersebut di jalan.

Selama ini Min Woo selalu bergantung manager pribadinya yang mengatur semua urusan dan kotnraknya. Dia malas membaca skrip dan menyerahkan semua urusan memilih job pada managernya. Pada suatu hari dia memergoki managernya ternyata tidak percaya pada kasus yang menimpanya dulu.
 dia kesal jadi mengangggap managernya selama ini membuat kontrak karena ingin menutupi kasusnya dulu.

Gae Hwa tak putus asa dia kembali lagi ke apartemen Min Woo. Di lobby ada supir taksi yang bersikukuh membawa seorang anak kecil masuk ke alamat apartemen Min woo. Sekuriti tentu melarangnya. Tiba-tiba dia sekuriti melihat Gae Hwa seorang bibi yang dia kenal bekerja di apartemen Min Woo. Dia lalu menitipkan anak itu ke kapada Gae Hwa untuk dibawa ke atas. gadis kecil itu kira-kira 5 tahunan dan tak mau bicara.
Gae Hwa menekan bel dan mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban, dia llau terpaksa masuk karena anak kecil itu mengompol.

Saat mencari pakaian ganti di tas anak itu dia menemukan sebuah surat yang membuatnya terkejut.
Surat itu dari seorang wanita bernama Yon Hwe yang mengaku anak itu anak Min Woo juga dan dia menyerahkan anak itu sekrang ke tangan Min woo.

Min Woo pulang ke rumah dan terkejut melihat ada Gae Hwa dan seorang gadis kecil. Gae Hwa berkata bahwa ada surat yng mengatakan gadis kecil itu bernama Ye Eun da gadis itu anak kandung Min Wo. Min Woo tentu syok dan tidak mau percaya,
dia meminta Gae Hwa membawa kembali anak itu keluar. Gae hwa menganggap Min Woo tidak manusia dan tidak bertanggung jawab.

Gae wa tiba-tiba mendapat ide, dia bisa saja membocorkan rahasia bahwa Min Woo mempunyai anak haram dan itu tentu akan membuat masalah bagi Gae Hwa. Lalu Gae hwa mengajukan tawran pada Min Woo bahwa dia akan menjaga rahasia Min Woo asal dia mau kontrak dengan perusahaannya. KOntan saja Min Woo menolak dan merasa ancaman itu tidak ada artinya buatnya.
dia lalu mengusir Gae Hwa.
Min Woo lupa akhirnya dia terpaksa menangani gadis kecil itu sendiri.
 
Min Woo dengan menghindari wartwan yang selalu emncari skandal mengenainya berusaha mengajak gadis kecil itu keluar namun dia malah dipergoko fansnya.


Episode 3

Akhirnya dengan sedikit trik dia bisa mengusir fansnya. Tapi Min Woo merasa ceroboh mengusir Gae Hwa, dia kelimpungan dan masih syok menhadapi gadis kecil. Walau di depan Gae Hwa menyangkal itu anaknya, sebenarnya dia menyadari bahwa itu kemungkinan benasar anaknya. IBu YE UEn adalah mantan kekasih yng juga cinta pertamanya, mereka berhubngan cukup lama dan sudah pisah sejak 6 tahun lalu.  rumahnya berantakan, dia tidak tahu mau Ye Eun yagn tidak bisa bicara dan dia nangis terus.
Min woo menenangkan diri di kamar eh dia membaca proposal Gae Hwa dia heran gae hwa bisa begitu sadar akan kelemahannya dan itu membuatnya kesal dan dia juga akhirnya tau bahwa gae Hwa tenayta kerja di The Show Company mili Shin Joon.
Min Woo memarahi gadis itu dan akibatnya Ye Eun bertambah menangis. Dalam keadaan stress dia akhirnya kembali menghubungi Gae Hwa.
Gae Hwa datang namun sebelum masuk dia meninta Min Woo menandatangi kertas sementara bahwa nanti dia bersedia kotrak dengannya. Ketika masuk dia kaget melihat Ye Eun muntah dan dibiarkan menangis. Dengan jiwa keibuannya gae Hwa langsung mengurus Ye Eun.

Min Woo kembali cuek tak mengurusi anaknya, Gae Hwa akhirnya mengurusnya. Saat harus ke kantor  dia pun terpaksa menitipkan anaknya sementara pada Bok Nim sahabatnya yang kebetulan seorang dokter.
Gae Hwa dengan tegang menunggu kedatangan Min Woo ke kantor The Show Company. Dia begitu lega , senang melihat Min Woo datang menempati janjiny a, dia spontan memeluk Min Woo. Min Woo kali ini datang sendiri tidak disertai managernya. Dia sesumbar bahwa untuk hal yang penting dia mengurusinya sendiri (baru kali ini kayaknya hehe)
pengumuman Min Woo menandatangi kontrak dengan rumah produksi sampai juga ke tangan manager pribadinya. dia kesal karena Min Woo tak melibatkannya.

Gae Hwa bermaksud mengambil kembali Ye Uen dari Bok Nim.
 
Bok min ternayta membernya informasi penting tidak bicaranya Ye Eun mogok bicara karena masalah psokologis. Dia hrus mendapatkan perhatian dan kasih sayang terutama dari orang tua kandungnya.

Ge Hwa buru-buru mencari Min Woo yang saat itu malah tengah bersantai di spa. Dia menjelaskan bahwa Ye Eun tidak bisa bicara dan butuh kasih sayang dari orang tuanya.
 
Min Woo tentu saja masik syok dengan gadis itu dan blom siap jadi orang tua. dia menolaknya bahkan mengeluarkan ide untuk meninggalkan anak itu saja di jalanan. karena kebetulan anak itu khan tidak bicara jadi yeeun tak bisa mengadu. Gae Hw sangat kaget mendengar kalimat itu ke luar dari Min Woo dia mengomel dan menganggap Min Woo bukan manusia dan punya pikiran yang rendah. Min Woo membalas dan berkata Gae hwa itu orang yagn cerewet dan suka mengomel dan mana ada laki-laki yang tahan jadi istrinya. Gae hwa tentu sangat kesal.

Dari temannya dia mengetahui bahwa Yae hwea ibu Ye Eun pernah mencarinya dan meminta alamatnya, tapi kemudia diketahui bahwa ibu Yeu Eun tranyat telah pergi ke Amerika untuk menempuh hidup baru dan mempercayakan putrinya pada Min Woo.
Min Woo bertambah stres megnetahui mantannya itu ternayta sudah tidak ada lagi di korea.

Pada saat yng sama seorang wantia bernama Yura kembali dari amerika, dia dulu mantan teman kencan Min Woo dan ingin kembali menemui Min Woo.
Di rumah Min Woo, setelah menidurkan Ye Uen. MIn woo minta Geun Hwa duduk dan minum bersama.
 
Min Woo berkata awal Ye Eund atang dia bnar-bnar tak tahu harus berbuat apa. Karena sudah putus asa tiba-tiba Min Woo berkata
"maukah kau menjadi ibu bagi Ye Uen"
Gae Hwa terkjut mendengarnya dia menyemburkan anggur ke muka Ye Eun.




 ada saat yagn sama Yura juga menuju apartemen Min Woo untuk menemui Min Woo.

bersambung...

wah episode selanjutnya ga janji ya teteh ga donlot lengkap semua soalnya cuma ngikutin di indosiar. apa jump aja ke ending ya yang seru.
tapi episode awal bener-bener lucu, dan menarik dan acting chae rim sebagai pemeran Gae Hwa juga bagus. 

1 comment:

  1. Request dong, banyakin screenshot artis ceweknya boleh nggak? hehehe

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails