May 28, 2010

Sinopsis Smile, You episode 30

Kang Hyun Soo membawa pergi Jung In dari rumah. GEum Ja dan Han Se berusaha mencegahnya. Tapi Hyun Soo tetap melaju. GEum ja terduduk putus asa di jalan karena gagal mengejar dan mencegak Hyun Soo pergi.
Di mobil Jun In bingung, dia meminta Hyun Soo kembali
"Kamu tidak ingin kembali ke rumah lamamu khan?" tanya Hyun Soo
"Iya aku ingin di sisi Oppa, oleh karena itu kembalilah", pinta Jung In takut
Kau katakan ingin di sisiku khan? tepati janjimu. Dan tetaplah di sana", kata Hyun Soo
Jung In bingung dan panik.

Hyun Soo memberhentikan mobilnya di sebuah hotel dan memesan sebuah suite room.
Jung In cemas karena Hyun Soo malah memesan kamar bukannya ingin pulang.
"Kita sementara tinggal di sini dulu sebelum mendapatkan tempat tinggal", kata Hyun Soo
Jung In cemas dia tidak setuju dengan cara lari seperti ini dia jadi mengomel (duh Jung In klo aku diajak lari suka aja hihihi).
"Kau merusak semuanya, setelah semua yang kita lakukan", kata Jung In marah
"Kita beri kesempatan ibuku untuk berpikir selama kita tidak ada di rumah", seru Hyun Soo
Mereka jadi bertengkar.
"berpikir? pikiran seperti apa? Bgaimana kalau ibumu berpikir wanita seperti aku lah yang menyebabkan anaknya pergi dari rumah", Jung in kesal dan cemas "Bukankah kau dulu menyuruhku bertahan."
"Apapun yang kau lakukan ibuku tetap tak akan menyukainya. Sudah lakukan saja apa yang kusuruh!", perintah Hyun Soo.
"Kalau begini mereka akan tambah membenci kita" kata Jung In masih belum terima.
Hyun Soo tidak menceritakan kepada Jung In soal ibunya berencana menyuruh Jung In dan keluarganya pergi ke rumah lama Jung In.



Jung In kesal dan ingin pergi dia mencoba menelepon ke rumah. Sang Hoon yang menerimanya.
Tapi Hyun Soo buru-buru memutuskan hubungan teleponnya. Dia lalu menarik Jung In masuk dengan paksa
"Kau sudah janji untuk tetap di sisiku!"

Di rumah Kakek suasana heboh dan geum Ja pun stress. Mereka tak menyangka hal ini terjadi. Kakek pun sampai marah menggebrak meja.
"Apa betul kau memberikan rumah lama Jung In pada Jung Kil?" tegur kakek pada GEum Ja.
GEum Ja mengaku salah. Jungkil berkata bahwa bukan dia yang memintanya. Jung Kil khawatir Geum ja menarik janjinya untuk memberikan rumah itu padanya. Jung Kil berkata keluarganya tak khan pergi pindah sampai ke dua anak itu ditemukan/kembali. Jung Kil meminta Han Se mencari mereka berdua. GEum Ja dan Jung Kil kembali ribut. Kakek kembali kesal pada mereka semua. Dan beranjak pergi
GEum ja juga stress dia putus asa. Dia meminta Jung Kil segera kembali ke rumahnya jika menemukan Jung In
"tapi khan dia ditahan Hyun Soo, bagaimana kalau Hyun Soo tidak mau?", desak Jung Kil
"kau bawalahlah Hyun Soo pergi sekalian denganmu", kata geum Ja pasrah dan putus asa


Di hotel Jung In masih marah pada Hyun Soo. Hyun Soo telah menyiapkan makan di kamar mereka dan mengajaknya ke meja makan. Jung In datang ke meja dengan malas-malasan. Hyun Soo mengajaknya berbaikan dengan menawarkannya minum dan mengajaknya setelah ini pergi ke luar berjalan-jalan.
Tapi Jung In masih marah, dia menghabiskan wine dengan sekali teguk. Jung In masih mengajak Hyun Soo pulang ke rumah. Hyun Soo kesal dia mengatai Jung In keras kepala.
Hyun Soo menyuruhnya makan. Jung In pun makan banyak dengan terpaksa dan kesal. Hyun Soo pun kesal dia ikut-ikutan tak mau kalah dia juga makan dengan banyak dan menyumpal mulutnya dengan banyak makanan.

Diam-diam Jung In kembali ingin menelepon ke rumah. Hyun Soo kembali mencegahnya. Jung In kembali ribut ingin kembali ke rumah. Tapi Hyun Soo akhirnya menelepon ke rumah. Ibunya menerima telepon tapi Hyun Soo hanya mau bicara dengan Sung Joon. GEum Ja stress dan putus asa. Jung in menegurnya karena bersikap seperti itu pada ibunya.
"Sudahlah kita jangan menghabiskan energi. Ayo kita susun rencana!",ajak Hyun Soo

Hyun Soo kemudian duduk di kursi membuat coretan berupa family tree dan menandai siapa-siapa di keluarga yang sudah mendukung mereka seperti Sung Joon dan Jung Kyung. Walau ibunya tidak stuju Hyun Soo berusaha untuk mendapatkan dukungan dari anggota keluarga yang lain. Jung In kali ini baru tersenyum. Hyun Soo menyruh tugas membujuk ayah dan kakeknya adalah tugas Jung In. Jung In baru percaya bahwa larinya Hyun Soo kali ini  untuk sesuatu yang baik bukan hanya emosional semata. Dia tidak marah lagi.
Mereka lalu kembali mesra.
Kakek rupanya terpukul. Dia sampai miunm banyak di restoran kakek Joon Bae. Kakek Joon Bae membawa Kakek Kang yang mabuk pulang ke rumah. Sang Hoon prihatin akan keadaan ayahnya. Di luar di menyalahkan Seo Jung Kil atas semua kekacauan ini dan ingin menghajar Seo Jung Kil.
"Bukan aku yang meminta rumah itu, istrimu yang memberikannya", kata Jung Kil membela diri
"Kau ini bukan manusia. Alasan aku menentang hubungan mereka bukan karena Jung In tetapi karena dia punya ayah sepertimu!", seru Sang Hoon

Malam hari Jung In tidak bisa tidur. Dia keluar dari kamar dan ingin Hyun Soo membantunya tertidur.
Bel kamar mereka berbunyi. Ternyata Sung Joon datang juga ke hotel bersama Ji Soo. dia membawakan baju-baju dan barang pribadi yang diminta Hyun Soo. Walau awalnya Jung In cemas, Sung Joon menghajar Hyun Soo tapi Hyun Soo dan Jung In lega kakak mereka datang. Hyun Soo meminta Sung Joon merahasiakan tentang rumah Jung In itu dari Jung In. Hyun Soo memeluk Sung Joon, dia senang kakak Jung In itu berada di pihak mereka.

Mereka menanyakan keadaan di rumah pada Sung Joon."Bagaimana keadaan di rumah?", tanya Jung IN
"Kacau. Bibi (geum ja) menangis terus"
Sung Joon mendukung Hyun Soo dan Jung In untuk sementara pergi dari rumah
Sung Joon belum ingin melepaskan mereka hanya berduaan saja di kamar hotel. Mereka lalu  dan minum-minum bersama. Hyun Soo senang melihat Jung In banyak tersenyum karena kakaknya datang.
Sung Joon sempat memberi tahu Jung In bahwa Jung Kyung tinggal satu rumah dengan Ji Soo
"rumah mereka kecil tapi lucu, kamu kapan-kapan main ke sana ya", kata Sung Joon
Sung Joon juga menyindir tentang rumah lama mereka.
"Aku ingin menunjukkan masa kecilku dan rumah lamaku pada Ji Soo. Hyun Soo, bisakah kau pinjamkan kunci rumah itu pada Bibi?", pinta Sung Joon keceplosan bicara
Tapi Hyun Soo menyuruh Sung Joon tutup mulut.
Jung In merasa aneh. "Mengapa kunci rumah itu ada pada Bibi?", tanya Jung In heran.
Hyun Soo berusaha mengalihkan pembicaraan. Ji Soo berkata bahwa Sung Joon pasti mabuk.
Jung In pergi cuci muka.

Hyun Soo lalu menyalahkan sung Joon
"tapi aku khan tidak membertahukan tentang ayah akan membawa kami pergi?", protes Sung Joon
Jung In ternyata menguping pembicaran mereka. Jung In mengaikan banyak peristiwa yang agak aneh akhir-akhir ini termasuk Hyun Soo yang pernah bertanya apa dia ingin kembali ke rumah lamanya. Jung in merasa frustrasi. Di hadapan Hyun Soo, dia lalu pura-pura lelah dan ingin tidur

Kakek malam itu tak bisa tidur. Dia juga merasakan sakit di perutnya semakin menjadi. Hyun Soo malam itu sibuk mengerjakan sesuatu di laptopnya . Dia juga menelepon seseorang dan janjian bertemu.
Pagi harinya, pagi-pagi sekali Hyun Soo diam-diam pulang ke rumah dan menemui ayahnya. Sang Hoon memarahinya karena gara-gara Hyun Soo ibunya dan kakek menjadi menderita. Hyun Soo ingin ayahnya memakluminya dan mendukungnya berhubungan dengan Jung In

Jung In baru bangun ketika Hyun Soo kembali lagi ke hotel. Dengan alasan mencari baju dalamnya, JungIn diam-diam menelepon ke rumah. Sang Hoon menerima teleponnya.
"Paman, jangan khawatir, Hyun Soo baik-baiks aja. Tenanglah , aku berusaha membujuknya untuk kembali ke rumah", kata Jung In

Kakek mendapat panggilan ke rumah sakit sehubungan dengan general check up yang baru saja diikuti kakek. Dokter mencurigai ada yang tidak beres di liver kakek. Dokter takut bahwa itu adalah kanker. Kakek harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hyun Soo berkata pada Jung In akan pergi menemui seseorang untuk urusan pekerjaan. Han Se dan sekretarisnya menemukan cara untuk menemukan Jung In. Jung In terpancing dengan rencana mereka. Han Se lalu memanggil juga Bibi GEum Ja dan Jung Kil untuk "menangkap" Jung In. Hyun Soo dan Jung In akhirnya pergi bersama. Karena Hyun Soo ada janji mereka lalu berpisah.
Jung IN bertanya siapa yang akan ditemui Hyun Soo.
"Ini urusan pekerjaan, kalau aku katakan kamu juga tidak kenal. Aku khan harus bekerja keras untuk mencari tempat tinggal untuk kita", kata Hyun Soo. Hyun Soo memberikan kunci mobilnya kepada Jung In dan memintanya menunggu di mobil jika urusannya sudah selesai.
"Jaga baik-baik ya BEAT ini adalah harta pertama kita", nasehat Hyun Soo

Hyun Soo ternyata janji bertemu dengan mama Han Se. HYun Soo punya program penelitian yang ingin dia tawarkan pada Global Motors. Hyun Soo ingin menjualnya dengan harga tinggi. Mereka bermaksud menyepakati sebuah kontrak kerjasama. Dalam perjanjiannya itu Hyun Soo mengikutsertakan syarat tentang Jung In. Hyun Soo ingin orang tua Han Se mau melepaskan Jung In dan jangan mengganggunya lagi, karena dia yang akan menikah dengan Jung In. Hyun Soo beralasan dia tidak bisa konsen bekerja jika Jung In terus-terusan diganggu.

Jung In ternyata tidak jadi pergi dia mengikuti Hyun Soo sampai ke restoran itu. Dia mendengar namanya disebut di kontrak dia dengan GLobal. Jung In tak bisa mentolerir lagi sesuatu hal yang dilakukan di belakangnya termasuk oleh kekasihnya sendiri. (bukannya harusnya bahagia punya co tanggung jawab dan care banget).
Jung In menelepon Hyun Soo, Hyun Soo kaget karena Jung In sudah berada di sana.
"Apa yang kamu jual untuk mengganti harga cincin itu?", desak Jung In "Ternyata aku tahu mengapa Bibi menentang \hubungan kita karena ternyata bukan tentang masa laluku tetapi aku bisa merusak masa depanmu" tambah Jung In
Jung In harga dirinya terlalu tinggi, dia tersinggung dan pergi naik taksi. Hyun Soo berusaha mengejarnya tapi gagal.

Hyun Soo kembali ke kamar hotel ternyata Jung In tidak ada di sana. Jung in merasa dia sudah membebankan terlalu banyak dirinya dan keluarga pada Hyun Soo. Dia tidak ingin  Hyun Soo menanggung semua itu. Jung In lalu pulang ke rumah dan menghadap kakek. Dia ingin minta ijin kakek untuk membawa keluarganya pergi dari rumah kakek dan bertanggung jawab pada keluarganya sendiri. Hyun Soo tahu Jung In pasti pulang ke rumah, dia buru-buru pulang menyusul ke rumah. Geum Ja dan Jung Kil yang tadinya berniat menangkap Jung In kaget mengetahui Hyun Soo dan Jung In malah sudah duluan pulang ke rumah.

"Saya akan membawa keluarga saya pergi dari sini kakek", kata Jung In sambil berlutut minta ijin kakek.
Hyun Soo terhenyak mendengarnya. Dia berusaha mencegah Jung In.
Tapi kakek sudah terlanjut pusing. Dia lalu menyuruh seluruh keluarga Seo untuk pergi dari rumahnya.


< episode 29                                               episode 31 >

makasih buat sooinlove atas foto-fotonya

24 comments:

  1. Tambah seru tmbah penasaran,..makash teh smileN,Hyun Soo mang cwo hebat...

    ReplyDelete
  2. didoain deh dapet cowo hebat kyk hyun soo hihi

    ReplyDelete
  3. Hyun so tanggung jawab bgt ya teh.
    Seru critanya.
    Smangat ya teh 15 episod lg. ;)
    -ambar

    ReplyDelete
  4. Amiiin...mga2 dpt kya Hyun Soo...'ngarep mode on Q...'

    ReplyDelete
  5. shenas
    yeeee udah edar lg lanjut unni hwaiting

    ReplyDelete
  6. Ahhhh sungguh beruntung cwe yg bsa punya suami mcam HSoo... Begitu jga sebaliknya, sungguh beruntung lki2 yg bsa memiliki wanita seperti JI...

    Tpi sayangnya keberuntungan itu tak kan terjadi pada siapapun, karena HS dan JI sudah saling memiliki satu sama lain..

    Wkwkwkwk...

    Salam kenal dri slah satu penggemar baru Smile,U dan blognya mba nana..^^
    by: R.N.D

    ReplyDelete
  7. kasian banget Jun In dan Hyun So hiks2, tapi akhirnya ntar bersatu gpp dah sekarang menderita ntar bahagia :)...ari juga mau dapat seperti yang hyun soo wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  8. @mb.ari
    ..mrk brstu epi brp toh?
    ..kmrn sempet liat via on line...epi44 pas HS ultah pd ngasih kado peralatan buat bayi...ntu mrk udah nkh n JI dah hml kah???

    ReplyDelete
  9. @deota=iya akhirnya mereka menikah dan jun in hamil, tapi ari sendiri juga nggak tahu mereka bersatu diepsode brp coz nontonnya juga loncat2

    ReplyDelete
  10. Αmazing blоg! Do you hаѵe anу гecommendatiοns for
    aѕpiгіng ωriters? I'm hoping to start my own site soon but I'm а little lost
    оn еνerything. Woulԁ yοu
    prοpose startіng ωіth а free ρlatform like Woгԁpresѕ or gо fоr a pаid
    optіon? There are so manу chοiceѕ out therе thаt I'm completely overwhelmed .. Any tips? Thanks!

    Look at my web blog - useful caravan Equipment

    ReplyDelete
  11. Hеу theгe! I could hаvе swoгn I've been to this site before but after browsing through some of the post I realized it's new to me.
    Nonetheleѕs, I'm definitely glad I found it and I'll be
    bооk-markіng and checkіng bacκ fгеquentlу!


    Feеl free to vіsit mу ωebsite :: vertical explosion

    ReplyDelete
  12. Hi there! I know thіs is kinda off topiс but I'd figured I'ԁ asκ.
    Wоuld you be interesteԁ in trading links or maybe guest writing a blog
    post or vice-verѕа? My webѕіte ԁisсussеѕ a lot of
    thе sаme topiсѕ аs yоuгs and I
    believе ωе could greatly benefit from each other.

    If you are interested feel fгее tο senԁ me
    an еmаil. Ӏ look forωaгd to hearing from you!
    Terrific blog by the way!

    Mу web pagе ... unbelievable

    ReplyDelete
  13. Definitely belieνe thаt ωhich you ѕaid.
    Υour favoritе геason
    seemed to be оn the net thе eaѕіest thing tо bе aware оf.
    I say tο you, Ι dеfinitely get ігkeԁ ωhile ρeople thinκ аbοut worries that they just don't know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side effect , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

    my website; ringing in ears treatment
    Also see my webpage: ringing in the ears

    ReplyDelete
  14. Wіth havіn ѕo much contеnt and artісles do you evеr run into any problеms of plagоrism οr coругight infringemеnt?
    My blоg has a lot of exсlusiѵе content I've either authored myself or outsourced but it seems a lot of it is popping it up all over the web without my authorization. Do you know any methods to help protect against content from being ripped off? I'd гeally appгecіate it.


    Fееl freе to ѵisіt my
    webpagе ... want to get taller

    ReplyDelete
  15. I'm curious to find out what blog platform you're usіng?
    I'm experiencing some minor security issues with my latest website and I would like to find something more risk-free. Do you have any suggestions?

    Feel free to surf to my web site lose belly fat fast

    ReplyDelete
  16. Нey! Ӏ know this is sоmeωhat off topic but I ωas wondering which blog platform aгe yοu using for this website?
    I'm getting tired of Wordpress because I've had issues with hackers
    and I'm looking at alternatives for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

    Here is my web blog ... 24 hour Emergency Locksmith in Solihull

    ReplyDelete
  17. Hiya! I simply wish to give a huge thumbs up for the nice information you might have
    here on this post. I shall be coming again to your weblog for
    more soon.

    My homepage seohyun and yonghwa ep 23

    ReplyDelete
  18. Hi there! I simply want to give a huge thumbs
    up for the nice data you might have right here on this post.
    I will be coming again to your weblog for extra soon.



    My weblog :: seoul metro subway schedule

    ReplyDelete
  19. I'm really loving the theme/design of your site. Do you ever run into any internet browser compatibility problems? A handful of my blog visitors have complained about my blog not working correctly in Explorer but looks great in Firefox. Do you have any tips to help fix this issue?

    Also visit my web page - How To Lose Belly Quickly

    ReplyDelete
  20. What's Taking place i'm new to this, ӏ stumbled upon this ӏ hаve
    discoνeгed It absolutely hеlpful and it has aidеd me out loads.
    I am hoρing to contribute & assist different customers
    like its helрed me. Good job.

    Feel frеe to visit mу weblog ... locksmiths in solihull

    ReplyDelete
  21. Do yоu mind if І quote a few of yоur posts аs long as I ргοvіdе crеdіt аnd ѕources back tо yοur wеbpage?

    My webѕіte is іn the eхаct same niche аs yours and my visіtors would ceгtainly bеnefit frоm а lot οf thе informаtion yοu pгovidе here.
    Ρleаse let mе κnow іf thiѕ ok with you.
    Rеgards!

    my blog pоѕt: increase boobs naturally

    ReplyDelete
  22. Whats up! I simply wish to give an enormous thumbs up for the nice
    information you’ve gotten here on this post.
    I will be coming back to your weblog for more soon.

    my web page ... clairol semi permanent hair color honey brown

    ReplyDelete
  23. Thiѕ ԁeѕіgn is steller!
    You obviously know how tο κеер a гeaԁeг enteгtaіnеd.

    Betwеen уοur wit and your νiԁeoѕ,
    I wаs almost moved to ѕtart mу οωn blog (well, almost.

    ..HаHa!) Eхcellent jοb. ӏ гeаlly lοvеd
    what you haԁ tο saу, and more than that, how you pгеsеntеd іt.
    Tοо сoоl!

    mу web sіte: Locksmiths Solihull

    ReplyDelete
  24. Wοnderful blog! I founԁ it while browsing
    on Yahoo News. Do you haνe any suggeѕtions
    on hoω to get lіstеd in Yahoo Νеωs?
    I've been trying for a while but I never seem to get there! Cheers

    My web site; simple wood projects **

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails