May 27, 2010

Drama Bad Guy episode 1

Drama terbaru yang kutunggu-tunggu dari Kim Nam Gil. drama ini berbau drama misteri. Ini ringkasan ceritanya ya...

Suatu malam seorang gadis tengah berada di atap sebuah gedung, memegang sebuah burung kertas. Lalu datang seorang laki-laki misterius bercelana hitam bersepatu coklat menghampirinya. Gadis itu ketakutan, dia mundur menghindar, dan tak menyadari dirinya sudah berada tepat di pinggir atap gedung.

Moon Jae In (yang diperankan oleh Han Ga In) malam itu sedang menyetir mobilnya di tengah kota. Sambil menyetir dia ingat peristiwa baru-baru saja yang menyebabkan cintanya kandas. Ibu dari kekasihnya tidak menyetujui hubungan mereka. Jae In tak melihat laki-laki berbaju hitam bersepatu coklat menyeberang jalan. Laki-laki itu tertabrak dan jatuh terbaring.
Jae In panik dia lalu menelepon 911 (klo di korea 119). Tapi sosok laki-laki itu ternyata bisa bangkit kembali. Bajunya robek di punggungnya, dan memperlihatkan bekas luka ditubuhnya. Laki-laki itu langsung pergi lagi dari tempat kejadian, dia tak mau dipanggilkan ambulans. Lalu tak lama kemudian terdengar suara perempuan menjerit di sekitar situ. Jae In kehilangan laki-laki itu (walau sekilas sepertinya aku ngliat KNG waaaw!)

Polisi memeriksa tempat kejadian. Ditemukan jasad seseorang yang jatuh dari lantai atas gedung. Para penyidik dari kepolisian menyelidiki kasus itu. Polisi senior tak mau mudah percaya bahwa itu hanya tindakan bunuh diri.

Suatu hari Jae In pergi ke suatu tempat. Di tempat itu ternyata mantan kekasihnya sedang melakukan foto prewedding. Mantan kekasihnya melihatnya lalu mengejarnya. tapi Jae In marah dan menampar wajah mantannya itu.

Di suatu hari yang cerah, di ketinggian ribuan meter di atas permukaan tanah P.Jeju, seorang stuntman bersiap-siap melakukan terjun payung dari sebuah pesawat kecil. Laki-laki itu lalu terjun.
Stelah beberapa saat melayang di angkasa, parasutnya terbuka. Di lepas pantai seorang gadis, Hong Mone, di atas kapal pesiarnya melihat seseorang yang terjun dengan parasut. Tak lama kemudian laki-laki itu, Gun Wook ( Gun Ook aka KNG) mendarat di atas kapal pesiarnya. Boatnya terguncang, kakaknya Hong Taera dan anak perempuan yang sedang di dalam kapal keluar melihat apa yang tengah terjadi.
"Mana para kru filmnya?", tanya Gun Ook
Gadis itu terpana melihat Gun Ook (ya iya lah keren gitu kok)
"Kamu main film apa Tuan? besok kita masih berlayar lagi di sini",kata Mone senang.
Para kru di kapal seberang memanggil-manggil Gun Ook yang salah mendarat. Gun Ook tersenyum pada anak perempuan dan gadis itu. terakhir dia memandang Tae Ra lalu pergi bersama kru film (duh senyumnya walau dikit tapi ga nahan)


Jae In menghadap seorang direktur Ny. Hong, pemilik group konglomerat Hae Shin. Dia berkata akan pergi ke P. Jeju untuk menyiapkan pameran di sana. Ny. Hong berkata untuk menemui juga anaknya Hong Mone yang akan merayakan ulang tahunnya di sana. Ny. Hong rupanya sedang tidak mood karena anaknya Hong Tae Sung. Rekan kerjanya memanasi Jae In untuk mendekati Tae Sung agar bisa balas dendam pada mantan pacarnya.

Jae In lalu pergi ke P. Jeju, sebelum pergi dia membeli kado untuk Mone, sebuah pena. Dia menuju hotelnya. Seorang wanita tiba-tiba menariknya supaya tidak lewat, barangnya terjatuh .kado penanya juga jatuh. Di tempat itu Gun Ook sedang berlari dengan perut terluka dikejar 2 orang laki-laki. Dia langsung menyandera Jae In.
Jae In panik, saat terlepas dia langsung menelepon 911. Rupanya Jae In tak sengaja masuk lokasi shooting. Dan Gun Ook salah menyandera orang (ini Gun Ook ko salah terus ya). Gadis yang tadi menahannya mengembalikan kado dan koper Jae In.
Shooting terpaksa batal. Saat ganti baju pemain lainnya melihat bekas luka di punggung Gun Ook (seksi KNG). Dia minta maaf karena mengira dia yang menyebabkan luka itu.

Gun Ook lalu menuju hotel. Mone, kakanya Tera, dan keponakannya So dam lewat lokasi shooting. Mone tak sengaja melihat sosok laki-laki yang terjun ke kapal mereka. D ia langsung minta turun dari mobil. Dia dan so dam lalu mengikuti Gun ook. Mone kehilangan jejak Gun Ook juga ponakannya So Dam (anak ini lucu cantik), lau menelepon kakaknya. Namun So Dam berhasil kengikuti Gun Ook. Gun Ook tahu dia diikuti. So dam ikut Gun ook sampai ke atap gedung. So dam karena melihat gun Ook terjung payung dia memanggilnyadengan julukan "angel man" si malaikat.
"Tuan malaikat apa sayapmu sudah kering? Waktu itu mengapa sayapmu kok terlihat di atas kepala?"
"Sayapku memang terbentang sampai di atas kepalaku", jawab Gun Ook
So Dam lalu menyuruh Gun Ook terbang.Gun Ook berdiri di pinggir gedung dan merentangkan tangannya . So Dam senang. Mone yang panik melihat ponakannya dan Gun Ook di tepi gedung, dia panik. So Dam tak sengaja mendorong tubuh Gun Ook. Mone berteriak. Gun Ook terjatuh dari pinggir gedung. Untungnya dia masih bisa berpegangan. Mone panik.  Gun Ook minta Mone membantunya naik kembali ke atas.
Gun Ook pun selamat. Dia terjatuh memeluk Mone. Mone terkesima sesaat. Gun Ook hanya tersenyum cool.
So dam yang polos bertanya dengan heran.
"Tuan mengapa kamu tak terbang. Sayapmu rupanya belum kering ya?"

Hong Tae Ra mendengar suara teriakan dari atap gedung, dia segera berlari ke atas. Tae Ra menemukan anak dan adiknya di atas gedung bersama Gun Ook. Dia langsung menampar Gun Ook, sampai pipinya terluka. Dia berprangsangka bahwa Gun Ook ingin mencelakakan anak kecil dengan membawanya ke atas gedung. Gun Ook tak sengaja melihat rambut di dada Tae Ra, dia memungutnya. Tae Ra kembali menamparnya dan menganggapnya kurang ajar.
Mone berusaha menjelaskan duduk perkaranya tapi kakaknya tak percaya.
"Tapi dia hampir terbunuh gara-gara So dam", kata Mone
"Masa anak kecil membunuh seorang dewasa", kata Tae Ra tak percaya.

Moon Jae In menunggu  di hotel tempat Mone menginap, dia begitu terkesan berada di suit room. Tak lama kemudian Mone datang. Jae In menyerahkan kadonya. Mone membukanya ternyata isinya malah belati. Dan itu ternyata belati palsu yang suka dipakai kru film. Jae In kaget karena isinya tertukar. tapi mone menyukainya. Pada Mone, Jae In berusaha mencari tahu tentang saudaranya Hong Tae Sung. Hong Tae Sung rupaya sedang belajar di luar negeri, tapi baru akan datang besok pada hari ulang tahunnya

Gun Ook tiduran di atas gedung. Saat tertidur dia teringat masa lalunya yang kelam di mana dia menjadi bulan-bulanan seseorang. seorang aktris yang satu film dengannya datang ingin membicarakan adegan terjun payung. Baru sebentar mengobrol, assisten aktris datang. Sang aktris yang mau mendekati Gun ook terpaksa pergi. Setelah pergi dari tempat itu sang aktris memarahi asistennya habis-habisan karena menjatuhkan bajunya

Gun ook sedang bersantai di atas, dia membuat origami burung dari kertas. Dia lalu menembangkan burung itu ke bawah. Jae In kebetulan sedang di bawah dia menemukan burung kertas dan memungutnya.

Malam harinya Mone bertemu dengan laki-laki yang dijodohkan dengannya. Mone kurang menyukai pria tersebut. Gun Ook muncul di bar tempat Mone dan kekasihnya bertemu (oh damn he is so hot!)

Dia muncul sebentar lalu pergi lagi. Mone lalu pergi mengikuti Gun Ook sampai ke kamar mandi pria. Gun Ook tau Mone akan mengikutinya.
Mone minta maaf atas kelakuan kakaknya tadi.Seseorang datang ke toilet itu. Mone langsung sembunyi, dia juga menarik Gun Wook bersembunyi bersamanya di kamar toilet yang sempit. Mereka berdekatan, dan Mone merasa jantungnya berdebar (ko aku yang ngiri..hiks hiks)

Tapi Gun Ook tetap cool. dia lalu keluar.
Mone akhirnya keluar juga
"Kalau boleh tau siapa namamu", tanya Mone
"Shin Gun Wook"

Malam itu pacar Mone malah pergi berkencan dengan seorang aktris Choi Hee Joo yang main film bersama Gun Ook. Si aktris itu sambil menyetir mobil asyik ngobrol dan pacaran sampai tidak melihat pengendara motor yang lewat. Pengendara motor itu Gun Ook, dan dia tertabrak olehnya, tetapi tidak seberapa. Si pria langsung mengeluarkan cek untuk biaya ganti rugi motor dan dokter. Gun Ook senyum  dan mengucapkan terimakasih. Namun Gun Ook ternyata tersinggung, di suatu tempat dia membakar check yang diberikan pacar Mone itu.

Gun Ook sedang dilokasi shooting. Dia lalu memergoki Da mil,seorang asisten artis berada dekat parasut dan membawa belati. GUn Ook merebutnya, telapak tangannya sampai terluka kena belati. Asisten itu dendam terhadap aktris Choi  Hee Joo. Gun Ook yang tidak tahu bahwa asisten itu sempat memetong tali parasut ,memarahinya agar tidak berbuat demikian.
"Membunuh itu mudah, tapi akan ada orang lain lagi yang seperti dia. dan apa kau akan membunuh lagi dan lagi?! Kau tahu apa yang lebihsulit. Kau harus melampuinya dan berada di atasnya. Lalu kau harus yakinkan dirimu untuk tetap berada di atas. Jangan lakukan hal bodoh!", kata Gun Wook

Gun Ook kali ini akan melakukan shooting terjun payung lagi. Kali ini dia terjun dengan Choi Hee Joo Mereka menset timer di dada lalu terjun bersama. mereka lalu melayang di angkasa sambil membuat formasi.Sambil melayang Gun Wook menanyakan pria yang dikencaninya semalam. Choi Joo hee lalu berkata bhwa itu hanya kencan sesaat, dia tidak benar-benar cinta. Hee Joo kaget bahwa Gun Ook juga ternyata mengetahui nama teman kencannya semalam. Gun Ook berkata bahwa laki-laki itu pun akan menikahi gadis kaya.
Kebetulan walkie talkie Gun Wook tertinggal saat dia mendarat  di perahu Mone. Mone mendengar suara Gun Ook, dia lalu mendengarkan suara Gun Ook lewat earphone. Mone yang sedang ada di sana mendengarkan percakapan Gun Wook dengan Choi Hee Joo di atas. Mone marah dan merasa sebal dengan kekasihnya yang pura-pura baik di hadapannya.

Saat waktunya tiba Gun Ook memberi aba-aba untuk membuka parasut. Tapi parasut sang aktris ternyata tidak mengembang.
Gun ook langsung memotong parasut utamanya dan buru-buru menukik menghampiri gadis itu. Gun Ook menolong Hoo Jee dengan memotong parasut utamanya dan mengaktifkan parasut cadangan. Stelah si wanita ini aman Gun Ool lalu berusaha mengaktifkan parasut cadangannya. Tapi parasut cadangannya malah macet dan susah terbuka. Para kru di bawah panik karena parasut gun Ook belum terbuka. Saat jarak tinggal beberapa puluh meter parasutnya baru terbuka, tapi itu terlambat. Gun Ook mendarat terlalu cepat , dia terhempas keras di permukaan air laut dan tenggelam ke laut.
Sutradara, Damil, juga kru terhenyak lemas.

Kru film datang menolongnya. Tapi Gun Ook belum juga sadar. Saat tak sadar Gun Ook teringat masa lalunya. teringat ibu dan ayahnya yang tuna rungu. (tapi waktu kecil dia dipanggil Tae Sung) Dia juga ingat bahwa ayahnya berkata, bahwa dia bukan ayah kandungnya. Ayah kandungnya adalah laki-laki kaya di Seol.
Gun Ook lalu sadar. Tapi dia masih terus mengingat masa lalunya sambil berkaca-kaca (sedih juga tetep ganteng).

 Dia dipaksa ayahnya untuk kembali ke keluarganya.
"Namamu yang sebenarnya adalah Hong Tae Sung"
Gun Ook lalu diterima di keluarga itu. Awalnya dia sedih dan tak mau bicara. Dia masih teringat ayah ibunya di desa.

Moon Jae In menemukan burung kertas yang pernah dipungutnya. Dia lalu membuka kertas itu, dia melihat seperti sebuah halaman script. Di situ tertulis dengan tulisan tangan nama Mone, Taera dan keluarga grup Hae Shin. Di kertas itu juga tertulis sebuah puisi.

Gun Ook saat tenggelam rupanya sempat sadar. Dia teringat dendamnya karena diusir semena-mena sampai punggungnya terluka dari keluarga Hong karena dituduh memalsukan identitasnya sebagai Hong Tae Sung. Dan sepertinya kejadian mendarat di perahu Mone, mengajak So dam ke atap gedung, iseng terhadap Tae Ra dan motornya tertabrak itu bukan suatu kebetulan belaka.

Drama Bad Guy, main characters                                       episode 2 >

7 comments:

  1. Oppa KNG,akhirnya mba bwt sinop BG jg.krain mba tirza yg akan recaps BG.
    Oppa KNG co2k bwt prannya.sosok yg misterius skali.
    Evi

    ReplyDelete
  2. kya oppa KNG,jadi kangen nonton QSD lagi, ini kayaknya keren mba nana, arigatou ne

    ReplyDelete
  3. aaaaaaaaaaaaa.... appa bidamku tersayaaang... aaaaaaa... *joged*

    uaah.. makin cinta sama blognyaa mba nana.. ^_______________^

    ReplyDelete
  4. elok langita kemana aja jarang keliatan nih..miss u...
    @evi sapa aja boleh ko nulis bad guy..klo mba tirza jg bikin jadi semua tambah kenyang bacanya hehe
    @ari aku suka KNGnya (jelas hehe) jg sutradaranya sih

    ReplyDelete
  5. waduh, GW singletan sexy.... ups, mianhae...

    Gun Wook, merapat dikit lg....*kyk kenek metromini*

    ReplyDelete
  6. duh mba mee malu2 tuh klo ngomong di blog di muka umum gini wkwkwkwkwk..langsung alim plus jaim wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. it's my favorite film...so cool...but so short...Kim Nam gil...i love u

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails