Free Translation

September 13, 2010

Down With Love, Tdrama Preview and Main Characters

Ketularan nonton ni drama gara-gara mba mee setelah baca rangkuman di blog barunya kalasepi...
Kayaknya akhir-akhir ini masih terbawa suasana drama taiwan. Abis Barbie shu aka Da S  yang dicari ya dulu mantan lawan mainnnya di meteor garden, Jerry Yan. Khususnya apalagi karena inget si kasep mantan pacarku ini wkwkwk. Sempet kecewa karena Jerry Yan pura-pura pinter main piano di Starlite, tapi tetep ga kapok tungguin drama Gege -ku yang satu ini.

Awal nonton aneh, karena kesannya ga sehebat Summer Desire, trus pemainnya ga secakep dan secantik SD. Tapi lama-lama jadi enjoy karena bisa bikin aku ketawa ngakak. Lumayan banget menghibur abis nonton Summer Desire yang sedih-sedih melulu dan sad ending buat Luo Xi.
Jadi ketagihan nonton dan keterusan donlot deh tapi sayangnya mentok di episode 8. Duh ga sabar nunggu kelanjutannya, moga-moga itu doremii yang buat subnya bisa cepet.

Oh ya drama ini dibintangi oleh Jerry Yan dan Ella Chen. Ella Chen ini sepertinya penyanyi grup S.H.E. Ella ini mainya OK menurutku , berani tampil jelek, di saat banyak aktris ingin tampil cantik hehe. Di sini dia bener2 tampil jelek, tomboy, kumel dan wajahnya dimencong2in mlulu. Jadi inget sama Kim Suna waktu main di Lovely Sam Soon. Wah malah lbih jelek lagi dah hehe. Jerry Yan walau pastinya aktingnya banyak kemajuan dibanding waktu dia maen di Meteor Garden, kayaknya sih aktingnya ga ada yang terlalu istimewa. Yang istimewa ya itu karena dia Jerry Yan. Udah bertahun-tahun lewat duh dirimu ini masih manis senyumnya dan tetep aja cakeeep...miss uuuu...(Oppa KNG jangan cemburu ma mantanku ya wkwkwk)
Pemain pendukung cowonya Michael Zhang juga lumayan OK. Jarang-jarang liat cowo mandarin berjenggot. Di sini dia berjenggot dan tetep manisss.

Oh ya drama ini judul aslinya 就想賴著妳 / Jiu Xiang Lai Zhe Ni
 Kalo diterjemahin langsung kayaknya artinya Just Want to Depend on you/stick on you. But diterjemahin bebas dan jadi trademarknya Down With Love. Drama ini dari segi rating lumayan sukses. Bahkan disiarin hampir bersamaan oleh dua stasiun TV kayaknya GTV dan CTV. Jumlah episodenya 16 dengan durasi 1.5 jam-an. Tapi kayaknya ada yang motong2 episodenya jadi lebih panjang tapi lebih singkat.

Selain dramanya menarik dan menghibur, kayaknya gosip di balik drama ini cukup menarik. Jerry Yan  yang terkenal dingin kayak gunung es di lokasi syuting sama lawan mainnya, bisa mulai mencair oleh lawan main yang yang mudah bergaul seperti Ella Chen. kayaknya Ella emang udah bertekad buat bikin cair dinginnya Jerry Yan.

Drama ini nyeritain tokoh wanita seorang gadis yang  bernama Yang Guo yang diperankan oleh Ella Chen. Gadis tomboy yang nasib awalnya kurang beruntung dan dicampakkah pria. Kemudian bertemu dengan sorang pengacara sukses bernama Xiang Yu Ping yang diperankan oleh Jerry Yan. Awal kedekatan mereka karena Yang Duo diajukan oleh kakaknya yang juga sekertaris Xiang Yu Ping untuk menjadi pengasuh 2 orang keponakannya yang super duper nakal dan ga mau punya pengasuh. Yu ping  mau menerima Yang Guo jadi pengasuhnya keponakannya karena percaya Yang Guo tidak mungkin merayunya atau jatuh cinta padanya karena mengira Yang Guo seorang lesbian.

Berhubung rangkumannya udah dibuat mba mee, di kalasepi, (klik di sini buat link langsung rangkumannya ceritanya ke blog mba mee),  aku langsung ke main characternya aja.

1. Yang Guo (Ella Chen)
Gadis berumur 23 tahun yang bernasib malang, tomboy, tidak feminin, tidak cantik, chabby, kurang pinter, kumel dan miskin dan baru aja dicampakkan pacarnya sendiri.

\Dia juga baru aja sial dipecat dari kerjaan karena ketemu pelanggan perfeksionis sekelas pengacara terkenal Xiang Yu Ping. Dia hidup irit dengan banyak pekerjaan sampingan sebagai tukang servis barang-barang. Dia tinggal dengan kakaknya yang pelit Yang Duo. Kakaknya yang kebetulan sekertaris Xiang Yuping ini kemudian merekomendasikan adiknya untuk menjadi pengasuh keponakan Xiang Yu Ping.


2. Xiang Yu Ping diperankan oleh si kasep Jerry Yan
Pengacara sukses (27 tahun) yang banyak menangani kasus-kasus rumah tangga seperti perceraian dan warisan juga urusan corporate.  Kehebatannya juga sampai dikenal di daratan cina. Sebagai pengacara sukses yang punya kantor pengacara sendiri dia otomatis keren, tasnya juga mahal bermerek. punya mobil OK dan kediaman yang luas. Namun selain itu dia juga dikenal oleh anakbuahnya sebagai pribadi yang tidak punya perasaan/hati, dingin dan kejam. Dia juga tidak bisa bersikap manis dan perhatian pada 2 keponakannya yang super duper nakal yang sebenarnya sangat mencari dan mengharap perhatian pamannya. Yu Ping berpacaran  dengan aktris terkenal Ding Hui Fan, namun sayang Yuping kurang suka karena pacarnya itu berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari publik.
Ketika hubungannya mulai retak dengan Hui Fan, dia mulai menyukai Guo tapi dilema karena mengira Yang Guo seorang lesbian.

3. Yang Duo (kelly Huang)
Kakak perempuan dari Yang Guo (2 tahun). Yang Duo bekerja sebagai sekertaris di kantor pengacara Xiang Yu Ping. SEbagai anak pertama dari kakak beradik yang terlantar setelah meninggalnya ibu mereka, dia jadi pribadi yang benar-benar perhitungan soal uang. Bisa dikatakan irit plus pelit plus paling suka cari hal gratisan dan cari untung bahkan manfaatin adiknya sendiri untuk ikut lomba-lomba yang hadiahnya dia incer. Xiang Yu Ping yang termasuk tipe cowo yang ga suka cewe cukup nyaman dapet sekertaris model gini. Alasannya karena Yang Duo suka uang jadi mudah dikontrol.
Dia bahkan rela ngorbanin adikny aendiri untuk nerima persyaratan sulit untuk jadi pengasuh keponakan bossnya karena janji bayaran yang gede. Yang Duo punya kenangan masa lalu dengan prince charmingnya dulu dan jadi tertarik pada masalah interior.

4. Qi Ke Zhong diperankan oleh si manis Michael  Zhang
Cowo berusia 27 tahun seorang desainer atau juga arsitek kayaknya. Berasal dari keluarga berada. Dia sahabat Yu ping dari masa kuliah dulu. Secara kebetulan dia mengenal Yang Guo dan selalu jadi dewa  penolong buat Yang Guo saat dia sedang dicampakkan dan sedang sulit. Dia selalu ada dan jadi pendengar yagn baik untuk Yang Guo. Dia mencintai seorang wanita dari masa kuliah dulu, Ding Hui Fan. Ke Zhong akan melakukan apapun demi Hui Fan. Sayangnya Hui Fan mencintai Yu Ping. Ke Zhong rela berkorban dan menyatakan cinta pada Yang Guo agar hubungan Hui Fan dan Yu Ping berjalan baik.

5. Yan Ling ,sahabat Yang Guo
Dia lah sahabat yang GUo yang disangka Yu Ping adalah pasangan lesbi Yang Guo.

6. Ding Hui Fan
Seorang aktris ternama, pacar Xiang Yu Ping. Namun akhirnya hubungan mereka kurang berjalan baik. Hui Fan sendiri pernah berpacaran dengan Qi Ke Zhong saat kuliah hanya unuk membuat cemburu Yu Ping. Cinta Hui Fan hanya untuk Yu Ping. Ke Zhong bersedia mengalah untuk Hui Fan. HUi Fan sering datang kepada Ke Zhong jika ada masalah dengan Yu Ping dan minta tolong untuk memulihkan hubungannya dengan Yu Ping.


Bagaimana kisah cinta Xiang Yu Ping dan Yang Guo..kita tonton aja sama-sama yuk drama di trans7 tiap sore hehe. Ga jadi muter Personal Taste jangan kecewa ya..Yang ini juga asyik ko ada mantan pacarku lagi hehe...

16 comments:

  1. wah teh keliatannya bakalan jad projecnya PD nih...segera dibuat teh, apni nunggu sinopny deh..keliatanya emng lucu,,tapi sempet ill feel juga ma yang jadi ceweknya,,,gak oke banget..aneh jg kli jerry yan maen di drama komedi..

    ReplyDelete
  2. hahaha awalnya emang harus ill feel berarti itu ella chen maennya sukses heheh..sama awalnya jg ill feel wkwkwk. khan ceritanya si itik buruk rupa bertemu pangeran tampan..jadi emang harus jelek wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Rha setia ma Lou Xi *kdang2*September 13, 2010 at 8:57 PM

    teh da yg manisN ga dsni..wkwkwk...*mulai lg nie mata*
    kta enyak da ya teh,aduh dkmpng ga bsa liat tv,CS z blm liat smenjak dipter..

    ReplyDelete
  4. aku dah nonton dramaini...bagus kok...ga ketebak akhir ceritanya...maksudnya cinta antara ke zhong ma yang duo (kaka yang guo)...keren dech...jerry yan nya ga kayak di meteor garden kok..lebih bagus di drama ini

    ReplyDelete
  5. Iya teh ni drama lucu bgt, Nie dah liat tp agak kurang suka ma suara nya Ella Chen cempreng bgt hehehe tp crtnya bagus lucu.

    ReplyDelete
  6. Aku liat di trans, dubbernya aneh deh, aya ngakaknya gara2 dubbernya, bukan jalan ceritanya, hehehe...Nda Na mao buat sinopnya kah?

    ReplyDelete
  7. Rha...
    ada Rha....
    jiah dah nyak tag juga si Rha...
    Ntu si Ke Zhong aka Michael Zhang cakep...
    bodynya okelah...
    ga keliatan olang taiwan malah....

    wkwkwkwkwkwk,
    Hayu Teh bikin Sinopnya,
    nyak mah bagian Review aja dah....
    kekekekekekek.....

    ReplyDelete
  8. buat Rha itu khan ada si kasep jerry yan dan si manis michael zhang aka QI Ke Zhong..bener kt mba mee ga kyk orang mandarin..apa krn dia berjenggot gitu ya...biasanya aku ga suka cowo berjenggot..tp yg ini kok OK wkwkwkwk
    klo soal dubbing emang klo di dubbing ga pernah enak. di SD jg suara peter Ho jd jelek. barbie shu suaranya jd kurang teges. klo suara Ella Chen emang di jelek2in di sini ..critanya dia khan ugly duck..

    ReplyDelete
  9. Rha lg nyari yg baruSeptember 15, 2010 at 2:06 PM

    hadir rha hadir nyaak....
    Masa??dy gnteng ya nyak,aduh postngn pikkuN dund biar bsa lbh puas,#plak nglunjak

    rha blm bs liat di tv nie jd blm trtarik..wkwkwk..tp bleh lah bt inceran briktN..ntar klo dah liat ditv tu muka rha tereak2 dah dy gmana..

    ReplyDelete
  10. Silahkan di download VIDEOnya...

    http://clik-now.blogspot.com/2010/09/turtorial-download-video-kamasutra.html

    ReplyDelete
  11. Hai...
    Tukeran follower yuks...saya sudah follow blog kamu (namanya : dangsulaeman), please follow balik blog saya

    blog saya,
    Bolehngeblog

    ReplyDelete
  12. wah kebalikan yeh ama personal taste, cuma ini yg cewek dikira gak normal

    ReplyDelete
  13. ini lucu teh ternyata filmnya menghibur banget hahahhahaha

    ReplyDelete
  14. PD akhirnay buat juag sinpnya hahah kerennnnn

    ReplyDelete
  15. gak sengaja aku pernah lihat di trans 7 karena adikku yang tergila-gila sama jerry yan..:)

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails