Free Translation

January 19, 2010

Queen Seon Deok Female Cast

Ga adil ya rasanya kalo kita ngomongin male cast nya aja...hehe, ini dia yang cantiknya...

1. Putri Deokman / Queen Seon Duk ( pemeran Lee Yo Won, deokman muda: Nam Ji Hyun)



Putri Deokman lahir sebagai putri kembar. Namun karena pengaruh ramalan ayahnya Raja Jinpyeong menyuruh dayangkepercayaannya So Hwa untuk membawanya pergi ke luar istana. Raja membekalinya dengan So Yok Do (belati raja Jinheung). Dari kecil Deokman dalam pelarian sampai ke gurun di cina bersama pengasuhnya yang dia kira sebagai ibunya. Setelah mengira ibunya meninggal, dengan menyamar sebagai laki-laki ,Deokman kecil kembali ke gyerim untuk mencari ayahnya dan mengetahui asal usulnya. Takdir mempertemukannya dengan putri Cheon Myeong yang membayanya sampai ke istana sebagai NangDo. Dengan bantuan putri cheonmyeong yang ternyata saudara kembarnya, Deokman mengetahui asal usulnya.

Setelah saudarinya meninggal dia menggantikan posisi  saudarinya menjadi putri kerajaan Shilla. Dia bertekad menjadi pewaris tahta dan menjadi ratu (raja wanita) yang pertama dalam sejarah Shilla. Dalam Deokman mendapat dukungan dari keluarga kerajaaan dan pendukung2nya Hwarang Kim Yushin, Alcheon dan Bidam. Deokman juga berhasil mengatasi pemberontakan Mishil dan setelah ayahnya meninggal dia menggantikan posisi ayahnya sebagai Raja Wanita yang pertama bergelar Seon Deok.Dia punya mimpi besar untuk menyatukan ketiga kerajaan. Queen Seon Duk memerintah dari tahun (632 - 647). Tantangan terbesarnya sebagai ratu yaitu serangan dari BaekJe dan pemberontakan dari Bidam.



Lee Yo Won dan Nam Ji Hyun berhasil mendapatkan penghargaan dari MBC drama awards 2009 sebagai Top Excellence Female Awards dan Best Couple untuk Lee Yo Won, dan Special Child Actor Awards untuk Nam Ji Hyun.

2. Lady Mishil (pemeran Go Hyun Jung, Mishil muda diperankan oleh UEE-After School/Yoo Yi )



Wanita cantik, anggun, pintar dan ambisius tetapi memerintah dengan tangan besi. Dia merupakan tangan kanan dan selir Raja Jinheung dengan jabatan Penjaga Stempel Istana. Setelah raja Jinheung wafat, Shilla sebenernya berada dalam pengaruh kekuasaan Mishil. Mishil berambisi menjadi permaisuri tetapi tidak pernah kesampaian. Mishil menjadi rival utama dan tantangan terberat Deokman dalam menapaki cita-citanya menjadi Raja Wanita pertama.



Go Hyun Jung sukses memerankan Lady Mishil, karenanya Drama Seri Queen Seon Deok berhasil mencapai rating fantastis di atas 40% . Go Hyun Jung berhasil mendapatkan Daesang Award (Grand Prize) dalam MBC Drama Awards 2009.


3. Putri Cheon Myeong (pemeran Park Ye Jin, putri cheon myeong muda oleh Shin Se Kyung)


Putri dari kerajaan Shilla anak dari Raja Jinpyeong. Sampai bertemu Deokman dia tidak pernah tahu bahwa dia memeliki saudara kembar. Putri  menikah dengan anak dari Raja Jinji, Kim Yong Soo, tetapi suaminya meninggal di medan perang. Mereka dikarunia anak pangeran Kim Chun Chu. Anak mereka inilah yang kelak menjadi Raja Muyeol, raja yang berhasil menyatukan 3 kerajaan.

Putri Cheon myeong meninggal saat akan mengantar kepergian adiknya Deokman lari ke luar Shilla. Cheon Myeong terkena panah beracun yang sebenarnya ditujukan untuk membunuh deokman.


4. Sohwa (pemeran Seo Young Hee)



Sohwa adalah dayang istana kepercayaan Raja Jinpyeong. Saat kelahiran putri kembar, Sohwa diberi tugas untuk membawa lari satu putrinya keluar dari istana. Pelariannya tidaklah mudah, sampai ke gurun taklaman di Cina. Sohwa mengasuh putri bagai anaknya sendiri dan diberi nama Deokman. Sempat terpisah dari Deokman tetapi ahkhirnya Sohwa bertemu Deokman lagi di istana. Sohwa meninggal saat menyelamatkan putri Deokman dari kejaran anak buah Mishil, Chilsook.

Seo Young Hee berhasil mendapatkan penghargaan Golden Acting Award dalam MBC Drama Awards 2009.



5. Permasuri Maya (pemeran Yoon Yoo Sun, putri Ma ya muda diperankan oleh Park Su Jin)



Maya adalah istri dari Raja Jinpyeong. Ibu dari Deokman dan putri Cheon Myeong. Ratu Maya merasa bersalah karena dia melahirkan putri kembar yang mengakibatkan meninggalnya semua anak laki-lakinya. Namun akhirnya dia begitu bersyukur bertemu kembali dengan Deokman, bayi yang langsung direnggut darinya setelah kelahirannya. Saat muda dia selamat dari percobaan pembunuhan Mishil berkat Seo Yok Do yang dibawanya.






6. Ladi Man Myeong (pemeran Im Ye Jin)

Lady Man Myeong adalah adik Raja JinPyeong atau bibi dari Putri Deokman.  Lady Man Myeong kemudian menikah dengan Kim Seo Hyun, ayah dari Kim Yushin

No comments:

Post a Comment

Silakan tulis komennya di sini ya...

Related Posts with Thumbnails