April 17, 2011

Main Character Drama Athena, Goddess of War

Setelah kita bahas sekilas preview dan sinopsis Athena 2 minggu lalu, sekarang kita bahas karakter dan cerita masing-masing tokoh utamanya ya...

  • Lee Jung Woo diperankan oleh Jung Woo Sung
 Jung Woo adalah tokoh utama drama ini, seorang field agent NTS. Dia awalnya adalah agen NIS. Setelah dibentuk NTS dia ditransfer ke NTS. Sebelum direktur Kwon masuk NTS, Jung Woo sering kesal karena sepi misi. Awalnya agen yang capable tapi sok, dengan didikan Dr. Kwon Jugn Woo menjadi matang dan berhasil menjalankan misi-misi penting melawan athena.
Dalam percintaan Jung Woo pernah gagal dengan Jae Hee kemudian jatuh cinta pada sosok Hye In yang misterius.
Tokoh Jung Woo ini di awal-awal lumayan menghibur dengan sifat soknya dan tukang tidur, dan tiba-tiba jatuh cinta sama Hye In kayak ABG baru jatuh cinta hehe...

Ahjushi ini jarang main drama makanya ga hafal tapi ajushi suka main di K - Movie. Mulanya dia agen yang nganggur sering ga ada kerjaan tapi langsung meroket karena kasus athena dan kisah cintanya dengan agen misterius Hye In.
Yang penasaran profil Jung Woo Sung silakan cek di pelangidrama.net di halaman berikut ini
  • Son Hyuk diperankan Cha Seung Won
Son Hyuk begitu panggilannya adalah tokoh antagonis dalam drama ini. Walau tokoh favoritku (krn cha seung won hehe) Aku sendiri ga tau nama lengkap son hyuk ini. Son Hyuk yang awalnya pernah beradu misi dengan direktur NTS untuk kepentingan yang berbeda,
3 tahun berprestasi kemudian menjadi direktur regional DIS.
Ternyata son hyuk ini seorang double agent yang bekerja dengan athena. Son Hyuk akhirnya harus selalu berhadapan denga Jung Woo yang sering menggagalkan rencana jahatnya dan mimpi-mimpinya.

Son Hyuk orang yang ambisius dan ingin punya kekuasaan menurut caranya sendiri. Dia sebenarnya begitu peduli dan sangat ingin membahagiakan Hye In.

Cha seung won salah satu alasan teteh bela-belain nonton drama ini hehehe. Kita kenal di sukses sbg pemeran utama City Hall. Dan menurutku sukses pula sebagai tokoh antagonis yang buat termehek-mehek dengan cinta, ambisi dan kejahatannya.
Bagi yang suka  pelangidrama.net telah menampilkan profilnya cukup lengkap di sini.
  • Yoon Hye In diperankan oleh Soo Ae 
Hye IN sebagai tokoh/ pemeran utama wanita dalam drama ini.
Kedudukannya diawali sebagai tokoh yang misterius dan complicated. Seorang double agent yang cantik tetapi  pembunuh berdarah dingin.
Dia berhasil direkrut sebagai black agent oleh Dr. Kwon.
Dia dicintai Jung Woo namun dia lah tangan kanan Son Hyuk.
Son Hyuk adalah pelindung Hye In dari kecil sejak kematian orang tuanya dalam tragedi LA. Dia tidak tega meninggalkan Son hyuk tetapi hatinya ingin bersama Jung Woo. Dia bimbang dalam memihak baik dan buruk, cinta atau balas budi, antara Jung Woo atau Son Hyuk .
Aktris papan atas yang pas banget memerankan sebagai agen misterius wanita yang berdarah dingin. Dia terlibat hubungan asmara dengan Jung Woo namun sebenarnya dia mempunyai hubungan dekat dengan Son Hyuk. Yang suka sama Soo Ae silakan cek juga blog pelangi drama di sini

  • Han Jae Hee diperankan oleh Lee Ji Ah 
Jae Hee seorang agen wanita andalan NTS.
Dia mantan kekasih Jung Woo, yang nasibnya dalam drama ini kurang begitu baik. Mereka putus karena tidak ssetujui ayah Jae Hee berpacaran dengan dg field agent. Jae Hee yang masih memendam harapan pada Jung Woo  dan sebagai protes pada ayahnya dia memilih menjadi agen lapangan. 

Dia berhasil masuk NTS dan akhirnya bekerja bersama Jung Woo. Hati Jae Hee bergejolak karena mantan kekasihnya itu sekrang telah beralih cintanya pada Hye In. Jae Hee kemudian sempat dekat dengan Son Hyuk tetapi mereka ditakdirkan menjadi pihak yang berseberangan.
Agen yang cantik, berbakat, sayang nasibnya kurang begitu bagus dan tragis. Dia pun harus rela menghadapi keyataan pahit tentang ayahnya.
Pemeran Du Rumi di Beethoven Virus jgua tampil di Style ini rupanya cocok berperan sebagai agen yang cantik. LJA kuakui semakin lama semakin mempesona :) Banyak yang suka unnie yang satu ini, profilnya juga sudah tayang dipelangi drama, silakan cek di sini
  • Kim Joon Ho sebagai agen muda  diperankan oleh Choi Si Won
siapa di korea yang ga kenal Si Won SUJU ini. tetep keliatan manis dan ganteng berperan sebagai agen muda yagn pandai dalam hal komputer ini. Joon Ho cukup dekat dengan Jae Hee dan merupakan junior Jae Hee.
Joon Ho ternyata dulu adalah seorang field agent. Karena trauma ketika bertugas lalu dia banyak diperbantukan di bagian analisa data.

woo pasti banyak nih yang suka sama dongsaeng teteh ini, yang masih penasaran silakan lihat profilnya di sini
  • Kim Ki Soo diperankan oleh Kim Min Jong
mantan agen 35 korea utara wilayah eropa dan rusia, yang kabur ke korea selatan. Di korea dia menjalani bisnis judi ilegal bawah tanah tapi tetap bisa bertahan karena koneksi. Dia cukup dekat dengan atasan Jung Woo. Dia banyak diminta atasan Jung Woo untuk mendapatkan informasi mengenai rusia dan sekutunya. Ki Soo sering membantu misi Jung Woo di lapangan. Namun akhirnya diam-diam dia diperintahkan Park Chul Young menjalankan misi korea utara juga. Dia sempat diminta pula untuk menghubungi Kin Sun Hwa (yang nonton IRIS kangen pasti sama sun hwa hehe)
Keberadaan tokoh Ki Soo cukup membawa kesegaran atau hiburan dalam drama action yang notabene menegangkan.

sekian dulu tokoh utama..semoga bisa lanjut tokoh2 berikutnya...

8 comments:

  1. hahahah,,,klo aku liat ki soo pingin ngakak teteh,,apa lagi pas pembebasan anak presiden..dia menjadi biang kerok,,wkwkwk

    LJA,,keren abis,,,aku kagum ma perannya disini,,ak pingin buat sinopnya ya gara2 dia,,plus ada mb aida yang semangat,,,

    teh na,,cowok yang ada dibelakang pikunya siwon itu siapa ya??dia imut juga loh,,

    trus cewek bagian sains,,yang suka menemukan2 teknologi baru yang pake jaket ungu,,,itu namanya siapa??

    ReplyDelete
  2. wuah kirain aku aja yang ngerasa lucu ama Ki Soo..ntar deh di pelangodram dibuatin screen caps seklaian bahas dikit Ki Soo
    klo agrn lain dan analis data lain aku ga tau namanya di athena, iya dia cute ada juga yang cakep yang kadang bareng jung woo di mobil.
    klo cewe bagian sains semuanuya pake jaket ungu. kepala labnya dia juga lucu , ceitanya perawan tua dipanggil chief Oh klo ga salah

    ReplyDelete
  3. klo aku ko kagum sekali ma ayang w0n2 . .
    ganteng . .
    manieznya selangit . .
    #dan yg k0men lebayx selangit . .
    wkwkwkwk . . .
    ckckckck . .
    maha sempurna Tuhan menciptakan makhluk seindah ini . .

    ReplyDelete
  4. hahahaha aida paling pinter muji2 won won dah ...

    ReplyDelete
  5. annyeong haseyo b'nana
    udah lama g mampir dimari neh hehe ^^

    ReplyDelete
  6. teteh krg....
    changmin....mana.
    itu alasnku nonton athena selain siwon jg/
    ayang changmin....imuut.
    keren peranny dsini.

    ~iis rf~

    ReplyDelete
  7. @imut korea
    teh makasih uah mampir ke sini
    @iis yang ayang chang min blom dibikin..di masuk supporting actor dan cameo...
    ga tau nih sempet bikin atau ga hehe...

    ReplyDelete
  8. sama deh, ak bela-belain notnotn drama ni demi Cha Seung Won Oppa and Siwon. ^^

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails