Free Translation

September 10, 2010

Selamat Idul Fitri 1431 H buat Rainbow Family

Assalamu alaikum Wr. Wb..
Pa kabar rainbow family ku tercinta...?

Tidak terasa sudah sebulan menjalankan bulan suci ramadan, ada senang ada juga sedih karena ngerasa belum optimal ibadah di bulan ramadan. Senang... karena sudah ketemu lagi malam takbiran yang bergema begitu meriah. Walau di sini sempat mati lampu tapi tetep asyik karena kilatan petasan dan kembang api yang di luncurkan orang-orang tambah jelas indah terlihat.


Pagi ini, Tteteh sekeluarga sudah menjalankan sholat sunat idul fitri. Ini pertama kalinya kita lebaran dan Sholat Id di kabupaten bogor sini di Vila Nusa Indah. Udah setahun setengah jadi penghuni di sini ternyata udah rame juga ya lebaran di sini. Jadi walau lebaran ga di kampung halaman teteh di Bandung atau suami di Kuningan, di mana-mana lebaran suasananya tetep sama. Mungkin itu ya indahnya di Indonesia, indahnya Islam, di mana-mana lebaran nuansanya tetap sama. Namun beda jika kita lebaran di negeri orang yang di mana Islam adalah minoritas dan jumlah komunitas orang Indonesianya sangat sedikit, kemeriahan hanya ada di tempat sholat Id.

Bersama dengan ini teteh secara pribadi juga mewakili keluarga Ayah Adam dan Adam mengucapkan 
bereng ma Adam waktu masih 1 tahun...
Minal Aidin Wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H. Teriring doa Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Semoga kita bisa dipertemukan dengan bulan ramadhan mendatang. Dan dengan segala kerendahan hati kami juga memohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kekhilafan. Terutama teteh secara pribadi mohon maaf kepada RF,  sahabat blog, pengunjung dan pembaca setia semuanya jika tulisan, kata-kata dan postingan yang kurang dan tidak berkenan dan banyak kekurangan di blog teteh ini. Juga minta maaf karena tidak semua harapan dan keinginin temen-temen bisa teteh kasih semuanya di blog ini.

Teteh juga selaku pengurus blog RF Pelangi Drama memohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan baik kepada khususnya sesama teman-teman RF penulis Pelangi Drama, juga para reader/pembaca setia  atas segala kekurangan dan kesalahan, dalam mengelola blog RF dan mengkoordinir RF semuanya. Semoga dengan semangat Idul Fitri ini bisa meningkatkan silaturahmi, kekeluargaaan dan kekompakan kita,sehingga RF bisa berbuat dan dan menghasilkan karya dan tulisan yang lebih baik di masa mendatang.

Sekali lagi selamat lebaran ya, selamat berkumpul dengan keluarga tercinta. Jangan lupa makan yang banyak asal jangan kebanyakan. eh ...baju barunya awas kena noda opor ayam hehe...Yang punya kastengel jangan dihabisin ya..kirim aja ke tempat teteh wkwkwkwk

Sekian dulu dari Teteh...I luv u all...
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

7 comments:

  1. i lup u pull teteh.....
    Minal aidzin wal fa idzin jg..
    Pngen ngrim opor ke teteh tp bang wonni ma ayank Lou Xi abisin coz buatan Rha mantab ktaN,..wkwkwk..*ngarang bebas*

    ReplyDelete
  2. Luph u too teteh..
    maavin evie jg ya teh..
    makasih jg buat teteh udah ngajarin bnyak hal tentang blog, sampe akhirnya brani buat posting d pelangidrama..
    makasih jg karana blog teteh jd kenal sama RF..
    Pokonya makasih bgt ya teh.. luph u.. luph u..

    ReplyDelete
  3. Teteh... *teriak2 dpn rmh teteh* I luph u pull teh na n RF... Sama2 teh meli jg minta maap kalo meli bnyk slh,kdang sk ceplas ceplos,jrang nyapa teteh ngrebut KNG oppa dr teteh... :) Mksh jg bwt teteh,krn dgn adany blog teteh,meli jd pny klwrga baru.. bwt semua member RF meli jg mnta maap ye kalo bnyk salah.. Beginilah meli,, meli sayang bgt ma RF... :)

    ReplyDelete
  4. hallo, salam kenal Mbak nana, dan Minal aidzin wal fa idzin jg, mumpung masih moment lebarang belum lewat jauh ...

    ReplyDelete
  5. salam kenal ecca. minal aidin wal faizin. aku barusan follow blog ecca ya...

    ReplyDelete
  6. minal aidzin walfaidzin juga teh...

    wah evie namanya panjang bener,,,

    ReplyDelete
  7. kyaaaa dede adam imoet kali teh kekekek, dulu dede adam ndut ya?minal aidin walfaizin juga teh maafin ari ya klo ada slh baik yg disengaja maupun tidak

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails