Free Translation

July 14, 2010

Kim Nam Gil Appa mau pergi Wamil besok 15 Juli? (Open Thread)

Dari gosip - gosip yang beredar di inernet hampir bisa dipastikan Kim Nam Gil akan mentaati panggilan kewajibannya untuk berangkat wamil 15 Juli besok. Dipastikan bahwa Kim Nam Gil telah menyelesaikan seluruh syuting bad guynya kemarin yang episodenya sudah diringkas menjadi 17 episode. Sisa harinya hari ini akan dipergunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya (RF maksudnya nih hehe)

Pasti para penggemar seperti aku akan sangat merasa kehilangan. Karena ga tanggung tanggung wamil itu cukup lama yaitu 2 tahun! Pengennya nyulik Oppa apa daya Oppa harus jadi orang baik yang ga kan kabur dari kewajiban tugas negara. Appa kita semua sedih..itu pasti, pengen nangis bahkan nangis beneran. Tapi semua berharap Oppa sehat selalu dan baik-baik selama wamil. Semoga juga politik dan masalah keamanan di korea lagi baik semuanya. ga ada ketegangan sama korut aau sama negara lainnya. jadi Oppa ga kena resiko apa-apa selama wamil. Lebih baik lagi klao wamilnya cuma beberapa bulan aja ...ngareeeeppppp

Buat keluarga pelangi aka RF, sahabat blog, atau yang kebetulan mampir, silakan ungkapin semua pesan dan kesan buat Appa di sini. Silakan curcol terbuka untuk umum sedih jangan disimpen sendiri lebih baik kita bagi bersamaaaa....

15 comments:

  1. oppa.. sedih bgt hati ini d tinggal oppa..
    tapi apa daya.. sbgai warna negara yg baek oppa harus nglaksanain wamil ini..
    aku akan slalu ngedoain oppa smga oppa sehat slalu..
    aku akan setia menanti oppa.. meskipun 2th..
    oppa saranghamnida.. :)

    *ko aku beneran netesin aer mata yah.. sediiih..

    ReplyDelete
  2. Tadi dah tlis di chatbox kta teh na dcoment z biar ga ilang,oke mumpung msh trmehek-mehek..*smbl siapin tisu..1 kardus.*

    Oppa Kim Nam Gil..hmm..dngr namaN bt hati snang,lngsng kbyang snyum ma kumis tipisN..
    Ohh...Oppa bru sbntar Q mengenalMu..tp kau dah mmbuat hati nie lumer lngsng kelepek-kelepek..palg saat melhat senyumMu,TatapnMu,pesonaMu sngguh ga tahan...
    Ohh..Oppa besok kau hrus pergi menunaikan kwjiban Negara,membt hati hancur,ga rela,pngen nyulik bnyk hal gila yg pngn Q lakuin agar Kau tak pergi...
    Oppa kau bt smua orng jatuh cinta pdamu dlm wkt skejap krna PesonAMu,dan mlau bsok kau akn mmbuat smua Orang menangs bombay melepaSMu...
    Ohh...Oppa selamat jalan,selamat menunaikan Kewajibn Negara ku Tnggu kau 2tahun mendatang untk melhat AktingMu lg..
    I Luv u Oppa Nam Gil..Jaga kshatan ya oppa..

    ReplyDelete
  3. rha terharu T_T
    tapi bener byk yg jatuh cinta dlm sekejab pd drmu oppa.
    akan byk org yg akan merasa kehilangan senyummu dan pesonamu.
    oppa jaga kesehatan
    jangan lupa makan teratur.
    semoga drama BG mendapat rating yg tinggi.

    ReplyDelete
  4. Hehe.. Kumis & rambut oppa dicukur ny jd pngen cpt2 liat penampilan brux :)

    ReplyDelete
  5. hiks hiks hiks hiks....
    Bidam ai pergi....
    Namgil ai pergi...
    ai mo ikut tp ga boleh ma abang...
    ai mo culik tp takut diuber2 tentara korea...

    klo boleh minta satu aja Oppa....
    Oppa nginep dirumah ai mlm ini yack...
    hiks, coz bsok ai ga bs nganter tkt pingsan, nti oppa kepikiran lagi...
    Ya oppa ya, kunci rmh ai taro di pot gelombang cinta kyk biasanya....

    ReplyDelete
  6. semakin ku mengingatmu, semakin hati kusedih, walau tk ingin......walau tk mau......ku hrs rela. oppa jg kshtn, ku kn slalu menantimu jngnkn 2 th. 1000 th pun ku kn tetap setia. Oppa saranghae.....
    *hiks tk terasa air mt ku menetes*

    ReplyDelete
  7. Terima kasih...trima ksih yg tak trhingga..krna slama ini kau sdah mngisi hari2q dg snyuman mautmu,dg iseng dn jailmu,dg kpedulianmu pda ssama,dg ksih sayangmu yg sehangat mentari,dg sorot mata elangmu yg tajam,dg tangis matamu yg melelehkan hatiq,dg suara merdumu yg mnggetarkan jiwaq, dg hdung mancungmu yg m'buat gatal tnganq,dg gigimu yg mnyilaukan pndanganq,dg cepolan rmbutmu,dg baju kucelmu yg buatq trpesona prtama kalinya,dg celana ngatungmu,dan dg sgala hal dri ujung rmbut smpe ujung kakimu yg mbuat hari2q jdi lbh terasa brwarna,layaknya pelangi,tak hanya hitam dn putih..aq akan mrindukannya, sngat mrindukan smua itu dn mrindukan masa2 it.. Tak ckup kata trtumpah untukmu oppa...krna kau bgtu amazing bagiku.. Slamat jalan oppaku syang..slamat mnunaikan tgasmu..aq kan slalu mdkungmu..dari depan,blakang,smping kanan,samping kiri,atas dan bwahmu..dn aq kan setia mnunggumu kembali padaq... Dngan penuh cinta oppa..

    ReplyDelete
  8. Sesak nafas ini bila ingat kau akan akan pergi,walau kepergianmu unt kembali tetap saja tidak rela hati ini,,
    Terlalu bnyak kt yg terucap bwt oppa dlm ht ini,tp tak 1pun yg dpt terucap dr mulut ini,hanya air mata yg sanggup tertumpah tiada henti,,
    Oppa kepergianmu tll mendadak,tp apalah daya itu semua adalah kewajiban yg hrs kau patuhi...
    Selamat jalan oppa,aq kan setia menanti,ku kan jaga hati ini,tak ada 1pun hal yg dpt menggoyahkannya,hatiku hanya untukmu oppa,,
    Oppa jg kesahatanmu,jg pola tidur dan makanmu dan jgn lupakan aq..
    Oppa sampai b'temu 2thn lagi..
    Salam terhangat dr kekasihmu Meli... =(

    ReplyDelete
  9. Sdih nya.gak bs komen apa2 nih.
    Huwaa....
    Oppa.

    ReplyDelete
  10. Sdih nya.gak bs komen apa2 nih.
    Huwaa....
    Oppa.

    ReplyDelete
  11. wow evie,rha,iis,unni mee,unni sri,aya dan meli=kamutnya dasyat2 banget hahahaha
    untuk oraebuni pesan ari hanya satu jangan lupa jaga kesehatan dan semoga selama bertugas ga ada masalah apapun, semangat oraebuni!!!!

    ReplyDelete
  12. commentnya dahsyat-dahsyat senua. Aprill cuma mau titip pesan buat Appa selama Wamil nanti lakukan yang terbaik yang bisa Appa lakukan, buktikan kalo Appa mampu menjadi abdi negara yang terbaik dan jalani semuanya dengan penuh keikhlasan serta sepenuh hati jaga kesehatan dan makan yang banyak. Appa pergi hayan untuk kembali pada kita fans setia yang selalu menggu karya terbarunya, sampai ketemu 2 tahun lagi.

    ReplyDelete
  13. oppa..aq akan menunggumu..
    Teteup setia jadi fansmu...
    Semoga allahku menjagamu..
    Semoga waktu yg akan datang,oppa menjadi yg lebih baik..amin...

    ReplyDelete
  14. KNG tak tergantikan sampe kapanpun^^.... setia selamanya...

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails