February 25, 2010

Style episode 1

buat penggemar Style...

Ga disangka-sangka Indosiar malah nayangin dramakorea Style setelah sekian lama orang menunggu-nunggu Jumong. Style emang termasuk baru tapi tidak sehebat drama sebelumnya The Great Queen Seon Deok dan Brilliant Legacy. Setelah nonton berturut-turut drama bermutu, nonton Style terasa nge drop. Well, mungkin ide ceritanya bagus, maunya juga bagus tapi mungkin nasibnya aja ga gitu bagus. Jadi terkesan drama ini nanggung. nanggung hebohnya, nanggung castingnya.
Tapi dari pada sore hari bengong, acara TV lain juga pada ga rame...ya bolehlah buat hiburan sore hari. Jadi aku cobain nulis ringkasannya 1 episode dulu, ada yang penasaran soalnya ;)

Pemain
Ryu Shi Won sebagai Seo Woo Jin
Lee Ji Ah sebagai Lee Seo Jung
Kim Hye Soo sebagai Park Ki Ja
Lee Yong Woo sebagai Kim Min Joon
Nah Young Hee sebagai Son Myung Hee

Ringkasan Episode 1
Drama ini nyritain seorang pekerja cewe Lee Su Jung yang kerja di majalah fashion Style. Su Jung cewe yang ga happy sama kerjaannya karena menurutnya atasan langsungnya Park Ji Sa buat dia frustasi dan susah. Suatu malam dia tulis semua kekesalan dan curahan hatinya di kertas dan di cap trus dia tempel di kantor.
Lee Su Jung walau stress di kantor dia bertahan karena dia masuh butuh gajinya untuk membeli barang2 favoritnya. Dia ngebet pengen tas limited edition jadi dia bertahan kerja demi bisa beli tas itu.
pagi hari dia mau ke kantor, kaget liat mobil bossnya lewat dia inget tulisan kekesalannya masih ditempel di kantor. dia bela2in lari-lari trus naik tangga supaya bisa nyabut tulisannya sbelum bosnya dateng. Malangnya tetep aja tulisannya kebaca sama si boss cewe galak itu.
Dia minta ampun sampe rela badannya diinjek bos. bosnya ga main-main di injek juga itu pantat anak buahnya. Cedera deh pantat Su jung.

Di kantor itu kedatangan fotografer baru keren (ceritanya) Kim Min Joon. Fotografer ini akrab banget sama Park Ji Sa. Su jung nasibnya masih malang, dia bagian beli kopi. udah gitu ada orang lempar majalah style dan kena kopi yang dia bawa. pakaiannya kotor, malang lagi deh.
Su Jung diminta bantuin sesi pemotretan, dia diminta masang asesoris tapi ga fokus, sialnya penitinya malah nusuk sang model. sesi pemotretan itu jadi ditunda alias gagal. Gara-gara masalah ini bos nya park ji sa kena marah managernya.

Su Jung di rumah juga sial dimarahi temennya karena ngotorin  bajunya(kena kopi).
Su jung dapet tugas baru ngewawancara perdana mentri wanita. PM ini sudah banget dideketin karena asistennya juga galak-galak. trus dia harus bersaing denganwartawan majalah lain. Lagi tugas dia didorong jatuh pas ke bokongnya yang lagi sakit. Ga hanya itu pas mau sesi tanya jawab dia juga jatuh didudukin pas juga di bokongnya
Oh ya di hotel itu sekarang disiapin masakan oleh chef baru yang OK (ceritanya) chef woo jin. Dia profesional dan hati-hati dan pake hati untuk nyiapin masakan. Nasib se jung mempertemukannya dengan chef woo jin. dia tau su jung terluka di pantat. dia mau ngobatin su jung dan minta celana ketatnya diturunin/diplorotin dikit. Su jung marah, tapi woo jin ngingetin dia bisa lumpuh. akhirnya woo jin nge gunting jin itu dan ngasih akupuntur di bokong Su jung. Su jung ga terima dan dikira dia dokter mal praktek.
 Dia ngejar dokter itu sampe ke kamar hotelnya ternyata di kamar itu udah ada bossnya park ji sa yang pengen ngewawancara chef woo jin yang berubah profesi dari dokter alternatif jadi chef. Woo jin nolak interview dan su jung jadi salah tingkah sama bossnya.

Sampe di rumah  ada kejutan dari temennya dan pacarnya , Su jung ultah dan dia ternyata dapet hadiah tas impiannya. tapi sujung ga enak karena tau ini tas mahal dan pacarnya sampai nyicil untuk beli tas itu

Bosnya ini terus ngejar-ngejar woo jin buat wawancara dan su jung pun kesusahan dapat wawancara PM. manager dan park ji sasekarang udah dimarahin sama direktur yang nuntut harus ada wawancara orang-orang terkenal untuk naikin peringkat majalahnya jadi nomor 1.

Dia khirnya bikin persetujuan sama Park Ji Sa buat bantuin dia bisa interview Woo Jin. Suatu malam Su Jung bantuin woo jin nyiapin sayuran. eh tiba-tiba dia liat sosok yang dikenalnya. ternyata pacarnya lagi pacaran sama cewe lain. dia marah-marah dan ngelemparin pacarnya pake sayuran yang dsiapin sama chef.
di akahirnya curhat tentang pacarnya yang sempet beliin tas tapi ditolak. Pas lagi curhat dia ga sengaja dilihat bossnya. yang bikin Su jung kaget bossnya yang stylish itu ternyata pake tas yang mirip dengan tas impiannya.

18 comments:

  1. Jumong mahal mungkin mbak?...drama style menceritakan dunia nyata juga mbak. Memang ada koq orang yang maksa/harus pakai barang2 branded biar pe de.

    ReplyDelete
  2. Mbak nana profesional abez.lnjutin ya snpsisnya.hbs tmn2ku pd sk drama ini.

    ReplyDelete
  3. pemeran utama cwenya yg mn?

    ReplyDelete
  4. biarpun ga seheboh QSD ato Bl tp tetep seru koq dramanya...
    lanjutin yea sinopsisnya

    ReplyDelete
  5. ad brapa episode drama style ini ?
    thx :)

    ReplyDelete
  6. style cuma 16 episode, di korea ratingnya jeblok. Mbak Nana merasa kurang semangat nulisnya, setelah terhibur nonton QSD, BBF, BL yang keren terus nonton style yang kurang greget.

    ReplyDelete
  7. aku jg bingung pemeran utamanya yag mana ya.bossnya dan seo jung spt mishil-deokman

    ReplyDelete
  8. teh'nana lumayan ko crt style wlo ga sehebat QSD..lanjut ajah ya teh...hehe drpada hulanghuleng hehehe

    ReplyDelete
  9. At first, aku juga agak bingung dgn drama style ini. Tp mkin kesini, aku mkin pnasaran n mkin suka ama ni drama. Beda aja... Ama drama asia lain. Glamour, pnuh ambisi,, n gaya hdp pemain yg beda2. N tokoh yg aku suka adalah seo jung n park ki ja.

    ReplyDelete
  10. dari serial ini q ternyata bs dpet bnyak peljran tntang haruslah berjuang keras bwt dapetin apa yng kita punya keluarkan seluruh kemampuan .......tmenq bnyk yng suka ..penuh ambisi selalu smngat gaya hidup yang sbenar-benarnya aduuuh good dech..aku nge-fans bnfet ma park ki ja

    ReplyDelete
  11. serial drama korea ini bgus ko' apalagi park ki ja style nya keren, jdi pengen ngikutin..

    ReplyDelete
  12. seperti judulnya, drama ini bener2 style.ny keren abis...

    ReplyDelete
  13. Hello! I just would like to give an enormous thumbs up for the great info
    you’ve gotten right here on this post. I will probably
    be coming back to your weblog for more soon.

    my web-site ... eng we got married ep 7 seohyun & yonghwa

    ReplyDelete
  14. Whats up! I just wish to give an enormous thumbs up for the
    good data you will have right here on this post. I might be coming back to your weblog for more soon.


    My webpage ... ce semi automatic strapping machine

    ReplyDelete
  15. Whats up! I just want to give a huge thumbs up for the good data you have got right here on this post.
    I can be coming back to your weblog for more soon.



    Here is my web-site seoul weather celsius forecast

    ReplyDelete
  16. Good day! I just want to give a huge thumbs up for the good data you’ve here on this post.
    I might be coming back to your blog for extra soon.

    Check out my blog post - kpop posters seoul

    ReplyDelete
  17. Hi there! I just would like to give a huge thumbs up
    for the great info you’ve gotten here on this post.
    I can be coming back to your weblog for extra soon.


    Here is my page :: fiberglass semi inground pools long island

    ReplyDelete
  18. Whats up! I just would like to give a huge thumbs up for
    the nice data you have right here on this post.
    I will likely be coming again to your weblog for extra soon.


    Have a look at my homepage; seoul metro map chinese

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails