December 25, 2009

IRIS episode 1


Preview、Budapest Hungaria
Kim Hyun Jun ditugasi atasannya sebuah misi rahasia untuk membunuh pemimpin Korea Utara. Misi ini harus dijalankan sendirian. Setelah mengadakan riset, Hyun Jun berhasil menjalankan misi tersebut. Sayang, dia tertembak saat berusaha meloloskan diri dari tempat kejadian Hyun Jun yang terluka berusaha menghubungi atasannya. Namun atasan yang diharap membantunya mengabaikannya. Sahabatnya Jin Sa Woo yang dikira mencariya malah menodongkan pistol kepadanya Kim Hyun Jun yang terluka diburu oleh polisi dan agen Korea Utara. Akhirnya sebuah tembakan dari helicopter membuatnya terkapar.

Awal Cerita
Sekolah Militer, Korea Selatan
Kim Hyun Jun dan Jin Sa Woo adalah teman seangkatan dan sekamar dalam pelatihan militer. Mereka memiliki kemampuan setara dan merupakan pemimpin kelompok. Meraka saking akrabnya saling menganggap saudara.
Kim Hyun Jun selain menjalani latihan militer dia juga ikut kuliah di politik di universitas. Di sana pertama kalinya dia bertamu wanita Choi Seung Hee dan jatuh cinta pada hari pertama kuliah. Dia bercerita kepada sahabatnya Sa Woo. Pada kesempatan berikutnya mereka berdua pergi minum di restoran. Seung Hee mengetahui kelebihan Hyun Jun dalam memori. Tapi kemudian Seung Hee menghilang tanpa jejak.

Jin Sa Woo bertemu dengan kakak kelasnya dari daerah asalnya. Kakak kelasnya memperkenalkan koleganya yang tak lain adalah Choi Seung Hee. Sa woo jatuh cinta pada pandangan pertama dan bercerita pada Hyun Jun dia berhasil bertemu wanita impiannya.
Sa Woo dan Hyun Jun diam-diam pergi ke bar tanpa ijin. Mereka tak sengaja terlibat perkelahian dengan gank pemuda setempat. Hyun Jun berhasil lolos tetapi Sa woo tidak beruntung dan tertangkap polisi. Sa Woo mendapat hukuman di tempat kamp latihan militer, Hyun jun yang setia kawan mengaku terlibat juga dan mereka berbagi hukuman.

Suatu malam Jin Sa Woo dan Hyun Jun secara tak terduga dibawa ke kamp rahasia. Keduanya secara terpisah menjalani berbagai tes ketahanan. Terlihat Choi Seung Hee ikut mengawasi jalannya tes. Hyun Jun bertahan, dan memberontak keluar dari ruangan. Hyun Jun mencari Sa Woo,dan berusaha meloloskan diri dari tempat asing itu.

2 comments:

  1. Teteh nonton Iris jg y? P baru nonton sampai episode 3 nih. Hehheee.. Blm mood untuk nglanjutin. Lg pengen drama2 kolosal jd mau nonton Kingdom of the Wind atau Empress Chun Chu dulu... (Kalo sempet) Hehehe...

    ReplyDelete
  2. aku baru aja namatin IRIS gara2 blom kuat nonton QSD 61, 62 full, baru curi2 doang.

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails