Free Translation

August 6, 2011

Sinopsis Secret Garden episode 1

duh senengnya SG di Indosiar, kemaren ep 1 dan2 ga sempet nonton..buat yang ga sempet nonton juga aku kasih recapsnya aja ya
SG ini favoritku dan ep satu ini favoritku,,yang udah kutonton berkali -kali ga bosen-bosen hehe...
chekidot...

Episode 1
Kejadian ini berlangsung di penghujung musim gugur yang dikenal dengan Indian Summer. Indian Summer kadang kala terjadi di  menjelang musim dingin, di mana saat itu cuaca menjadi sedikit hangat dan banyak turun hujan. Konon katanya banyak terjadi hal-hal "magic" saat muncul Indian Summer.

Episode pertama ini memperkenalkan tentang pemeran-pemeran utama
DIperkenalkan tokoh utama bernama Kim Joo Won (Hyun Bin), dia tinggal di rumahnya yang berarsitektur unik berhalaman sangat luas. dia tinggal satu kompleks dengan sepupunya Oscar, seorang penyanyi halyu star. OScar yang seorang play boy saat ini tengah berkencan dengan seorang aktris, Park Chae Rim..

Kim joo won adalah seorang CEO departemen store ternama, anak dari golongan kelas atas. Seperti kebiasaan orang kelas atas di sana perjodohan dan blind date untuk tujuan bisnis biasa dilakukan.

Kim Joo Won pun di atur kencan buta dengan gadis dari kelaurga bisnis besar dan politikus. gadis itu bernama Yoon Seol , seorang sutradara film komersial (CF) yang baru lulus dari luar negeri.
Pertemuan pertama di art gallery, Yoon Seol mencoba tampil anggun dan sempurna dan pura-pura mengenal seni padahal tebakan salah.
 
namun Joo Won terlalu dingin dan diplomatis untuk didekati. Saat Yoon Seol bicara dia tidak setuju denagn perjodohan, dengan pintar Joo Won memojokkannya bahwa untuk perempuan sekelas Yoon Seol dia heran Yoon Seol masih percaya pada cinta.
 
Yoon Seol keki dibuatnya dan tiba2 seperti meneysal melewatkan kencan orang se- cool dan sekelas Joo Won. 

lalu kita berkenalan dengan tokoh lagi bernama Gil Ra Im. saat itu Yoon Seol sedang rehat dengan temannaya di VIP lounge departemene store Joo Won.
Gil Ra Im mengunjungi teman sekamarnya yang bekerja di departmen store itu. Gil ra im masuk dengan dandanan "menyeramkan" untuk kalangan wanita kelas atas di situ, diaberambut pendek,  bertato temporer gambar naga dengan membawa jaket kulit hitam murahan dan memakai topi.
 
Yoon seol yang merasa dia adalah calon istri Jo WOn beusaha mengusir Ra Im dengan menyalahkan teman ra Im yang berani membawa orang di luar VIP ke lounge.
Saat di luar hand bag teman Yoon Seol dijambret. Gil Ra Im dengan "macho" menaiki sepedanya mengejar pencuri yang mencoba lari dengan mobil.
 
Dan wow Gil Ra Im berhasil mengejar pencuri itu bahkan mengalahkannya.

orang-orang penasaran siapa sebenrnya wanita hebat spt Gil Ra Im itu?


Dia ternyata seorang stunt woman untuk drama/film.
 
kadang stunt man/woman menyebut diri mereka aktor laga. GIl Ra Im saat itu tengah bermain di film laga wanita dengan aktris utama mantan pacar Oscar, Chae Rim. Wajah Gil ra Im yang cantik sering membuat aktris utama sebal.
Gil Ra Im bekerja di sekolah stunt Action School. Direktur Action School tampak menyukai Ra Im dan dia tahu benar favorit Ra Im. Ra Im sangat suka pada penyanyi Oscar dan gemar lagu-lagunya.
 
 
Sang direktur memberlikan tiket konser Oscar dan mereka menonton konser Oscar bersama-sama.

Saat yang sama Yoon Seol juga menonton konser OScar, dia tampak berkaca-kaca karena Yoon Seol
rupanya punya kisah lalu dengan Oscar.

Joo Won dan adiknya juga menonton konser itu, namun Joo Won tampak bosan dengan konser kakak sepupunya itu.
Selain sepupu Joo Won dan Oscar juga punya hubungan bisnis Oscar adalah bintang iklas departmen store Joo Won.

Kisah tentang Joo WOn dan departemen Storenya juga unik. Dia CEO yang handal, punya visi, kemampuan dan instring bisnis yang kuat. Tapi dia punya kelemahan dia tidak mau masuk kantor tiap hari dengan alasan macet dan tidak mau ke kantornya di lantai atas dengan naik lift (Joo Won menderita fobia-clautrophobia) Tiap datang ke kantor Joo Won selalu naik ekskalator dari lantai ke lantai dan membuat pada pegawainya harus siap menyambutnya di tiap lantai.


Salah seorang GM di sana tampaknya ingin berkuasa dan ambisius. Dia secara kebetulan kini punya hubungan kelaurga degan keluarga Joo Won karena hubungan pernikahan. Namun Joo WOn yang pintar dan punya leadership tak akan mudah diganggu.
Sang GM menyerahkan proposal bisnis terbaru namun baru melihat sekilas Joo WOn langsung menyingkirkan nya
"Apa kau tidak bisa membuat yang lebih baik lagi?!"
dia memerintahkan GM untuk memperbaiki proposalnya lagi.
GM meperbaiki proposalnya dan meyerahkan nya langsung ke rumah Joo Won

Di lain pihak Oscar sedang banyak masalah dengan video klip untuk albumnya yang ke 7. Sudah mencari sutradara yagn mau membuatkan video klip untuknya karena attitude Oscar yagn kurang sopan dan bodynya yang kurang baik.

Di lain pihak kontrak Oscar dengan departmens store Joo Won akan habis. Joo Won masih merasa Oscar menguntungkan sebagai bintang iklannya, namun Oscar rupanya kruang suka dengan tawaran kontrak barunya. Jo Woon berusaha menangani langsung sepupunya itu. Mereka bertemu di bar. Walau mereka bersaudara dan berbisnis mereka sering terlibat bersilat lidah.
 
namun Joo Won yang pintar berbicara kerap bisa memojokkan kakak sepupunya itu dan tetap menolah Oscar yang minta bayaran lebih besar.
Di bar itu Oscar melihat penyanyi bar yang bermain keyboard sambil menyanyi. Oscar merasa laki-laki itu menyanyi sanga baik (mungkin lebih bagus dar dia sendiri hehe)

Alasan Joo Won tak mau naik lift/elevator ternayta dia punya sindrom pada elevator dia berobat ke dokter jiwa pribadinya yang juga sahabat karibnya. Namun Joo WOn berusaha menyembunyikan ketakutan akan elevatornya itu kepada para karyawan dept. store.

Suatu saat di lokasi shooting, tak sengaja aktris utama Park Chae Rim terluka saat latihan dengan Ra Im. walau itu kesalahan Chae Rim, Ra Im lah disalahkan sutradara karena aktrisnya terluka di kukunya.
Dan yang tidak diketahui sutradara luka Ra Im jauh lebih parah di lengannya. Atasan Ra Im marah dan menolak bekerja dan menarik semua pemainnya dari sana.
 
namun Ra Im meminta maaf berkali-kali pada sutradara dan tanpa sepengetahuan atasanya tetap ingin bekerja di sana.

Pada saat yang sama OScar galau karena di ancam mantar pacarnya, park chae rim. Dia lalu meminta tolog pada Joo Won untuk mencari Chae Rim dan bersedia menandatangani kontrak dengan Joo Won.
Joo WOn dngan memakai training suit yang aneh berkilau mencari park Chae Rim di lokasi shooting.
ketika dia menayakan chae rim dia ditunjukkan dengan orang yang salah yang memakai baju yang sama dengan Chae Rim. Dia itu tentunya Ra Im, stunt woman Chae Rim yang berkostum sama.

Joo Won lalu menghampiri Ra Im
"Apa kamu kenal Oscar?"
Ra Im mengangguk, dan Joo Won lalu menbawanya pergi.
Di mobil Joo Won berkata bahwa Oscar ingin bertemu di tempat mereka pertama bertemu. Ra Im dengan mantap memberi tahu di mana temapt dia bertemu dengan oscar pertama kalinya yaitu hotel Ritz kamar 1103

Di lobby hotel yagn ramai traianing Joo Won yang aneh menjadi tertawaan bahkan oleh Ra Im. Ra im menganggap Joo Wonhanya orang suruhan /kurir Oscar.
Joo Won mencoba menjelaskan bahwa traininngya ini buatan desainer ternama paris dan dibuat handmade jahitan demi jahitan.
 
Joo Won berusaha memperlihatkan cap bajunya tapi tidak dipedulikan oleh Ra Im.
Ra Im naik lift ke lantai 11, namun Joo Won yang takut terpaksa naik tangga 11 lantai!

Ra Im tiba duluan di kamar suite hotel. dia ingat  saat dia bekerja dan bertemu OScar pertama kalinya di sana. Joo Won akhirnya tiba di kamar itu dengan kepayahan.
Joo WOn bertanya-tanya penasaran bagaimana pertemuan pertama kali dengan Oscar.
"Sudah lama sekali, aku tak percaya dia masih ingat aku"
"Wajahmu itu tidak sukar dilupakan"
Joo Won terus memancing-mancing
Ra Im lalu sadar sepertinya ada yang tidak beres.
"Bung kamu tahu siapa namaku dan siapa orang yang mau Oska temui itu?"
"Park Chae Rim", kata Joo Wo polos
Ra Im tertawa terbahak-bahak. Dia mengantai Joo Won kurir yang bodoh.

Tiba2 Ra Im menerima telepon dia harus kembali ke lokasi shooting dalam 30 menit.
 Ra Im meminjam mobil Joo Won dengan jaminan Joo Won pasti akan menemukan Chae Rim.
Ra Im mengendarai mobil Jo Won kencang-kencang..Joo Won sampai stres dan menjerit ketakutan.
Sampai di lokasi shooting (sama spt lokasinya beethoven virus)
"Carilah orang yang berbaju sama denganku, dia itu Park Chae Rim", kata Ra Im ngeloyor pergi

Jo Woon lalu mencari Chae Rim. Chae Rim akan mengadakan jumpa press dan bermaksud megnungkapkan skandal OScar.
Joo Won dengan PD maju ke meja chae rim dan dengan dingin menunjukkan kartu namanya Kim Joo Won, CEO dept, stoer dan bernegosiasi stengah mengancam dengan dingin.
Urusan Oscarpun beres.

Saat lewat lokasi shooting, Joo Won kembali melihat Ra Im. Ra Im saat itu tengah shooting dan berlaga melawan para penjahat.
 
Dan tak disangka Jo Woon terpesona pada pandangan pertama melihat Ra Im yang sedang beraksi itu.

Joo Won menghampiri Ra Im setelah shooting, dia penasaran ada wanita yang bekerja bak pria.
"kamu ini stuntman"
"stuntwoman", koreksi Ra Im. "kau sudah menemukan chae rim"
Joo Won mengiyakan, dia lalu bertanya polos
 
"apa kamu ini kurang pintar sehingga bekerja kasar/fisik spt ini?"
Ra Im kesal lalu menendang kaki Joo Won
"Jika aku tak terluka kamu bisa mampus", kata Ra Im sambil tertatih-tatih memegang lengannya yang tadi terluka.
Joo Won protes dan mengancam akan menghubungi pengacaranya.
Joo Won lalu melihat darah mengucur dari lengan Ra Im, dia tadinya mengira itu hanya luka buatan.
Joo Won mengejar Ra Im
"Kamu benar terluka ya"
"Sst jangan ribut", Ra Im cemas takut ketahuan
Joo Won menarik sweater Ra Im, dan dilihatnya lengan Ra Im terluka parah.
 
"Kamu ini bodoh atau tolol sih masa tadi beradegan laga dengan kondisi begini. Benar-benar kamu ini emang tidak pintar!", kata Joo WOn sambil mendorong dahi Ra Im (kata orang jawa di jenggung)
Tiba-tiba  Joo Won sadar sesuatu
"Kamu demam ya??!" Joo Won langsung cemas.

Joo Won lalu membawa Ra Im ke rumah sakit dan menghubungi sobat dokternya. Ra Im berusaha menolak masuk rumah sakit
"Aku tidak apa-apa", kata Ra Im mencoba mengelak
"Lalu mengapa badanmu gemetar? bukan karena gorgi betemu pria ganteng sepertiku khan? Kamu tidak perlu salah sangka aku melakukan ini bukan a karenamu tapi sebagai pemuka masyarakat yagn punya etika, aku berusaha melalukan kebaikan, seperti yang diajarkan padaku", urai Joo Won
" jadi walau kau gemetar tahankan kalau tidak aku akan melemparkanmu", kata Joo WOn menggendong paksa Ra Im masuk rumah sakit

Jo Woon menunggui Ra Im yang tertidur di UGD. Dia melihat Ra Im yagn gelisah ketika tidur sampai dahinya berkerut. Joo Won lalu menyentuh dahinya lembut, dan Ra Im pun kembali tenang dan ternsyum
"Dengan begitu kamu keliatan lebih baik", jo woon lega
Sobat dokter Joo Won datang dia protes krn Joo Won sampai meneleponnya untuk gadis yagn tak dikenalnya Joo Won, yang katanya baru ditemuinya, bukan pacarnya padahal dokter itu hanya psikolog dan sedang mengikuti pesta (hahaha)

 HP Ra Im berdering, Joo Won melihatnya dari "My boss" dan menjawabnya
"Ini HP Gil Ra Im shi, dengan siapa saya bicara?", kata atasannya ragu
"oh jadi namanya Gil Ra Im, berapa umurnya", kata Joo Won malah  balik bertanya.
"saya tanya Anda siapa?"
"Kamau juga tidak menjawab pertanyaanku, jika aku katakan  namaku kamu juga tak akan tahu", balas Joo Won
mereka malah jadi ribut ditelepon, sobat joo own mengambil telepon dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

Joo Won lalu melihat kaos kaki Ra Im, dia keki melihat kaos kaki Ra Im bergambar Oska, dengan sebal dia mencabut kaos kaki Ra Im dan membuangnya ke tong sampah hehe...
Boss Ra Im langsung meluncur ke rumah sakit
Joo Won lalu kembali melihat Ra Im gelisah dan malah mengigau dengan berkata "maafkan saya maafkan saya"
"Sudah tidak perlu minta maaf terus ini hanya mimpi"
Ra Im terbangun. dia kaget melihat bossnya datang
Bossnya memarahinya tahu Ra Im begitu terluka sampai harus ke rumah sakit tapi dikabarkan kembali ke lokasi shooting. Bossnya sebenernya khawatir juga kesal krn Ra Im tak menurutinya.
"Kalau begini caranya kamu keluar saja"
Ra Im kembali meminta maaf berkali kali.
"Sudahlah dia sudah minta maaf berkali-kali bahkan dalam mimpi", kata Joo Won
tiba-tiba Ra Im oleng, Joo Won dengan  sigap memegangnya.(ehm..suka deh klo ada adegan2 gini di drama hihihi)
"kamu ini yang tadi ditelepon", kata Boss
"kamu yang tadi melepon"
"Siapa dia?!"
mereka kembali ribut

Ra im menengahi bahwa orang itu hanyal "kurirnya Oska". Joo Won keki.
Nmaun Raim kembali oleng, bossnya ingin mennagkapnya tapi terlambat, Jo WOn kembali memenganginya.
Bossnya kesal dia mendorong Jo Woon dan menggendong Ra Im ke luar dari sana
Jo Won tak bisa berbuat apa-apa dia hanya mengeluh
"Wanita itu dia hari ini berpindah dari pangkuan ke pangkuan"

Di Luar Joo Won mengaamati pembicaraan Ra Im dengan bossnya...Ra  Im tak mau di antar pulang. dia berkilah dia tidak kenapa-kenapa
"tapi kamu janji ya akan pulang naik taksi"
Ra Im mengiyakan. namun setelah bossnya pergi, Ra Im malah pulang berjalan kaki.

