December 25, 2009

Drama Korea IRIS

Ini drama yang patut diperhitungkan di tahun 2009 dan baru-baru ini menyelesaikan episode terakhirnya di KBS 2. Drama ini bertabur dengan top star Korean wave. Drama dengan biaya pembuatan termahal ini mengambil lokasi shooting di mancanegara Budapest Hungaria juga Cina dan Jepang. Tak heran jika program ini memiliki rating tertinggi di hari dan jam tayangnya dengan poin rata-rata 30 %.

Judul : IRIS
Episode : 20
Genre : Action, thriller, romance
Cast :
Lee Byung Hun sebagai Kim Hyun Jun
Kim Tae Hee sebagai Choi Seung Hee
Jung Joon Ho sebagai Jin Sa Woo
Kim Seung Woo sebagai Park Chul Young
Kim So Yun sebagai Kim Sun Hwa
T.O.P sebagai Vick

Produksi : Taewon Entertainment
Sutradara : Kim Kyu Tae, Yang Yoon Ho
Stasiun TV: sudah ditayangkan di KBS 2 berakhir tanggal 17 Desember 2009. Sedang ditayangkan di KBS World

Rangkuman
Kim Hyun Jun adalah agen rahasia yang bekerja untuk NSS (National Security Service). Choi Seung Hee adalah seorang psiko analisis yang membawa Hyun Jun dan Jin Sa Woo ke NSS yang mencintai Hyun Jun. Jin Sa Woo adalah teman seangkatan Kim Hyun Jun yang sudah seperti saudara. Dia memendam cintanya terhadap Seung Hee. Vick adalah agen rahasia yang berseberangan dengan Hyun Jun.
Hyun Jun ditugasi suatu misi rahasia di Hungaria. Setelah berhasil dia terluka oleh agen korea utara. Tapi ternyata dia dikhianati oleh teman kepercayaannya Jin Sa Woo. Seung Hee berusaha menolong namun sebuah ledakan bom mobil memisahkan mereka. Keduanya mengira pasangan mereka telah mati. Kim Hyun Jun diselamatkan oleh “The Voice” yang memberitahunya keberadaan organisasi IRIS.
Setelah bertahan hidup di Jepang, Kim Hyun Jun atas bantuan agen korea utara Kim Sun Hwa kembali ke korea selatan untuk membalas dendam

Trailer

Noticeable Korean Drama, "IRIS" 6040

Master In Net | MySpace Video


Personal Opinion:
Kesan awal nonton ..Wow..ini drama atau film. Terus terang lain dari drama yang biasa aku lihat. Tak heran bahwa IRIS ini juga sudah disiapkan versi filmnya yang segera tayang. Tak lupa sudah beredar kabar akan ada IRIS season 2.

2 comments:

  1. hmmmm...kyknya bagus tuh drama ini

    ReplyDelete
  2. Hello! I just wish to give a huge thumbs up for
    the nice data you’ve here on this post. I shall be coming again to
    your weblog for more soon.

    Here is my blog; sempiternal bring me the horizon leak

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails