Free Translation

May 7, 2011

Drama Bad Boy: Petaka Keluarga Haeshin

Di drama bad boy ini keluarga yang di sorot adalah keluarga Haeshin. Keluarga ini keluarga terpandang kelas atas pemilik grup konglomerat Haeshin atau dikenal dengan group haeshin. Walau terpandang keluarga in preangainya tidak sebagus kelasnya.
Group Hae Haeshin ini dipimpin oleh Tn. Hong atau Presiden Hong.
Ny. Keluarga ini dikenal Ny. Hong atau Ny. Shim. Ny. Shim mengurus sebuah art gallery dengan nama Dindin Art Museum. Di gallery ini  Moon Jae In bekerja sebagai tenaga ahli.
Keluarga ini mempunyai 4 orang anak resmi yaitu anak sulung laki-laki Hong Tae Gyon , lalu Hong Taera (dari kata Tara), Hong Tae Sung dan yang bungsu adalah Hong Mone (dari kata Monet).

Anak laki-laki ke-2 yaitu Hong Tae SUng adalah yang paling terakhir diakui keluarga ini. Karena rupanay Tn. Hong mua prenah selingkuh dengan seorang wanita dan punya anak laki-laki. Setelah berapa tahun Tn. Hong mencari anak laki-lakinya ini. Akhinya Keluarga Haeshin menemukan anak laki-kali Tn. Hong yang ternyata berada di desa yang bernama Chae Tae Sung. Chae Tae SUng ini ketika besar nanti dikenal dengan SHim Gun Wook. Chae Tae Sung kecil in ikemudia dipisahkand ari ibu dan ayah  angkatnya yang bisu dan mulai dirawat keluarga Hong. Chae Tae SUng kecil walau awalnya sedih akhirnya bisa juga menyesuaikan diri. Chae Tas Sung lalu berganti nama menjadi Hong Tae Sung. Anak resmi keluarga Hong.


Namun ketika dia sudah merasa nyaman datanglah hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Chae Tae Sung ternyata bukan anak Tn. Hong. Tn. Hong shock, marah dan merasa ditipu dia mengusir Tae Sung kecil yang tak tau apa-apa. Mereka mengusir Tae SUng kecil tanpa belas kasian. Ditinggal di luar rumah dalam keadaan hujan dan terkatung-katung di luar rumah. Malangnya Tae Sung kecil terdorong pengawal Tn. Hong saat berusaha masuk rumah kembali. Dia jatuh ke lemari kaca sampai punggungnya ada luka sobek memanjang yang parah.

Tak lama kemudian Tn. Hong berasil mendapatkan anaknya yang baru yang disinyalir Tae Sung yang asli. Pada saat yang sama Tae Sung lama masih terkatung-katung di luar. Mereka lalu menghubungi orang tua Chae tae sung di desa dan menyuduh menjemput anak mereka. sayangnya orang tua Chae tae sung meninggal ditengah perjalanan.

Setelah waktu lama berlalu. keluarga Haeshn kokoh dengan grupnya. Anak sulung mereka mengurus anak perusahaan di amerika. Hong Taera membantu ayahnya di perusahaan sebagai direktur. Dan Hong Monet yagn masih berusia 20 tahunan masih sekolah di perguruan tinggi. Mereka di luar tampak sempurna namun kelakuan kelurga itu suka berfoya-foya dan tampak memandang orang dari kelas sosial semata. MEreka memandang rendah dan tidak mau dekat orang yang tidak sekelas dengan mereka. Hong Tae Sung yang baru rupanya jadi trouble maker dalam keluarga. Dia selalu ribut dengan ibunya dan membuat kecewa Presiden Hong.

Chae Tae Sung kecil yang dulu disingkirkan setelah dewasa dia kembali ke korea untuk membalas dendam pada keluarga Hong. Dia rupanya diadopsi keluarga AS dan besar di sana lalu kembali ke korea denan nama Shim Gun Wook (dperankan Kim Nam Gil).

Shim Gun Wook secara pribadi punya rasa iri dan dendam pada Hong Tae Sung yang menggantikan dirinya. Dengan mendekati Mone Shim Gun Wook mulai mendekat pada Kelurga Hae Shin untuk membalas dendam. Dia akhirnya diterima bekerja di kelurga haeshin sebagai asisten pribadi Hong Tae Sung.

Walau agak aneh tapi nyata hong tae sung lama yang menjadi asisten hong tae sung baru. Tak hanya sampai di sana Shim Gun Wook pun secara fisik berusaha mendekati Hong Taera.
Dia sengaja menjadi duri dalam daging dalam kehidupan rumah tangga Tae Ra. Tak hanya itu dia pun monitor segala aktivitas bisnis keluarga Hong dan mengincar Hong Tae Gyon.



Rencana balas dendamnya ternayta tidak mulus seperti yang dia bayangkan. Kakak angkatnya dari kecil , Choi Sun Young ternyata berhubungan Hong Tae Sung dan berakhir dengan kematian kakak angkatnya.

Selain membalas dendam maksud lain SHim Gun Wook adalah ingin tau siapa sebebenrnya keluarganya dan jati diri dia sebenernya apakah Chae Tae Sung, Hong Tae Sung atau terima saja dengan identitas barunya Shim Gun Wook. Misteri ini baru akan terjawab di akhir -akhir episode .

Jadi ikuti terus ya tiap episodenya...

8 comments:

  1. hehe... teh na buat review appa...
    nantikan 2 epsode terkhir.. hanya di catatanku...



    (syaoran)

    ReplyDelete
  2. wkwkwk...syaoran ternyata....makasih udah komen...hari ini libur 49 days mau kangen2an ama APpa. maslahnya 49 days udah nonton sape 16 mau nonton apa lagi hihihi...
    ep 16 lagi dikerjain nih syaoran...cape ah istirahat dulu hihi

    ReplyDelete
  3. Q lum ntn n bc 49 days teh jd g bgt mudeng kl anak rf lg pd gosip ntu.. hehe ketauan jrg maen dpd skrg..

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya harus buat cerita singkat ttg 49 days juga ya di sini. ntar sinopsisnya tak link ke pd..ntar deh klo sempat

    ReplyDelete
  5. masih tak terima orrabuni meninggal disini wkkwkwkw

    ReplyDelete
  6. tenang dongsaeng itu oraboni masih sehat dan segar di barak...tadi dia sms nitip salam sama dongsaeng wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Betul ari.. Q jg kangen ma sangdaedung bidam.. Pingin rerun qsd tapi takut ntar habis tissue 2 kotak.. Hehe.. Ayo teh bwt review 49 days g mudeng blas nih.. Syaoran...

    ReplyDelete
  8. masih sebel ga bs nonton di indosiar.. jam tayangnya g bgs bgt. huhu

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails