Free Translation

May 31, 2010

Sinopsis Beethoven Virus episode 7

Hari ini hari pertama latihan Sukran City Orkestra dimulai. Maestro Kang sudah hadir. Tapi dia belum melihat Gun Woo hadir di sana. Lalu maestro Kang dikejutkan oleh hadirnya Du Ru Mi dan teman-teman dari orkestra lamanya lewat pintu belakang. Maestro akhirnya sadar bahwa mereka adalah pemain pengganti yang diusulkan Gun Woo. Gun Woo lalu datang belakangan. Maestro Kang menegurnya karena terlambat
"Ayo kamu cepat duduk di tempatmu!", kata mestro Kang menyuruh Gun Woo
"Tidak tempatku di sini bersama mereka", sahut Gun Wo dengan tersenyum menantang.
Teman-temannya kaget tak menyangka Gun Woo berbuat seperti itu. Maestro kesal karena merasa Gun Woo membangkangnya. Maestro Kang lalu memaksa Gun Woo dan teman-temannya keluar dari ruangna latihan.

Di luar baik bibinya dan juga Bae Yong Gi khawatir dan tak mengerti jalan pikiran Gun Woo yang malah mau cari masalah lagi.
"Aku khan membalaskan dendammu Hyung", kata Gun Woo tersenyum pada Bae Yong Gi.
Gun Woo mendapat sms dari Du Ru Mi dia lalu pergi mencari Du Rumi

Kakek Kim Gab Young berinsiatif membagikan partitur untuk latihan bagi para pemain pengganti seperti mereka
"Apa kalian mau diam saja? paling tidak kita harus menunjukkan kemampuan kita jikalau nanti dibutuhkan", ajaknya. 
Kim gab Young lalu membagikan partitur Beethoven Symphony no 9 choral.
"Dari hasil survey Du Rumi, inilah komposisi yang paling dinanti penonton", tambah kakek Kim.
Kakek Kim menyuruh mereka untuk menyisihkan waktu sehari untuk latihan bersama tapi tanpa sepengetahuan maestro Kang

May 28, 2010

Drama Bad Guy episode 2


Orang tua Hong Tae Ra telah datang ke pulau Jeju. Taera dan para staf perusahaan menyambut ke dua orang tuanya. Mereka menanyakan Mone, yang ternyata sedang pergi menenangkan diri.
"Bagaimana dengan yacht-nya apa Mone senang dengan hadiah ulang tahunnya itu?", tanya Ny. Hong.

Para kru telah membawa Gun Wook kembali ke darat. Sutradara sangat khawatir atas keadaan Gun Wook. Dia juga mengobati lagi luka di telapak tangan Gun Wook yang terbuka lagi. Gun wook waktu itu sempat terluka tangannya waktu memergoki Damil (asisten Choi Hee Joo yang membawa belati di dekat parasutnya).
"Aku tidak apa-apa, mungkin tali parasutnya memang sudah tua", kata Gun Ook sambil menyindir Damil
Damil merasa sangat bersalah atas kejadian itu. Tapi Gun Wook tidak terlihat marah dia bicara sambil tersenyum padanya.
Gun wook lalu memberikan sebuah kotak perhiasan pada Damil untuk diberikan pada Choi Hee Joo. Damil membuka isinya yang ternyata adalah origami bangau. (mungkin karena produksi bersama dengan jepang jadi pake origami khas jepang nih)

Moon Jae In telah membereskan urusannya di P. Jeju, dia lalu bersiap pulang lagi ke Seoul. Dia rupanya kecewa tidak bisa ikut acara ulang tahun Mone dan bertemu Hong Tae Sung. Di bandara yang sama Hong Tae Sung baru saja datang.

Keluarga Hong telah berkumpul untuk merayakan ultah Mone. Namun Mone yang berulang tahun belum muncul di sana.
Hong Mone yang bergaun putih tengah bersedih di hari ulang tahunnya. Dia pergi menenangkan diri dan duduk sendirian di kursi taman. Gun Wook telah siap beraksi, dia dengan berpakaian rapi mendekati Mo ne. Dengan gaya cool dia mendekat dan duduk di sebelah Mone (Gun Wook, dia itu masih remaja mau diembat juga ehm cemburu nih hehe)
"Gun Ook Oppa!, Kakak tadi terjun ya, siapa wanita yang bersamamu?",  Mone ingin memastikan
"Dia aktris"
"Namanya Choi Hoo Jee ya. Aku benci orang dewasa", kata Mone sedih. Dari pembicaraan di walkie talkie dia tahu pacarnya ada main dengan aktris itu. Mone lalu berkata ini hari ulang tahunnya
Gun Wook lalu mengambil 2 tangkai bunga yang tumbuh di dekat situ. Dia lalu jongkok di hadapan Mone sambil membawa 2 tangkai bunga.
Mone tersipu.
"Katanya kamu berulang tahun, 2 tangkai cukup khan ayo tiuplah", kata Gun Wook tersenyum
Mone bahagia, dia meniup bunga itu.
Upaya Gun Wook untuk mendekati Mone terhalang oleh datangnya seseorang laki-laki yang menegurnya dengan dingin.
"Oppa", kata Mone kaget. Mone meminta maaf pada Gun Wook atas sikap kakaknya lalu pergi bersama kakaknya
Gun Wook mengenali laki-laki itu dan tidak menyukainya.

Sinopsis Smile, You episode 30

Kang Hyun Soo membawa pergi Jung In dari rumah. GEum Ja dan Han Se berusaha mencegahnya. Tapi Hyun Soo tetap melaju. GEum ja terduduk putus asa di jalan karena gagal mengejar dan mencegak Hyun Soo pergi.
Di mobil Jun In bingung, dia meminta Hyun Soo kembali
"Kamu tidak ingin kembali ke rumah lamamu khan?" tanya Hyun Soo
"Iya aku ingin di sisi Oppa, oleh karena itu kembalilah", pinta Jung In takut
Kau katakan ingin di sisiku khan? tepati janjimu. Dan tetaplah di sana", kata Hyun Soo
Jung In bingung dan panik.

Hyun Soo memberhentikan mobilnya di sebuah hotel dan memesan sebuah suite room.
Jung In cemas karena Hyun Soo malah memesan kamar bukannya ingin pulang.
"Kita sementara tinggal di sini dulu sebelum mendapatkan tempat tinggal", kata Hyun Soo
Jung In cemas dia tidak setuju dengan cara lari seperti ini dia jadi mengomel (duh Jung In klo aku diajak lari suka aja hihihi).
"Kau merusak semuanya, setelah semua yang kita lakukan", kata Jung In marah
"Kita beri kesempatan ibuku untuk berpikir selama kita tidak ada di rumah", seru Hyun Soo
Mereka jadi bertengkar.
"berpikir? pikiran seperti apa? Bgaimana kalau ibumu berpikir wanita seperti aku lah yang menyebabkan anaknya pergi dari rumah", Jung in kesal dan cemas "Bukankah kau dulu menyuruhku bertahan."
"Apapun yang kau lakukan ibuku tetap tak akan menyukainya. Sudah lakukan saja apa yang kusuruh!", perintah Hyun Soo.
"Kalau begini mereka akan tambah membenci kita" kata Jung In masih belum terima.
Hyun Soo tidak menceritakan kepada Jung In soal ibunya berencana menyuruh Jung In dan keluarganya pergi ke rumah lama Jung In.

May 27, 2010

Catatanku: Bad Guy`s Main characters

Aku pernah posting dulu tentang characters bad guy, tapi Ada yang sedikit berubah dan perlu dilengkapi dari postingan yang lama.
Aku udah ubah lagi sesuai yang sekarang.

Atau buat yang lupa silakan cek lagi link ini ya Catatanku: Kim Nam Gil`s Next Drama : Bad Guy

Drama Bad Guy episode 1

Drama terbaru yang kutunggu-tunggu dari Kim Nam Gil. drama ini berbau drama misteri. Ini ringkasan ceritanya ya...

Suatu malam seorang gadis tengah berada di atap sebuah gedung, memegang sebuah burung kertas. Lalu datang seorang laki-laki misterius bercelana hitam bersepatu coklat menghampirinya. Gadis itu ketakutan, dia mundur menghindar, dan tak menyadari dirinya sudah berada tepat di pinggir atap gedung.

Moon Jae In (yang diperankan oleh Han Ga In) malam itu sedang menyetir mobilnya di tengah kota. Sambil menyetir dia ingat peristiwa baru-baru saja yang menyebabkan cintanya kandas. Ibu dari kekasihnya tidak menyetujui hubungan mereka. Jae In tak melihat laki-laki berbaju hitam bersepatu coklat menyeberang jalan. Laki-laki itu tertabrak dan jatuh terbaring.
Jae In panik dia lalu menelepon 911 (klo di korea 119). Tapi sosok laki-laki itu ternyata bisa bangkit kembali. Bajunya robek di punggungnya, dan memperlihatkan bekas luka ditubuhnya. Laki-laki itu langsung pergi lagi dari tempat kejadian, dia tak mau dipanggilkan ambulans. Lalu tak lama kemudian terdengar suara perempuan menjerit di sekitar situ. Jae In kehilangan laki-laki itu (walau sekilas sepertinya aku ngliat KNG waaaw!)

Polisi memeriksa tempat kejadian. Ditemukan jasad seseorang yang jatuh dari lantai atas gedung. Para penyidik dari kepolisian menyelidiki kasus itu. Polisi senior tak mau mudah percaya bahwa itu hanya tindakan bunuh diri.

Suatu hari Jae In pergi ke suatu tempat. Di tempat itu ternyata mantan kekasihnya sedang melakukan foto prewedding. Mantan kekasihnya melihatnya lalu mengejarnya. tapi Jae In marah dan menampar wajah mantannya itu.

Di suatu hari yang cerah, di ketinggian ribuan meter di atas permukaan tanah P.Jeju, seorang stuntman bersiap-siap melakukan terjun payung dari sebuah pesawat kecil. Laki-laki itu lalu terjun.
Stelah beberapa saat melayang di angkasa, parasutnya terbuka. Di lepas pantai seorang gadis, Hong Mone, di atas kapal pesiarnya melihat seseorang yang terjun dengan parasut. Tak lama kemudian laki-laki itu, Gun Wook ( Gun Ook aka KNG) mendarat di atas kapal pesiarnya. Boatnya terguncang, kakaknya Hong Taera dan anak perempuan yang sedang di dalam kapal keluar melihat apa yang tengah terjadi.
"Mana para kru filmnya?", tanya Gun Ook
Gadis itu terpana melihat Gun Ook (ya iya lah keren gitu kok)
"Kamu main film apa Tuan? besok kita masih berlayar lagi di sini",kata Mone senang.
Para kru di kapal seberang memanggil-manggil Gun Ook yang salah mendarat. Gun Ook tersenyum pada anak perempuan dan gadis itu. terakhir dia memandang Tae Ra lalu pergi bersama kru film (duh senyumnya walau dikit tapi ga nahan)

May 26, 2010

Sinopsis Smile, You episode 29

Geum Ja bicara pada Jung Kil di halaman
"Jika aku kembalikan rumah itu padamu, kamu akan membawa Jung In pergi dari sini khan?", tanya Geum Ja
Jung Kil cuma tersenyum, dia menganggap Geum Ja cuma main-main.
Jung Kil mengira Kakek Kang ada di sana mengetes dirinya atau bahkan mengira Geum Ja merekam pembicaraan mereka.
Tapi Geum Ja meyakinkan Jung Kil bahwa dia serius. Jung Kil terpana melihat keseriusan Geum Ja

Seo Jung Kil lalu naik ke kamar Jung In. Dia kaget melihat Hyun Soo tertidur di kaki Jung In. Jung Kil kesal tapi Jung In besikeras melarang ayahnya ribut dan dilarang membuat Hyun Soo terbangun (duh segitunya sama pacar sayang banget Jung In). Jung Kil lalu membawa Jung In ke kamarnya. Dia melarang Jung In berhubungan lagi dengan Hyun Soo. Jung In memandang tajam ayahnya, dia ingin ayah tetap mendukungnya.
Jung Kil berkata bahwa ini juga untuk kebaikan Hyun Soo juga.
"Menurutmu ini tidak sulit buat Hyun Soo? Hyun Soo itu tipe anak penurut, hubungan yang tegang dengan ibunya  akan membuatnya frustasi"
Jung In lalu memohon pada ayahnya bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Hyun Soo

Jung In lalu naik lagi ke atas dia membangunkan Hyun Soo minta dia tidur ke kamarnya. Jung In lalu meminta mulai saat ini Hyun Soo agar menjaga jarak darinya.

Hari itu menjelang tahun baru. Pagi-pagi sekali Jung In sudah siap membantu Geum Ja pergi membeli bahan untuk membuat kue beras, makanan khas untuk tahun baru. Jung In juga tak segan membawakan baskom besar berisi bahan kue beras. Dan tidak mau dibantu oleh Hyun Soo.

May 25, 2010

Beethoven Virus episode 6


Maestro Kang datang pada acara jamuan makan malam dengan anggota orkestranya. Para anggota tidak sabar ingin menunggu kabar gembira dari maestro Kang sehubungan dengan pembentukan Suk Ran City Orkestra.
Maestro Kang pertama-tama mengucapkan terimakasih karena penampilan pemusik kemarin jauh di luar perkiraannya semula. Maestro juga mengatakan bahwa dia menerima tawaran untuk membentuk orkestra permanen di kota ini. Semua pemain bersorak dan bertepuk tangan menyambut keputusan Maestro Kang.
Maestro Kang mengucapkan terimakasih dan tersenyum (dia jarang senyum klo senyum harusnya kita curiga!)

"Terimakasih atas sambutannya yang besar. Saya harap semua orang di sini dapat mendukung orkestra saya dan menonton pertunjukkannya", kata Maestro Kang tersenyum.
Para pemain mulai merasa aneh dengan perkataan maestro Kang. Dan bertanya mengenai maksud perkataan maestro Kang (getok aja kepalanya!)
"Orkestra ini akan dibentuk dari para musisi terbaik di negeri ini. Apakah kalian semua berharap termasuk dalam orkestra ini? Bukankah kalian semua adalah pemusik amatir?"
"Tapi bukankah orkestra ini dibentuk karena melihat hasil pertunjukkan kita hari ini?", kata mereka protes
"Orkestra ini akan menjadi orkestra saya. Dan saya akan memastikan bahwa para pemainnya adalah pemusik terbaik. Apakah ini sulit dimengerti? ", kata mestro Kang nyebelin
"Kalian semua telah berusaha keras sampai hari ini. oleh karena itu pada pertunujukkan saya nanti, kalian semua akan saya beri tiket discount" ujar maestro kang sambil ngeloyor pergi

Bae Yong Gi kesal. tapi kakek dan bibi Jung menahannya. Du Ru Mi mengejar maestro Kang.
Dia berkata terus terang bahwa mereka semua marah mendengar pernyataan maestro kang yang sombong itu.
"Beri kami kesempatan sekali lagi untuk ikut audisi", tawar Du Rumi
"Boleh saja ikut audisi tapi saya sudah hafal benar dengan kemampuan kalian semua yang membuatku mual itu", kata maestro
"Tapi konser kita khan berhasil sukses", balas Ru Mi
"Menurutmu karena apa? karena berkat yang turun dari langit? karena arwah mozart? itu tentu karena pengarahanku yang baik", kata maestro sombong
Maestro lalu berkata bahwa mungkin dia bicara terlalu kasar tapi orang baik seperti Jung Myung Hwan pun mungkin akan menolak kalian secara baik-baik.
"Maksudnya tetap sama, karena level standard kalian tidak masuk. jadi lebih baik kukatakan terus terang sekarang. Apalagi untuk pemusik yang nyaris tuli sepertimu", sindir Kang
Ru Mi menyangkal bahwa hilang pendengarannya hanya saat itu. Maestro curiga itu awal tanda ketulian
"jika tidak percaya kau hubungi seorang dokter. Kau berikan hasil testnya padaku, jangan bohong karena dokter itu temanku", kata Maestro sambil memberikan nama dokter temannya itu

May 24, 2010

Sinopsis Smile, You episode 28

Geum Ja memohon dengan memegang tangan Jung In sambil berkaca-kaca.
"Tolonglah jangan dengan Hyun Soo, Jung In, Kamu tidak tahu betapa Hyun Soo berarti buat Bibi. Tolonglah Jung In", pinta Geum Ja
Jung In sedih, dia juga balik memohon
"Bibi saya tahu saya tidak sempurna. saya akan berusaha sebaik-baiknya", pinta Jung In sambil berkaca-kaca.
"Jangan, jangan..bukan begitu. Tolong Jung In, Bibi memohon padamu", Geum Ja menangis
Jung In juga menangis.

Hyun Soo ingin memperlihatkan mozaik hasil karyanya pada Jung In. Dia meng-sms Jung In
"Sayangku, keluarlah ke halaman belakang"
Jung In membaca sms dari Hyun Soo, tapi Jung In tertunduk, tangisannya semakin menjadi, Jung In dilema.
Hyun Soo menunggu Jung In tapi tak kunjung keluar. Saat benar-benar larut, saat Hyun Soo sudah tidak ada Jung In keluar melihat mozaik karya Hyun Soo untuknya.
Dia terharu tapi juga ingin menangis.

May 23, 2010

Classical Music in Drama Beethoven Virus

Ini bukan OST, ini potongan adegan di drama. Jadi yang suka sukkie tinggal dipelototin deh, dia pasti ntar muncul hehe

Gun Woo dan Du Ru Mi membawakan potongan lagu Beethoven Symphony no 9 (Ode to the joy)
(di mall ep. 2)
credit to paperboat04


Nella Fantasia (Ennio Morricone)
masih episode 5
credit to veritas0628


Libertango (Astor Piazzolla)
Potongan adegan Episode 5
credit to veritas0628

Sinopsis Smile, You episode 27

Episode ini dan banyak episode ke depan..kita akan sering lihat Jung In sedih...:(

Kang Hyun Soo dan Seo Jung In berlutut bersama di hadapan orang tua mereka untuk memohon agar hubungan mereka direstui.
Geum Ja, Jung Kil dan Joo Hee terkejut.
"Tunggu..tunggu..apa yang mereka katakan tadi?", kata Geum Ja merasa tak percaya apa yang didengarnya.
"Mereka berpacaran", ulang Jungkil kaget
"Kami berdua saling mencintai..restuilah kami", tambah Hyun Soo
Sung Joon yang baru datang jg kaget dia merasa dilangkahi Hyun Soo.
Joo Hee syok, Jung Kil langsung tak setuju. Geum Ja syok dan tak percaya, dia malah balik menuduh Jung In yang merayu dan mempengaruhi Hyun Soo.
Jung In sedih dia merasa dipojokkan.
"Bukan, Bu", bantah Hyun Soo
Geum Ja malah menuduh Jung In  dan juga keluarga Seo yang sering membuat gara-gara.
Jung Kil juga jadi kesal dia juga curiga jangan-jangan Hyun Soo berbuat sesuatu pada anaknya kemarin saat piknik.
Ke dua orang tua Jung In dan Hyun Soo malah mereka yang jadi ribut. mereka saling menyalahkan dan saling membela anaknya.

Jung In dipanggil masuk oleh orangtuanya ke kamar. Ibunya Joo Hee stres dan menangis. Mereka masih kecewa tentang rumahnya dulu yang sekarng di tangan Geum Ja dan tentang warisan yang ternyata tidak ada. Jung Kil masih tak percaya
"Kau berbuat begini sebenarnya hanya untuk membuat cemburu Han Se khan?", tanya ayahnya tidak yakin
"Ayah kau jangan membelokkan maksudku, saya mencintai Oppa Hyun Soo", kata Jung In
Jung In ingin minimal ayah dan ibunya mendukungnya
Jung Kil beranggapan Jung In ini hanya mencari masalah saja di tengah masalah yang sudah ada dengan keluarga Kang.
"Kamu rujuk saja dengan Han Se, ibunya juga khan sudah setuju", pinta Jungkil
"Tapi orang yang saya inginkan adalah Oppa Hyun Soo", sahut Jung In minta pengertian.

Sang Hoon bicara empat mata dengan Hyun Soo di kamar bawah. Dia berkata bahwa jika anaknya bersikukuh seperti ini orang yang akan  menderita adalah Jung In
"Sebelum kita berbicara kita sudah tau konsekuensinya", jawab Hyun Soo.
"Jika masalah ini terus berkembang, saya takut kakekmulah yang akan merasa bersalah, karena kakeklah yang membawa keluarga Seo datang ke rumah ini", kata Sang Hoon
"Ayah, tak bisakah ayah lihat ini sebagai jalan takdir", pinta Hyun Soo
Sang Hoon masih tak setuju

Jung In mencoba mendekati Geum Ja yang ada di dapur. tapi Geum Ja bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa antara Hyun Soo dan Jung In. Dia berbicara ramah dan sopan pada Jung In dan menganggap hal kejadian tadi tidak ada.
"Bibi saya sadar saya banya kekurangan tapi saya benar-benar menyukai Hyun Soo", kata Jung In mita pengertian
"Oh tidak apa-apa banyak anak gadis memang menyukai Hyun Soo", Geum Ja tidak menganggap serius ucapan Jung In.

May 20, 2010

Sinopsis Beethoven Virus episode 5

The concert...

Kang Gun Woo muda alias Gun Woo datang ke tempat latihan. Maestro Kang Gun Woo langsung menunjuknya
"Dia yang akan bermain solo", kata maestro Kang.
Gun Woo berkata telah menghadap kepala polisi
"Dan jawabannya tidak. Jadi saya harus mundur dari projek konser ini. Saya mohon maaf", katanya.
Maestro Kang marah dan tidak terima.
"Jika konser ini berantakan ini semua gara-gara kamu. Dan kamulah orang  yang menyia-nyiakan usaha semua orang sampai kurang makan dan tidur dalam 2 bulan ini. Bagaimanapun aku tunggu kamu di konser nanti", kata maestro Kang

Malam hari, Du Ru Mi bersantai dengan Gun Woo (aku nulis gun woo hampir aja nulis sukkie mlulu), sambil makan cemilan (kayak sate).
"Kamu ga usah khawatir, kita sudah punya kandidat 5 orang untuk pemain terompet", kata du ru mi
"Tapi bagaimana dengan conducting. bukannya kamu ingin mempelajarinya?", tanya Du Rumi
"Conducting sesuatu yang hebat. Memikirkannya saja membuat jantungku berdetak keras", jawab Gun Woo
Tapi Gun Woo merasa tidak yakin bisa menjadi konduktor. karena dia tidak melanjutkan ke perguruan tinggi musik, sedangkan di luar sana banyak lulusan musik dari luar negeri.
"Tapi itu patut dicoba loh"
"Mimpiku sebenarnya tidak begitu besar, bisa hidup bahagia dengan anak , istri, di apartemen yang sederhana, menurutku itu sudah mimpi yang besar", kata Gun Woo (siapa yang mau nemenin sukkie eh gun woo...)

May 19, 2010

Sinopsis Beethoven virus episode 4

Du Ru Mi dan maestro Kang akhirnya bertemu walikota. Walikota bertanya apa yang sebenarnya terjadi dengan uang 3 miliar itu dan orkestra yang sekarang. Ru Mi takut menjelaskannya . Maka Maestro kang yang menjelaskan semuanya.
Bahwa orkestranya juga berisi orang-orang amatir, Maestro Kang juga sekalian pamit dari kota itu.

Begitu keluar ruangan meeting, Kang mendengar seorang kota staff menghubungi konduktor Jung Myung Hwan saingannya. Maestro Kang panas hati. Dia masuk kembali ke kantor dan berkata bahwa dia lah yang akan mencarikan konduktor penggantinya yang cocok dan itu bukan Jung Myung Hwan.
Walikota rupanya telah mengumpulkan informasi-informasi yang berhubungan dengan  Maestro Jung Myung Hwan dan Maestro Kang Gun Woo. Dia juga tahu mengenai bahwa Maestro Kang punya reputasi yang kurang bagus di dunia musik. Dia lalu bercerita tentang keberhasilan Jung Myung Hwan yang saat di Sisilia berhasil melatih anak-anak yang masih awam untuk main orkestra. Maestro Kang tidak suka mendengarnya.
Dia bahkan sampai melahap teh celup sebagai aksi bahwa memakai/meneruskan sesuatu yang bekas tetap tidak akan menghasilkan keajaiban.

Dia jadi tidak mau pulang dia ingin balik menunjukkan kemampuannya bahwa dia sebenarnya juga sanggup mengubah orang-orang amatir untuk tampil bagus dalam orkestra.
Dia sendiri yang akan melatih mereka dan menunjukkan keajaiban itu. (maestro kang ini berubah-ubah ga konsisten hhehe).

Dia lalu meminta Du Ru Mi bergegas mengumpulkan kembali para pemain karena mereka tidak punya waktu banyak. Waktu yang dijadwalkan adalah 2 minggu lagi. Dia minta Du Ru Mi sebisa mungkin mengundur waktu pertunjukkan.

Mereka berkumpul di atap kompleks gereja. Maestro Kang berkata bahwa kali ini mereka harus berlatih serius.
"Jangan bermimpi lagi bahwa berlatih itu untuk bermain dan bersenang-senang",kata maestro Kang sambil menyindir Du Ru Mi.
Maestro Kang juga mengatakan bahwa jika mereka sesuatu mereka harus berhasil mencapainya. Tidak boleh lagi lari dari masalah/tantangan dan menggunakan alasan-alasan berkorban pada anak, orang tua, keluarga, kondisi keuangan sebagai alasan untuk tidak bisa berprestasi. (drama ini  kata-kata di dialognya ga gampang, kadang maksudnya "dalam", jadi harus kucerna dulu, terus aku coba ambil intinya, semoga ga salah interpretasi hehe. di sinopsis BV ini aku ga banyak nyantumin dialog di sini..dialognya susah).

"Dan apa hasilnya dari alasan pengorbanan itu, kalian tidak bisa menjadi apa yang kalian inginkan, jadi rendah diri dan tidak dapat hidup layak"
Maestro menawarkan siapa yang tidak siap silakan mundur dan "lari" dari sekarang.
"Dan caranya hanya ada dua lompat dari gedung ,atau keluar dari tangga". kata maestro kang
Pemain contra bass tunjuk jari
"Tapi, pintu keluar dari tangga sudah aku kunci. kau hanya bisa lompat dari gedung ini", lanjut maestro kang (sama aja pemaksaan hehe)

May 18, 2010

Sinopsis Smile, You episode 26

Dari rumah Jung In, Kang Hyun Soo dan Seo Jung In berangkat menuju tempat tujuan ski resort naik mobil BEAT mereka. (aku baru sadar lagi nulis 2 sinop.smile dan BV tokoh2 utamanya nama marganya sama Kang). Mereka menikmati perjalanan ini.
"Jung In, gimana kalo kita pergi ke tempat lain aja", canda Hyun Soo iseng (biar cm berduaan aja ya ;P)
Jung In juga sebenarnya ingin berduaan pergi ke pantai dengan Hyun Soo.
"Tapi musim sepeti ini ke laut sangat dingin", komentar Hyun Soo
Hyun Soo lalu pura-pura kedinginan
"Aku sudah setel penghangatnya, kenapa tidak jalan ya", kata Hyun Soo akal-akalan.
Jung In tahu akal-akalan Hyun Soo yang cuma ingin dipegangi tangannya
"Kalau gitu kau perlu perbaiki heaternya", balas Jung In memegang tangan Hyun Soo.

Di mobil Sang Hoon, Seo Jung Kil yang mendapat telepon dari Lee Han See tak percaya apa yang di dengarnya
"Yang terdaftar di rumah itu adalah nama Baek Geum Ja",  kata Lee Han Se
"Baek..baek Geum Ja?!?", Jung Kil heran tak percaya
Baek Geum ja penasaran mendengar namanya disebut
"Tidak mungkin..Baek Geum Ja adalah ibunya Kang Hyun Soo", kilah Jung Kil
Lee Han Se gantian yang terkejut, dia merasa sekertaris Kim yang salah mendapatkan datanya.
"Apa dia lahir tahun 1958 bulan agustus?", tanya Han Se.
Geum Ja mengiyakan bahwa dia lahir tahun itu. Jung Kil dan Han Se merasa semua ini seperti lelucon.
RUmah peninggalan kakek Jung In sampai ke tangan Geum Ja.
Geum Ja terus penasaran karena namanya selalu disebut-sebut. SEmuanya heboh sampai tempat peristirahatan. GEum Ja lalu merebut HP Jung Kil.
"Kamu ini Lee Han Se khan?", tebak Geum Ja
"Bibi, juallah rumah itu padaku", pinta Han Se
Geum Ja juga bingung dia tak mengerti semua tentang ini.
Tapi begitu sadar ini tentang rumah dan warisan, mereka jadi ribut dan heboh. Geum Ja dan Sang hoon mengira rumah itu adalah rumah kakek dan car centre. Mereka lupa telah berjanji bertemu dengan Jung In dan Hyun Soo dan segera berbalik pulang ke rumah. Saking penasarannya dan ingin mendapat penjelasan hal ini mereka lupa untuk menunggu Jung In di sana.

May 16, 2010

Beethoven Virus Episode 3

Du Ru Mi menemui Maestro Kang (kadang dipanggil Kang Ma Eh)
"Mereka semua orang baik-baik, tidak bisakah kau berkata lebih sopan, menyemangatinya, membesarkannya", saran Du Ru Mi yang prihatin akan gaya maestro kang mengajar mereka.
Tapi maestro kang tidak mengacuhkan Du Ru Mi, dia masih terbebani akan Jung Myung hwan
"Di depan orang yang telah menghalangi jalan karirku, aku harus memakai orang -orang itu!", sesalnya "Padahal aku saja sering tidak puas dengan orang profesional", gerutu maestro kang
"Bukanlah lebih baik memimpin dengan pujian", lanjut Du Ru Mi. Maestro Kang masih kesal
"Di depan orang itu aku harus tampil dan memimpin sekumpulan sampah seperti mereka. Dan ini semua karena kamu!", seru maestro kang balik menyalahkan Du ru mi
"Sampah katamu?!",sahut Ru Mi. Dia telah berusaha bicara baik-baik akhirnya marah juga.
"OK 1 minggu, jika dalam waktu seminggu itu belum ada perbaikan aku keluar dan akan bicara dengan walikota",kata maestro Kang. Dia lalu juga memperingatkan Du Ru Mi untuk berlatih keras jika tidak mau disingkirkan
"Memang kamu pikir dirimu lebih baik dari mereka?!", sindir Kang Ma Eh
.
Beberapa orang berkumpul termasuk Jung Hee Yun, Bibi dari Gun Woo. Mereka semua takut pada Konduktor Kang. Mereka sampai-sampai tak kuat ingin keluar saja, termasuk Jung Hee Yun. Tapi mereka menyemangati Jung Hee Yun, jika dia benar-benar keluar berani membenarkan kata Kang Ma Eh bahwa kita adalah kotoran.

Hari berikutnya mereka kembali berlatih. Konduktor Kang melatih dengan kerasa dan tak segan-segan memeriksa permainan dan menyalahkan orang satu persatu. Du Ru Mi juga tak terlewat
"Tidak ada seorangpun termasuk koordinator di sini yang mampu. Kamu mulai lagi berlatih dari dasar do re mi, 100 kali!"
Kang Gun Woo muda kesal, dia berani protes.
"Kamu puas ya jika berhasil membantai kami satu persatu", sindirnya

May 15, 2010

Sinopsis Smile, You episode 25

Kang Hyun Soo membawa Seo Jung In menyingkir dari keramaian. Lewat pengeras suara, Direkturnya, Lee Han Se memanggil-manggilnya
“Manager Kang Hyun Soo...Manager Kang Hyun Soo”
“Oppa, mereka memanggilmu. Ini hari penting bagi Paman dan Bibi juga”, kata Jung In panik
Hyun Soo tak bisa menahan rasa cemburu di dadanya lagi dia langsung mencium Jung In
(yang belum 17 jangan ngebayangin, tdnya mau nulis lebih tp ah ga jadi deh byk anak-anak ini mah urusan ibu2 hahaha)
Sang Hoon yang datang menyusul Hyun Soo, tak sengaja melihat keduanya.
Dia syok.
Hyung Soo berbicara pada Jung In menatapnya lekat-lekat
“Jung In, aku benar-benar tak bisa menunggu lagi. Apa yang akan kita lakukan?”, kata Hyun Soo yang tak sabar ingin mengungkapkan hubungan mereka
“Mulai sekarang kamu mungkin akan banyak menangis. Berjanjilah padaku kamu tidak akan goyah dan tetap bersamaku”, pinta Hyun Soo, dia sadar perjalanan mereka akan berat nanti
“Oppa...”
“Berjanjilah padaku”, kata Hyun Soo sambil memegang wajah Jung In. Jung In mengangguk.
Hyun Soo lalu kembali ke acara launching. Dia sempat bertemu Geum Ja
“Ibu akan ada yang kukatakan padamu , nanti”

Hyun Soo lalu melangkah ke podium untuk memberikan sambutan sebagai projek manager peluncuran mobil BEAT. Hyun Soo berkata bahwa mobil ini bagai surat cinta dari mereka untuk para pelanggan.
Mereka, para engineer mencurahkan segala pikirannya agar mobil ini bisa dicintai pelanggan. Dia juga berkata tanpa kerjasama semua timnya, misi ini tidak akan bisa diselesaikan. Hyun Soo sesekali melihat Jung In di

May 12, 2010

Sinopsis Smile, You episode 24

Cinta tak selalu manis ada sedih ada cemburu

Jung Kil kabur membawa surat wasiat. Kakek marah dan minta keluarga mengejar dan mengambil surat wasiat itu. Jung Kil lari di kejar-kejar anggota keluarga di halaman. Dia berlari ke sana kemari, yang lain ada yang menghadang ada juga yang mengejar. Han Se ada dipihak Jung Kil. Jika tertangkap dia mengoper/melepar surat itu pada Han Se.
Han Se terjepit dia mengoper surat itu lagi pada Jung Kil. Suasana jadi heboh seperti permainan rugby. Surat wasiat itu akhirnya jatuh ke tanah, mereka berebutan mengambil surat wasiat, namun semuanya malah jatuh bertumpuk tumpuk. Kakek akhirnya datang mengambil surat itu.

Kakek marah juga sangat kecewa, kesehatannya jadi terganggu. Sang Hoon membawa Kakek beristirahat di kamar. Tapi Jung Kil yang tidak tahu aturan terus memaksa masuk menemui kakek walau semua orang berusaha menahannya. Jung Kil ingin kakek membuka kepada mereka semua apa sebenarnya isi surat wasiat itu.

Kakek akhirnya bicara di depan semua anggota keluarga. Kakek berkata jika mereka ingin tahu isi surat itu sama saja mereka harus memutuskan hubungan antara 2 keluarga. Jung In dan Hyun Soo langsung cemas mereka tidak mau hubungan mereka putus
Jung Kil berkata tidak akan mengusir mereka semua jika mendapatkan rumah itu.
"Menurutmu surat wasiat ini tentang rumah, hubungan keluarga semumur hidup tidak bisa dihitung dengan sebuah rumah!", kata Kakek. Jika surat itu dibuka kakek meminta Keluarga Seo meninggalkan rumah.
Kakek akhirnya menaruh surat itu di atas meja. Semua orang tegang, Jung Kil ingin mengambilnya. tapi Hyun Soo terlebih dahulu merebutnya.
Dia tidak mau hubungan ini putus begitu saja. Hyun Soo memberi saran agar semua orang menunggu sampai kakek siap memberi tahu mereka semua.

May 11, 2010

Sinopsis Smile, You episode 23

Malam telah larut ketika seseorang menggedor-gedor pintu rumah Kakek Kang. Semua orang jadi terbangun dan keluar dari kamarnya.
"Kang Hyun Soo...Kang Hyun Soo!"
Paman Sang Hoon membukakankan pintu dan Lee Han Se yang sedang mabuk berat langsung menerobos masuk. Dia menghampiri Hyun Soo dan memegangi Hyun Soo. Semua orang tak mengerti dibuatnya.
"Kang Hyun Soo aku kesepian", keluh Han se sambil memeluk Hyun Soo (kesannya aneh banget hehe).
Han Se juga lalu melihat Jung In dia memeluk Hyun Soo dan Jung In
"Jung In, kalian berdua tidak bisa berbuat seenaknya padaku", kata Han Se sedih.
Hyun Soo ingin bertanya dan menyadarkan Han Se, tapidia semakin melantur
"Aku cinta kamu", kata Han Se pada Hyun Soo. Geum Ja merasa janggal dan kesal.

Sung Joon pengertian, dia lalu maju berusaha menutup mulut Han Se agar dia tidak ikut membocorkan hubungan Jung In dan Hyun Soo.
Tapi Han Se malah muntah ditengah rumah, semua orang heboh dan jijik dibuatnya.

Hyun Soo dan Sun Joong mengurus Han Se yang mabuk. Hyun Soo takut Han Se bisa merusak rencana dan hubungan dia dengan Jung In, Hyun Soo meminta dukungan Jung In.
"Kalau aku, akau akan langsung saja umumkan hubunganku pada keluarga", kata Sun Joong
"Lalu setelah itu bagaimana?", sahut Hyun Soo gelisah
"Aku juga tidak tahu", kata Sung Joon polos

Geum Ja lagi-lagi mendorong Jung In untuk berbaikan saja dengan Han Se.Tapi Jung In dengan tegas mohon kepada Geum Ja agar tidak mengungkit-ungkit masalah itu lagi.

Hyun Soo memanggil Jung In ketemuan di halaman belakang.
"Jung In bagaimana kalau kita terus terang saja, kita tidak tahu apa yang akan Han Se lakukan besok pagi", kata Hyun Soo cemas.
Jung In masih belum siap, dia takut hubungan keluarga jadi tidak baik nanti.
"Saya menyukai Kakek, Paman dan Bibi kalau itu mama Han se aku tidak peduli beliau bicara apapun"
Akhirnya mereka memutuskan sedikit demi sedikit berterus terang saat suasana santai acara "paradise trip" nanti.
"Ayo sana masuk , dingin, lalu kau tidursaja", kata Hyun Soo
"Karena masalah ini aku jadi tidak bisa tidur", kata Jung In
"Kalau gitu ayo ikut aku", ajak Hyun Soo

Related Posts with Thumbnails