Free Translation

September 23, 2011

Drama Korea Oh My Lady!

Tentunya pada tau dong sekrang drama ini. Oh My lady setiap sore sedang tayang di Indoesiar sekarang. Drama ini bukan termasuk drama baru. Telah tayang di Korea kira-kira musim semi 2010. Terus terang Drama Oh My Lady ini drama yang sempat ga dilirik teteh tahun kemaren. Karena sepertinya bulan-bulan itu walau ga tayang di jam dan hari yagn, sama orang-orang lebih suka ngebahas drama yang lebih populer seperti Dong Yi, Jejong Woon, Personal Taste dsb. Mereka dibintangi oleh pemain yang lebih populer dan pengalaman. Dan itulah karena drama Oh my lady ratingnya hanya sekitar 10%.

Tapi setelah nonton di Indosiar walau butakan drama yang wah tapi ternayata lucu dan menarik juga. terutama untuk yang udah ahjumma kayak teteh nih, drama itu mengena banget.
Dan terus terang baru kali ini juga liat Choi Si Won dari berbagai ekspressi. di Athena teteh lihat Choi Si WOn cuma sekilas-sekilas.
wow ternyata emang ganteng abis itu namjanya aida rf muhaha.

Yang menarik buat teteh tentu cerita tentang tokoh utamanya Gae Hwa, yaitu seorang single mother yang berjuang mati-matian demi mendapatkan yang terbaik untuk anaknya dalam keadaan  yang terbatas. Secara ekonomi dia termasuk susah, mencari pekerjaan juga susah, pendidikan dan keterampilan tak seberapa.
Gae hwa selain dia ibu yang berjuang demi anak dia juga kelebihan lain, dia itu tulus, keibuan, ingin belajar, punya semangat tinggi, dan punya jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi.

Di sini dikisahkan gimana dia selain bekerja, dia juga secara tulus membantu seorang selebriti Sung Min Woo (choi si won) untuk menapaki karirinya agar dikinal sebagai aktor bukan hanya bintang dengan modal tampang.
Dia juga dengan tulus merawat seorang balita permpuan yang ternyata anak kandung Sung Min Woo.
Kebaikan, ketulusan, keibuan dan semangatnya itu yagn akhirnya membuat lelaki di sekitarnya simpati kepadanya. Sebut saja bosnya di kantor yang awalnya tak mengakui keahliannya, mantan suaminya yang brengsek dan akhirnya sung min woo sendiri yang sudah terbiasa bergantung pada gae hwa.

Menurutku drama ini cukup menghibur dan layak ditonton para ibu atau juga bapak agar  bisa menghargai anak dan istri.

Udah deh ga akan panjang lebar soalnya preview drama dan tokohnya sudah ditulis panjang lebar di pelangidrama.net (preview-oh-my-lady)
Walau banyak yang kecewa sama dubbernya choi si won, Ga sabar nunggu nanti sore nih, tetep  seru !

3 comments:

  1. tapi saya agak kecewa... cewenya jelek..hehee.....

    oya, doakan saya bisa berangkat ke korea dr lomba My Korea Winter Story di fesbuknya Korea Tourism Organization Indonesia... semoga menang...

    ReplyDelete
  2. suamikuuuuuu . . .
    baru tau teteh posting OML . .
    kekekeke . . .
    #chuuuuu . .^^

    ReplyDelete
  3. suamikuuuuuu . . .
    baru tau teteh posting OML . .
    kekekeke . . .
    #chuuuuu . .^^

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails