Free Translation

October 9, 2010

Michael Zhang

 Wuah kenalin ini Gege baru Michael Zhang...
lagi nunggu di jemput sama mpinya Nyak nih ke bogor wkwkwk. 
Pertama kesengsem sama Zhang Da Ge gara-gara nonton Down with Love. Awalnya sih mau ngecengin mantan pacarku Tau Ming Se aka Jerry Yan, tapi ko jadi lirik yang lain hehe...


Zhang Da Ge ini bulan Mei tanggal 16 kemarin baru merayakan umurnya yang ke 30 (ga jauh beda umurnya sama Appa KNG, ups..Appa jgn dibawa dulu ah ntar ketahuan Gege hih) Walau usianya di bawahku tapi lebih nak tetep panggil Zhang Da Ge hihi.
Posternya lumayan Ok dan terlihat lebih tinggi dari Jerry Yan teman mainnya di DWL. Tingginya yang 182 cm cukup tinggi untuk bisa melumerkan hatiku hihi...


Ada adegan saat Zhang Da Ge bermain basket 1 lawan 1 dengan Jerry Yan di Down With Love walau singkat namun asyik ditonton. Ketahuan deh Michael Zhang pasti suka maen basket.




Ternyata di DWL ini bukan perama kalinya aku nonton dramanya Zhang Da Ge. Zhang Da Ge ternyata pernah bermain juga dengan Jerry Yang di drama komical HOTSHOT.  Drama yang bertema sport dan cinta ini pernah ditayangkan di Indosiar berapa tahun belakangan ini. SEmpet suka liat HOTSHOT dulu karena lucu, keren liat basketnya dan yang maen lumayan cakep2. 
Namun Di HOTSHOT Zhang Da Ge ini rupanya ga keliatan kerennya dia jadi musuhnya tim Jerry Yan, yang walau kakinya cacat tetap aja terlihat kejam..


Zhang Da Ge ternyata telah malang melintang di dunia drama sejak tahun 2004, dia kerap bermain sebagai supporting actor. Melejitnya popularitas drama Down With Love di Taiwan dan tampilannya yang begitu manis di DWL (beda banget sama waktu di HOTSHOT) sepertinya ikut menaikkan popularitas Zhang Da Ge. Tahun 2010 Michael Zhang sudah berencana ikut lagi dalam sebuah drama baru berjudul Nan Sheng Su She De Nu Sheng atau The Girl in the Male Dormitory , dan kali ini Zhang Da Ge kebagian sebagai pemeran utama pria. 


Zhang Da Ge sukses selalu ya...
Ini cuplikan Zhang Da ge sebagai Lawrence atai Qi Ke Zhong di Down with Love .susah banget ambil capture wajahnya yang manis waktu senyum, lebih enak nonton aslinya deh hehe.
Rha aku udah udah puas..sekarang giliran Rha...
Sumber diolah dari Drama Wiki, My soju, Google images dan CTV.com

9 comments:

  1. jiaaaaaaaaaahhh tetes fren makan fren....masa temennya jerry yan di embat, kan kasian jerry

    ReplyDelete
  2. hahahhaha, oo pantesan kayaknya ari pernah neglihat aka familiar tapi dimana gitu hahahhaha, ari juga suka teh dia di DWL tapi ga sampai kesengsem amat cuma suka aja hahhaha, gomawo teh :D

    ReplyDelete
  3. uaah,, mba nana akhirnya posting juga XD

    ReplyDelete
  4. saa berhub sama jerry yan udah putus dan dia udah milih ella chen..ini deh yang lbh manis dan tinggi diembat aja...
    ari..teteh udah puas boleh deh sekarang zhang da ge buat rha wkwkwk
    elok..iya ni baru sempet posting lagi hihi

    ReplyDelete
  5. teh nana,teh nana...miss u..:)

    aduh teh, makasi ya uda mau ngepost piku oppa zhang..eke terpausana ama dia gra2 si doi pke kca mata.wkwkkw

    gag da pa nam gil kan.,,hehehe

    ReplyDelete
  6. dia dulu main juga di the outsider kalo ga salah .. taiwan drama juga :D *telat baca postingan ini gara2 internet putus Y_Y*

    ReplyDelete
  7. teh Na, kok aku malah lebih suka pas dia di Hotshot... wajah dan badanya lbh berisi.....

    ReplyDelete
  8. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  9. @ai merhatiin juga ya waktu di hotshot hehe...
    @lilipoetz outsider bagus ga?

    @verra suka juga ya sama Zhang DaGe hehe

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails