December 29, 2009

Apa yang disukai dari Kim Nam Gil?

There is a footless bird in the world.
The bird fly’s about...get tired then always have a rest in the wind.
He settles down on the ground just once in his whole life. 
(Kim Nam Gil-http://cyworld.com/trueeyesonme



Para fans Kim Nam Gil mungkin dah hafal sajak di atas.
Dari nama, Kim Nam Gil (KNG) terdengar unik dan sebenernya agak sulit untuk diucapkan. Sebelumnya KNG Pernah menggunakan nama panggung Lee Han tetapi kembali ke nama aslinya tahun 2008.
Lahir 13 Maret 1981, saat ini 28 tahun, ini usia yang matang tapi tidak tua khan. Tingginya dong…yang 184 cm dan berbadan tegap itu, Wow pasti disukai. Dia bisa nyanyi bisa juga main gitar…dan begitulah sepertinya ia sering muncul dalam jumpa fans dan menyanyi. Suaranya dalam khas dan menggetarkan.

Di Indonesia ,namanya meroket setelah memerankan tokoh Bidam di drama seri The Great Queen Seon Deok (QSD). Uniknya, di pemunculan perdananya yang bikin heboh, dia digemari bukan karena tampil wah, trendi, rapi, sopan dan manis. Bidam justru ditampilkan dengan wajah kusam dan gelap, baju kumal compang-camping, cara jalan ga beraturan, makan seenaknya dan bersikap tanpa etika. Namun ternyata orang-orang suka dengan kekuatan karakternya dan menganggapnya cool dan keren juga charming.

Rupanya sejak tahun 2005 dia sudah masuk ke dunia drama dan berhasil mendapatkan peran-peran kecil. Tahun 2006 dia mulai dikenal di dunia film karena ikut membintangi film yang menghebohkan No Regret. Film ini mengisahkan tentang pasangan gay (ih moga-moga KNG ga ketularan sedikiiiittt pun). Tahun 2007, Dia mendapatkan peran sebagai supporting actor dalam drama When Spring Comes. Sebelum drama seri QSD, peran KNG di drama tidak terlalu menonjol.

Diketahui juga KNG cukup aktif di film. Tahun 2008 dia sebagai supporting actor dalam film Modern Boy. Dalam film ini dia memerankan seorang ahli hukum warga negara Jepang. dia mendapatkan nominasi dalam sebagai the best new actor dan the best supporting actor di Daejong Awards ke 46 tapi tak berhasil menang. Setelah itu dalam tahun yang sama dia mendapatkan tawaran main di film tradisional sebagai supporting actor dalam film Portrait of Beauty. Para penggemar Bidam sekarang mungkin akan menyukai penampilan KNG di film itu.
(ups...ini film dewasa)

Selain itu dia juga main film yang dibintangi Uhm Tae Wong (Kim Yu Shin di serial QSD) yang berjudul Handphone di tahun 2009.

Kini berkat kepolerannya lewat serial QSD tawaran iklan dan film kepadanya bermunculan.

2 comments:

  1. Smua yg ada pd KNG Oppa teh...
    Akting, OK's bangget. Walo cuma jadi cameo, dialah yg jd tujuan utama, yg lain brasa g' ada. Haha..
    Suara, dalem bgt (merdu merayu). Hehe.. ^_^
    Fisik, oke.
    Jiwa Sosial, g' perlu diragukan.

    Bner2 dah kronis nic, virus dlm diriQuw.
    Tp, ap jg g' pengen sembuh dari penyakit ini. Haha...

    ReplyDelete

Silakan tulis komennya di sini ya...

Free Translation
Related Posts with Thumbnails