Joo Won pulang mengendarai mobilnya, dia melihat Ra Im berjalan kaki. Dia mencoba tak peduli tapi tidak bisa, dia lalu menepikan mobilnya dan berhenti.
Dia menyetop Ra Im "mengapa kamu jalan kaki saat berjanji pulang naik taksi". "Kamu bukannya ingin diantar olehku khan dan tadi menolak diantar bossmu"

Ra Im seball dan ngeloyor pergi
"hey kamu ini tidak puny etika dan terimakasih", panggil Jo Woon "Mengapa kamu tidak pulang naik taksi?"
"Apa kamu ini dari perusahaan taksi", balas Ra Im
"Tadi kau menuduh aku kurir sekarang dari perusahaan taksi"
Ra Im tak mau melayani Joo Won
"Aku sebenarnya tak pernah menanyakan ini pada gadis, tapi apaka karena kamu tidak punya uang? Jika kau tidak punya aku bisa memberimu tumpangan"
Ra Im kesal
"Ya sudah aku akan sopan, maukah kamu  aku antar, kamu tinggal di mana?"
"Mengapa aku harus ikut denganmu!?",tolak Ra Im
"Karena aku ingin memberimu tumpangan, apa itu perlu alasan?"

hahaha mereka akhirnya cuma bersilat lidah padahal masalahnya sepele
Tiba-tiba mobilcaravan Oska berhenti . Dia menhampir Joo Won dengan kesal krn tidak menjawab-jawab teleponnya.
Tidak sengaja Oska melihat Ra Im
dan dia mengenali Ra Im, mengenali dan menceritkan pertama kali mereka bertemu.
"Oh jadi begitu awal kalian bertemu", kometnar Joo Won
Ra Im tidak percaya, Oska masih mengenalnya
"kamu waktu itu begitu gugup, dan kamu masih tampak tetap hebat. jadi apa kabarmu Gil Ra Im, shi?"
Oscar bahkan masih mengingat nama Gil Ra Im...


bersambung...
wuah dilanjtu ga ya ke ep. 2..tapi emang ep. 1 itu favoritku dah lama sebenernya pengen nulis ini...

                                                                                episode 2 >

7 comments:

  1. hoho.. teteh membuktikan cintanya ma akang hyunbin.. yo~ng dlepas nih.. sapa mau?? syaoran

    ReplyDelete
  2. ya gak lah syaoran masa yo~ong dilepas mumpung akang hyun bin sama akang nam gil lagi di barak sana hihihi

    ReplyDelete
  3. lanjutkan teteh..hihi:) btw ada kabar terbaru apa teh mengenai kim nam gil??

    *tata

    ReplyDelete
  4. teh lanjutkan dung ceritanya...serubanget nih hohoho

    ReplyDelete
  5. udah dilanjut ya ta, cha_sya
    klo9 kabar kim namgil terakhir dengert dia sebenernya kurang sehat...sering berobat ke rs..
    dulu mungkin terlalu diforsir padahal harusnya berobat...

    ReplyDelete
  6. waduh.. sakit apa gitu teh? uda beres belom ya teh wamilnya??
    get well soon ya bang nam gil, jangan cape2 atulah *tata

    ReplyDelete
  7. @tata lupa ya disebutin ga ya sakitnya apa..teteh ga tulis sih ya beritanya di sini...berita sedih males posting hehe...wamil belom beres klo ga salah...1 tahun lagi gitu ya
    dr dulu masuk wamil udah keliatan fisiknya ada masalah makanya dia ga dimasukin di garis depan gitu...dan kadang sering muncul di depan publik krn dia sering ke rumah sakit...
    klo hyun bin masih baru masuk wamilnya..masih nunggu 2 tahun lagi

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails